Harga dan Spesifikasi Asus ROG G531GU

Mau Tahu Harga dan Spesifikasi Asus ROG G531GU? Cari Tahu di Sini

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi Asus ROG G531GU menjadi smartphone unggulan yang bisa Anda pertimbangkan  saat akan membeli laptop. Terutama bagi Anda seorang gamers, karena laptop ini hadir dengan lini ROG (Republic Of Gamers) yang pastinya dicari oleh para gamers untuk dapat merasakan permainan yang sesungguhnya. Meskipun sebagian besar laptop memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar, tetapi ada banyak produk laptop yang tidak kuat digunakan untuk bermain game.

Kelebihan utama yang paling menonjol ada pada bagian penyimpanannya. Dengan ukuran penyimpanan RAM yang cukup besar, yaitu 8 GB DDR-2666 hingga 32GB upgrade, laptop ini siap untuk Anda ajak dalam melakukan pertandingan game apa saja. Tanpa perlu khawatir terjadi sesuatu hal seperti laptop mati dan lain sebagainya. Mau tau berbagai kelebihan dari produk ini? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Spesifikasi Lengkap Asus ROG G531GU

Harga dan Spesifikasi Asus ROG G531GU ini menawarkan kelebihan yang luar biasa dan bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas. Desain dari laptop ini sendiri dirancang dengan bentuk tipis dan kompak yang dilengkapi dengan kecepatan kinerja gaing Windows 10 terbaik. Laptop ini memiliki berat kurang lebih 2.57 kg, yang mana berat ini masih cukup ringan untuk Anda bawa beraktivitas ke mana saja.

Selain memory yang cukup besar untuk kategori laptop gaming, resolusi layar yang dimiliki sebesar 1920 x 1080 dengan ukuran layar 15.6 inch yang sudah full HD IPS dan 144 Hz. Dengan layar laptop seperti ini, Anda bisa secara leluasa mendapatkan tampilan kualitas terbaik dan memudahkan Anda dalam melakukan pekerjaan dengan menggunakan laptop ini. Adanya kartu Grafis Intel UHD Graphics 630 menambah kecanggihan pada laptop.

Baca juga : ASUS Zephyrus S GX531GV

Gamers biasanya bermain dengan backsound sebagai tambahan keseruan permainan, atau bisa juga saat bermain bersama teman bisa sebagai alat untuk berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Pada laptop ini tersedia Audio dengan 4W*2 speakers yang bekerja dengan smart AMP technology yang sangat canggih. Ditambah lagi dengan adanya Array Microphone akan semakin memudahkan Anda dalam melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan audio pada laptop.

Penyambungan laptop dengan sistem internet sudah didukung dengan adanya koneksi intel 802.11 ac atau sebesar 22 Gigabit Wi-Fi dengan support rangeboost technology. Selain itu, dalam pembagian dokumen, file atau data-data tertentu, Anda bisa juga menggunakan fitur Bluetooth 5.0 yang tersedia dengan sangat mudah.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ROG STRIX III G531GD

Harga Asus ROG G531GU Terkini

Harga standar sesuai dengan berbagai kelebihan yang dimiliki bukan menjadi masalah penting bagi laptop ini. Bahkan bisa dibilang laptop ini cukup terjangkau untuk laptop sejenis di kelasnya. Dengan harga laptop berkisar 20 jutaan, Anda sudah mendapatkan laptop dengan spesifikasi terlengkap dan berbagai kelebihan dari fitur-fitur. Kapasitas memory yang super besar ini tidak hanya cocok untuk digunakan seorang gamers saja, tetapi bisa juga untuk Anda yang seorang creator yang bisa menghasilkan uang. Tidak akan rugi ketika Anda memutuskan untuk memilih laptop ini.

Bagi Anda yang sudah yakin untuk membeli laptop keren ini, langsung kunjungi saja Jaya Mesin Pekanbaru yang merupakan tempat pusat peralatan IT terlengkap. Toko komputer Pekanbaru ini menyediakan berbagai keperluan laptop, smartphone dan juga berbagai keperluan alat elektronik lainnya. Penjelasan dari harga dan spesifikasi Asus ROG G531GU di atas semoga bisa membantu dan meyakinkan Anda untuk memilih laptop mana yang akan di beli. Tunggu apa lagi? Segera pesan laptop keren pilihan Anda di Jaya Mesin atau bisa kunjungi websitenya di https://www.jmtech.id sekarang juga.  

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment