Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2669ID

Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2669ID untuk Gaming

Asus ROG Strix G15

Mengenai harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2669ID terbaru harus kamu ketahui jika ingin mendapatkan perangkat sesuai. Untuk kamu gamers sejati, pasti tidak asing dengan brand laptop gaming satu ini.

MSI memang sebuah produk dimana lebih fokus ke segmen gaming. Banyak jenis perangkat dari MSI yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya jika ingin dipakai untuk kegiatan gaming para gamers.

Kualitas dari produknya memang bagus-bagus dan tidak mengecewakan. Banyak komunitas gaming di Indonesia yang memakai brand tersebut untuk mendukung kegiatan bermain game-nya, karena pasarannya MSI juga di tanah air.

Desain dari laptop MSI sendiri juga terlihat mewah dengan paduan warna merah serta hitam. Tampilan menariknya dapat langsung terlihat di backlit keyboard yang bisa menyala saat dinyalakan.

Para gamers jadi semakin senang saat bermain karena adanya lampu menarik tersebut. Bahkan body-nya sendiri juga terlihat mahal dimana sebanding dengan harga yang dibanderol dipasaran.

Baca juga : Laptop MSI Terbaru

Jika kamu ingin mendapatkan rekomendasi produk laptop gaming terbaik, maka datangi toko ternama dikotamu. JMTech merupakan salah satu toko yang bisa membantu pengguna untuk dapatkan produk sesuai kebutuhan.

Laptop Gaming MSI dengan Harga yang Lebih Mahal

Produk dari MSI ini sendiri memang harganya dibanderol lebih mahal dibandingkan brand lainnya. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir, sebab harga yang ditawarkan tersebut juga sebanding dengan kualitas produknya.

Karena memang brand ini memfokuskan untuk gaming, jadi akan membuat para gamers merasa puas bermain menggunakan laptop ini. Ada banyak jenis laptop yang dipakai oleh penggemar game untuk bermain.

Mengetahui harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2669ID dimana menjadi solusi tepat untuk pilihan user dalam bermain game. Sekalipun mahal, namun kualitas performanya bisa diadu dengan segmen yang sama.

Salah satu keunggulan dari laptop GL62M 7RDX-2669ID ialah tidak mudah panas perangkat hardware-nya. Sehingga nyaman untuk dipakai bermain game dalam waktu lumayan lama dengan adanya tambahan fitur pendingin.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2636

Dimana fitur tersebut juga menjadi prioritas dari produk MSI tersebut. Adanya fasilitas tambahan itu tentu saja membuat pengguna tidak harus khawatir jika perangkat mengalami overheat dan nge-lag ditengah jalan.

Bukan hanya itu saja, spec-nya juga bagus serta lebih tinggi. Bahkan laptop gaming series ini juga memakai prossesor dimana dikhususkan untuk gaming, sehingga tidak heran jika harganya lebih mahal.

Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2669ID

Satu jenis laptop MSI yang dapat diandalkan oleh para gamers ialah series GL62M 7RDX-2669ID ini. laptop gaming tersebut punya performa yang cukup baik dimana sudah dibekali teknologi prosessor bagus.

Memakai Inter Core i7-7700HQ dilengkapi adanya RAM sebesar 8 GB serta DDR4 dan juga HDD 1 terabyte menjadikan perangkat ini semakin menjunjung anti lemot. Mengenai desain grafisnya sendiri tidak kalah.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-863

Desain grafis yang diusung sangat bagus sebab sudah melakukan kerjasama dengan pihak VGA intel HD Graphics 630. Grafisnya juga didukung dengan Nvidia GeForce GTX 1050 4 GB GDDR5.

Untuk kisaran harganya sendiri berada di range 12 jutaan rupiah. Kamu bisa mendapatkannya di gerai toko laptop Pekanbaru terpercaya dan cari tahu informasi lengkap mengenai produk yang diinginkan.

Dengan harga yang sedikit lebih mahal, kamu bisa mendapatkan performa perangkat paling bagus. Tentu saja ada pembeda antara laptop satu dengan lainnya untuk kegiatan gaming, sehingga perhatikan dengan baik pemilihannya.

Jika kamu mau mendapatkan laptop bagus untuk kegiatan gaming, maka pertimbangkan jenis produk dari MSI ini. Dimana perangkat tersebut juga jadi impian lumayan banyak gamers karena memang bagus.

Pengguna bisa menemukan banyak series serta kisaran harga berbeda antar satu toko dan lainnya. Sehingga pastikan dulu mengetahui harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2669ID agar lebih gampang jika mau membeli.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment