ASUS ZenBook 14 (UX435EG)

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 14 (UX435EG) yang Sangat Cocok untuk Desainer Grafis

Asus ROG Strix G15

Sudah tahu bahwa perusahaan ASUS menawarkan harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 14 (UX435EG) terbaik sebagai salah satu produk terbarunya? Sebagaimana Anda ketahui, laptop telah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh berbagai kalangan di masa sekarang. Hadirnya laptop merupakan salah satu bukti perkembangan teknologi yang memberikan kemudahan dalam kehidupan manusia.

Dengan laptop kita menyelesaikan pekerjaan dengan praktis dan tentunya hemat biaya. Semakin ke sini telah banyak brand laptop yang menawarkan berbagai keunggulan dan kecanggihan yang menggiurkan. Salah satu brand laptop yang selalu konsisten mengeluarkan tipe laptop terbaru setiap tahunnya adalah ASUS.

Harga ASUS ZenBook 14 (UX435EG) 

ZenBook 14 UX435EG keluaran ASUS merupakan ultrabook premium yang dibekali dengan banyak fitur inovatif. Untuk mendapatkan laptop canggih ini, kocek yang harus dirogoh adalah sekitar RP 17.499.000 saja. Harga laptop ini sebenarnya cukup beragam di setiap toko. Setidaknya, ASUS ZenBook 14 UX435EG paling mahal bisa Anda temui dengan harga sekitar Rp 22.000.000. Harga ASUS ZenBook 14 (UX435EG) yang ditawarkan tersebut terbilang cukup kompetitif jika dilihat dari spesifikasinya.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Dengan warna Pine Grey yang begitu menggoda membuat siapa pun merasa sayang untuk tidak memilikinya. Jika Anda memiliki banyak aktivitas yang harus diselesaikan dengan  dukungan laptop, Zenbook 14 UX435EG bisa menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan. Bayangkan saja, hanya dengan uang sekitar Rp 17.000.000, Anda bisa mendapatkan laptop dengan kapasitas baterai yang awet seharian. Bahkan, ZenBook 14 ini juga telah memiliki fitur fast charging sehingga pengisian dayanya dapat lebih cepat. Jadi, bisa dibilang kalau harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 14 (UX435EG) yang ditawarkan ini dijamin tidak akan mengecewakan pengguna.

Spesifikasi ASUS ZenBook 14 (UX435EG)

Dengan harga yang terbilang cukup fantastis, banyak orang yang bertanya-tanya mengenai spesifikasi ASUS ZenBook 14 (UX435EG). ZenBook 14 ini memiliki bodi yang sangat ringkas dan ringan namun memiliki kinerja yang sangat luar biasa. Desainnya yang begitu menawan membuat Anda selalu percaya diri untuk membawanya ke mana saja.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 14 UX425

Dengan berat hanya 1,19 Kg, ZenBook 14 UX435EG ini telah dibekali dengan fitur ASUS ScreenPad 2.0 yang revolusioner. Fitur tersebut di klaim mampu meningkatkan produktivitas pengguna, ditambah lagi didukung dengan prosesor Intel Core generasi ke-11. Sementara itu, untuk urusan grafis diskrit, ASUS membekalkan NVIDIA GeForce MX450 pada ZenBook 14-nya. Perpaduan prosesor dan diskrit grafis yang mumpuni tersebut membuat laptop ini sangat cocok untuk digunakan oleh desainer grafis.

Apalagi ZenBook 14 ini juga memiliki layar yang berkualitas tinggi sehingga dapat menghasilkan warna yang akurat untuk berbagai keperluan desain. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang sangat baik sehingga Anda bisa menggunakannya untuk menyelesaikan berbagai hal di mana pun berada. Sedangkan untuk penyimpanan, ZenBook 14 ini memiliki kapasitas RAM 8 GB dan Storage SSD 512 GB.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS Zenbook Duo 14 (UX482)

Setelah mengetahui harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 14 (UX435EG), mungkin Anda tertarik untuk memilikinya. Anda bisa membeli produk tersebut di JMTech, Pekanbaru. Toko laptop Pekanbaru tersebut menawarkan berbagai pilihan produk IT berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat. Selain memiliki toko offline, mereka juga memiliki toko online yang bisa diakses oleh pembeli dari berbagai penjuru Indonesia.

Jika Anda tertarik untuk berbelanja di sana, Anda hanya tinggal mengunjungi toko online-nya dan melakukan pemesanan. Untuk produk ZenBook 14, dijamin JMTech menawarkan harga yang termurah dari toko-toko lainnya. Bahkan, Anda juga memiliki peluang besar untuk mendapatkan diskon besar pada hari tertentu. Yuk, buruan cek ketersediaan produk IT incaran Anda di JMTech!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment