ASUS Zenbook Duo 14 (UX482)

Harga Dan Spesifikasi ASUS Zenbook Duo 14 (UX482)

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS Zenbook Duo 14 (UX482) menjadi suatu hal yang dibutuhkan ketika ingin membelinya. Mengetahui harga itu informasi yang penting agar anda bisa menyiapkannya. Selain itu mengetahui spesifikasi jiga penting karena berhubungan dengan fitur yang didapatkan. Biasanya harga dan spesifikasi selalu berbanding lurus.

Berbicara dengan dunia komputasi asus tidak kalah dengan merk lainnya. Justru Asus ini lebih banyak mengembangkan dunia komputasi dibandingkan dengan dunia smartphone. Kini hadir tampilan dengan wajah yang baru yaitu layar ganda. Nah laptop ini biasa dikenal dengan ASUS zenbook duo 14 (UX482) terbaru.

Laptop ini hadir guna menjadikan anda  produktif. Selain itu membantu juga dalam menyelesaikan pekerjaan. Kenapa Dikatakan lebih produktif? karena terdapat dua layar yang dapat anda manfaatkan sekaligus. Sehingga pekerjaan akna sudah terselesaikan. Laptop ini tergolong stylish, powerfull, ringkas, ringan dan elegan.

Desain dari laptop yg ringkas dan simple. Beratnya juga sangat ringan dengan begitu akan mudah untuk dibawa kemana saja. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang Harga dan spesifikasi ASUS Zenbook Duo 14 (UX482) bisa membaca pada paragraf selanjutnya.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Harga Asus Zenbook Duo 14 (Ux482)

Harga yang ditawarkan untuk dapat memiliki laptop dg layar tersebut mulai 19 jutaan sampai 27 jutaan. Ada berbagai macam harga yang disediakan  ASUS Zenbook duo 14 (ux482) ini ada yang core i5 dan ada yang core i7. Memori yang digunakan juga beragam mulai dari 8 GB sampai 16 GB.

Harga yang ditawarkan memang tergolong fantastis tapi fiturnya juga tentunya fantastis . Untuk mengetahui lebih lengkapnya bagaimana spesifikasi dari ASUS Zenbook Duo 14 (UX482) silahkan baca paragraf selanjutnya.

Spesifikasi Asus Zenbook Duo 14 (Ux482)

  • Menghadirkan tampilan dua layar

Dapat dibandingkan dari kompetitor lainnya Asus memang memberikan inovasi yang tergolong unik dan menarik. Hadirnya dua layar tersebut membuat kerja anda jadi lebih luas dan banyak informasi yang dapat anda gunakan.

Baca juga : Review Asus Zenbook 14

Hadir jika screen Pad Plus yang terhubung pada layar utama. Layar kedua menggunakan mekanisme akan terangkat sebanyak tujuh derajat ketika layar utama dibuka. Adanya mekanisme tersebut tetap mmabuat layar kedua nyaman meskipun diubah ke layar utama.

Layar kedua dapat difungsikan dengan touchscreen. Selain itu anda juga bisa menginput layar dengan memakai stylus. Warna yang dihasilkan dari layar laptop tersebut 100 persen sesuai dengan warna aslinya. Cocok digunakan untuk konten kreator.

  • Desain tergolong simple

ASUS Zenbook Duo 14 (UX428) menggunakan desain yang berbahan metal finish sudah standar militer AS. Laptop tersebut tergolong ringkas walaupun tidak terlalu tipis. Bobot Nya sekitar 1,6 kilogram yang untuk digunakan kemana saja. Laptop ini  menggunakan nano Edge Display menjadikanmu terlihat tipis dan ringan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 14 UX425

Jika anda tertarik untuk membeli laptop ini anda dapat menggunakan jasa dari JMtech. Salah satu toko yang, menyediakan berbagai keperluan kolusi anda. Toko ini beralamat di Pekanbaru, Riau. Bagi anda yang jauh dari pEkanbaru bisa memesannya secara online. Ck Belanja saja di website resmi JMTech. Melakukan transaksi pembayaran dan tunggu barangnya sampai.

Toko Komputer di Pekanbaru itu bisa dikenal dan JMTech ini memiliki banyak produk yang original. Sheila itu nagi yanagi perda di daerah Pekanbaru dengan minimal belanja satu juta mendapatkan Gratis ongkir.

Harga dan spesifikasi ASUS Zenbook Duo 14 (UX482) tersebut memberikan anda informasi yang hijup akurat fna detail. Jika anda membutuhkan laptop yang memiliki fitur lebih banyak anda bisa memilih laptop merk asus tersebut. Untuk memilih toko yang jual laptop tersebut anda bisa membelinya melalui JMtech. Barang yang dijual selalu soriginal.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment