Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-863

Info Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-863 Lengkap Terbaru

Asus ROG Strix G15

Mengenai informasi harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-863 paling baru harus diketahui oleh para gamers. Saat ini memang MSI lag-lagi mengeluarkan laptop gaming dengan kualitas yang bagus dari series ini.

Menjadi sebuah legenda dari perangkat gaming sepanjang masa, MSI sendiri selalu memberikan kualitas terbaik. Dimana mereka juga selalu menjaga tradisi dimana memberikan perangkat dilengkapi fitur serta teknologi paling baru.

Laptop tersebut juga mempunyai banyak kelebihan untuk menunjang kamu menjalankan kegiatan bermain gim. Seperti adanya prosesor dengan teknologi terbaru hingga grafisnya sangat mendukung kegiatan gaming untuk penggunanya.

Bahkan tawaran gratis untuk lisensi premium WTFast sendiri diberikan selama 2 bulan. Inilah yang memberikan alasan banyak orang menyukai produk dari MSI untuk kegiatan bermain gim-nya.

Jika kamu mau mendapatkan laptop gaming kualitas terbaik, maka bisa mendatangi JMTech.  Pengguna akan mendapatkan banyak pilihan laptop sesuai kebutuhan serta harganya bervariasi dengan kualitas terbaik tentu saja.

Pastikan untuk memilih tempat pembelian yang sesuai agar tidak mengecewakan nantinya. Untuk itu lakukan pencarian lebih jika mau puas dan bermain dengan nyaman, tempat terbaik akan memberikan layanan berkualitas pula.

Baca juga : Laptop MSI Terbaru

Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-863

Dilihat dari sisi body-nya saja, konsep yang dihadirkan oleh pihak MicroStar Internasional ini sendiri tidak ada banyak perubahan. Seperti sebelumnya, dari sisi materialnya juga sama dengan pendahulunya.

Material yang mendominasi produk ini ialah plastik, dengan konsep barunya yakni bagian handling ditambahkan backlit keyboard dimana dapat nyala saat dihidupkan. Dengan layar sekitar 15 inch, berat laptop ini hanya 2,2 kg.

Sementara itu mengenai laptop gaming ini sendiri juga merupakan pembaruan dari series yang sebelumnya dimana prosessornya diberikan teknologi baru. Dibekali prosessor intel core i7-7700HQ gen 7.

Sehingga bisa bekerja 2.8 GHz hingga 3.2 GHz menggunakan fitur TurboBoost. Pihak MSI sendiri memberikan 4 buah kipas pendingin untuk membuat kinerja laptop jadi maksimal.

Pada sektor memorinya, MSI memberikan model terbaru menggunakan memori pendukung DDR4-2400. RAM laptop berkapasitas 8 GB ini bisa bekerja lebih cepat sekitar 40% dari sebelumnya.

Kamu juga bisa melakukan upgrade hingga 32 GB dengan ruang penyimpanan sebesar 1 terabyte. Tentu saja dari sisi grafisnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, karena memang dihadirkan untuk para gamer.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2636

Info Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-863 Paling Baru

Ada banyak tipe laptop untuk gaming yang ditawarkan oleh MSI. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dimana akan membantu selama kegiatan bermain gim berlangsung, sebab sudah pas dengan keinginan.

Tiap tipe dari perangkat gaming MSI, tentu saja ada beberapa perbedaan yang mendasarinya. Seperti misalnya paling mencolok ialah bagian sepsifikasinya, ada juga desain, bahkan harga menjadi pertimbangan saat membeli.

Daftar harga dari produk perangkat elektronik memang tiap bulannya akan selalu mengalami update. Sehingga kamu harus rajin mencari tahu pergerakan harga yang diberikan pasaran agar tidak dirugikan.

Dipasaran sendiri harga untuk perangkat gaming dari MSI satu ini juga bervariasi. Walaupun demikian, antara satu toko dengan lainnya juga tidak mempunyai perbedaan cukup jauh, sehingga tidak membingungkan konsumen.

Untuk kamu yang memang sudah mengincar produk gaming ini sejak lama, toko komputer Pekanbaru akan memberikan beberapa detail lengkapnya. Pengguna akan lebih nyaman untuk menentukan pilihan yang sesuai kebutuhan.

Daftar dari harga laptop gaming ini sendiri tiap bulannya selalu melakukan update. Namun biasanya harga dari perangkat MSI tersebut tidak mengalami perbedaan jauh, yakni sekitar 11 hingga 17 juta rupiah.

Sebagai gamers, memang kamu akan menentukan pilihan terbaik untuk perangkat yang dipakai. Untuk harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-863 ini dapat dijadikan referensi jika masuk ke toko laptop terbaik dikotamu.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment