Cara Mengaktifkan Sistem Operasi Windows 10

Cara Mengaktifkan Sistem Operasi Windows 10 Sebaiknya Perhatikan Hal Ini

Asus ROG Strix G15

Cara Mengaktifkan Sistem Operasi Windows 10 adalah sistem operasi yang digunakan oleh Sebagian masyarakat luas dan semua berkat Microsoft. Microsoft sudah melakukan kerja yang sangat baik untuk menyempurnakan windows hingga 10 dan sangat mudah untuk anda yang memiliki lisensi windows 7 atau 8 bisa mendapatkan secara gratis. Banyak keuntungan yang dibuat windows 10 yaitu versi demo bisa digunakan secara gratis.

Walaupun ada beberapa fitur yang tidak bisa kamu gunakan secara keseluruhan, tetapi versi gratis sudah dapat digunakan dan bekerja dengan baik. Berikut merupakan cara aktivasi windows 10 dengan benar.

Prosedur Menginstal Windows 10

Cara Mengaktifkan Sistem Operasi Windows 10 kamu bisa mendapatkan dengan gratis atau versi demo dengan mengunjungi website resmi Microsoft sendiri. Berikut Langkah selanjutnya:

Baca juga : Cara Menggunakan Windows 7

  1. Setelah mengunjungi website windows 10 kamu bisa klik download tool now dan dilanjutkan dengan buka file untuk menjalankan instalasinya
  2. Untuk versi demo kamu tidak memerlukan key product yang berisi angka lisensi resmi yang didapatkan Ketika membeli. Kamu cukup klik skip for now dan nantinya kamu bisa membeli windows 10 secara resmi untuk bisa mendapatkan full versi
  3. Jika lisensi tidak diaktifkan, sebenarnya tidak ada perbedaan pada demo dan lengkap, karena tidak ada Batasan yang sangat penting begitu. Mungkin batasannya kamu tidak bisa menggunakan wallpaper warna aksen, lock screen, dan tidak bisa mengganti tema.
  4. Versi demo pada windows lebih baik diakses dan tidak ada lagging atau keterlambatan fungsi utama untuk bekerja. Kamu tetap bisa memasang full versi dengan mudah.
  5. Dengan begitu masih ada trik untuk kamu mengganti wallpaper, cukup dengan klik kanan pada foto yang akan kamu jadikan wallpaper lalu tetapkan menjadi background.

Berikut merupakan cara untuk versi demo atau versi gratis. Sebelum diaktivasi sebaiknya windows sudah di install dengan koneksi internet dan tunggu laptop hingga menyala. Jika sudah teraktivasi nantinya akan bertuliskan windows is activated with a digital license. Untuk kamu yang membeli melalui windows resmi sebaiknya ikuti Langkah berikut ini agar lebih mudah.

Baca juga : Cara Menghidupkan Laptop Windows 10

  1. Masuk ke setting atau pengaturan dan klik menu update dan security
  2. Lalu kamu bisa klik tab aktivasi dan akan terlihat sistem operasi yang belum aktif
  3. Selanjutnya kamu bisa klik change pada key product atau lisensi.
  4. Selanjutnya kamu bisa memasukan angka lisensi yang sudah didapatkan untuk membeli windows 10 untuk klik next pada aktivasi
  5. Lalu selanjutnya kamu harus menghubungkan laptop kamu pada internet untuk proses finalisasi atau proses instalasi sampai selesai
  6. Setelah itu laptop atau pc kamu sudah teraktivasi dengan resmi dengan install windows 10

Berikut merupakan Cara Mengaktifkan Sistem Operasi Windows 10 yang bisa kamu unduh dan bisa kamu beli secara gratis. Sebenarnya tidak ada spesifikasi khusus untuk yg gratis dan berbayar, laptop kamu tetap bisa hidup dan bisa digunakan dengan baik. Hanya saja kamu memiliki Batasan-batasan yang disebutkan diatas, tetapi Batasan tersebut bisa diatasi dengan mudah dengan menggunakan berbagai macam trik menarik.

Silahkan kunjungi website kami, JMTech , Toko Komputer Pekanbaru dengan informasi lengkap yang sudah kami siapkan. kami menyediakan berbagai macam laptop dengan harga yang sudah bisa disesuaikan dengan budget dan spesifikasi laptop itu sendiri. Segera buat permintaan beli anda!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment