Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-1018

Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-1018 Laptop Gaming Murah

Asus ROG Strix G15

Sebelum memilih, kamu harus tahu harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-1018 agar dapat sesuai kebutuhan nantinya. Memang memilih laptop untuk gaming tidak gampang serta cukup membuat bingung.

Pasalnya dalam poin ini, ada banyak brand serta series yang susah-susah gampang untuk dijadikan pilihan. Beberapa orang dengan budget terjangkau pasti mengalami kesulitan untuk mendapatkan jenis laptop MSI terjangkau.

Apalagi laptop MSI memang khusus dipakai kegiatan gaming, dimana kualitas serta spek-nya terbaik. Bahkan kisaran harga laptop terbaru ini di toko komputer Pekanbaru terjangkau sekitar 10 hingga 12 juta rupiah.

Harga tersebut sesuai untuk pengguna dengan budget pas-pasan. Seperti yang kamu ketahui, MSI produk dihasilkan merupakan unggulan disegmen gaming, bahkan pasarannya juga di Indonesia sehingga banyak gamers tanah air memilihnya.

Bahkan dalam level entery sekalipun, kualitas yang disajikan hampir melebihi ekspektasi para pengguna. Seperti pada laptop gaming series GL62M 7RDX-1018 ini, dimana cukup bagus untuk dipakai bermain game.

Baca juga : Laptop MSI Terbaru

Walaupun bukan jenis generasi paling baru dari produk MSI, akan tetapi kamu jangan meremehkan kualitas dari series ini. Pasalnya laptop ini juga sudah dibekali adanya prosessor Intel Core i7-7700HQ.

Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-1018

Umumnya memang laptop gaming satu ini punya beragam jenis fitur yang sama dengan laptop lain dikelas sejenis. Akan tetapi, konfigurasi pada hardware serta adanya pemanis di bagian desain memberikan perbedaan.

Ukuran tidak terlalu besar tersebut juga masih memberikan tawaran pengalaman bermain game yang menarik. Adanya grafis berkualitas tinggi bahkan pemrosesan bisa berjalan lebih cepat mampu membuat gamers puas.

Dilihat dari sisi desainnya, pasti banyak orang mengira jika perangkat ini masuk kelas low-end. Apalagi dengan material dimana lebih dominan memakai plastik membuat kesan mewah jadi berkurang.

Akan tetapi, adanya backlit keyboard memberikan perbedaan. Dengan ukuran 15 inch full HD laptop ini lumayan berat dengan 2,2 kg, walaupun bisa dibilang sama dengan jenis produk lain sekelas.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-863

Prosessor bagus membuat performa dari perangkat tersebut diatas rata-rata dimana waktu pemrosesannya juga makin cepat. Memanfaatkan turboboost, kecepatan yang ditawaran sekitar 2.8 hingga 3.2 GHz.

Untuk mengimbanginya diberikan 4 pendingin, membuat kinerja semakin maksimal serta menghindari overheat. Sayangnya RAM yang diberikan hanya 4 GB, sebab prosessor sebesar itu memakai RAM 8 GB akan lebih baik.

Perangkat gaming ini juga dilengkapi adanya grafis Nvdia GTX 1050 yang membuat pengguna semakin nyaman saat bermain. Kenali harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-1018 untuk memudahkan pengguna dalam memilih.

Hal Menarik Lain yang Dimiliki

Kualitas gambar dari layar laptop gaming ini bisa memberikan user gambar beresolusi tajam serta jernih. Dengan adanya dukungan teknologi IPS di laptop bisa memberikan warna serta kualitas kontras lebih bagus.

Hal lain yang ada dalam laptop ini bagus untuk gaming ialah adanya kualitas audio dimana membawa teknologi bagus. Dimana teknologi tersebut bisa mendukung performa dari aktivitas gaming lebih bagus lagi.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2669ID

Kualitas virtual juga lebih mempesona meskipun hanya memakai perangkat stereo dengan level standar saja. Suara yang didengarkan juga lebih jernih serta jelas dimana dapat memberikan dukungan pemain saat melakukan komunikasi.

Selain itu, pada keyboard laptop didesain dengan bentuk ergonomis. Pada bagian tombolnya sendiri juga sangat nyaman digerakkan oleh tangan pengguna yang membuat permainan lebih baik.

Bahkan tombol pada bagian keyboard sendiri juga bisa bekerja responsif dengan kemampuannya andalannya ialah anti-ghosting. Semua fitur pada navigasi bisa dipakai dengan gampang untuk kegiatan gaming.

Anda bisa menemukan di toko ternama produk ini sepeti JMTech yang memang merupakan toko komputer terbaik. Pastikan mencari info harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-1018 untuk laptop gaming paling murah.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment