Harga dan Spesifikasi Vivo Y17

Cari Tahu Harga dan Spesifikasi Vivo Y17 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Saat ini produsen Vivo telah memperkenalkan Harga dan Spesifikasi Vivo Y17 terbarunya. Seri Vivo Y ini merupakan seri yang memiliki harga paling murah diantara yang lain. Akan tetapi meskipun terbilang murah, seri ini memiliki kualitas yang luar biasa mumpuni. Anda sudah bisa mendapatkan beragam fitur canggih yang tidak ada di smartphone lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

Seri Vivo Y17 ini juga telah mengusung fitur triple camera yang tentunya bisa memotret dengan hasil memuaskan. Vivo memang merupakan produsen smartphone dengan fitur kamera sebagai fitur keunggulannya. Hampir sama dengan seri y yang lainnya, Vivo Y17 mengusung baterai dengan kapasitas 5000 mAh dan RAM yang sangat luas. Masih banyak lagi spesifikasi luar biasa dari smartphone ini, berikut penjelasannya.

Keunggulan dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y17

Harga dan Spesifikasi Vivo Y17 memanglah cukup terjangkau di pasaran. Akan tetapi meskipun cenderung murah, Vivo Y17 ini memiliki spesifikasi dan keunggulan yang sangat luar biasa. Keunggulan tersebut yang pertama terdapat pada desainnya. Vivo Y17 memiliki desain yang sangat elegan dan tidak terkesan murahan. Dengan cover yang terbuat dari material plastik tetapi mirip seperti kaca.

Selain itu Vivo Y17 juga memiliki layar yang sangat luas dan telah dibekali dengan resolusi HD+. Dengan menggunakan panel IPS LCD capacitive, Vivo akan membuat Anda semakin nyaman dan betah untuk menggunakannya. Performa Vivo juga terbilang sangat bagus diantara brand sejenisnya. Lalu apa saja sih spesifikasi lengkap dari Vivo Y17 ini? simak penjelasan berikut.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y15

  • Body dengan ukuran 159,4 x 76,8 x 8,9 mm dengan berat 190,5 gr.
  • Layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen. Ukuran layar mencapai 6,3 inch dengan resolusi 720 x 1544 pixel.
  • Menggunakan chipset mediatek MT6765 Hello P35. CPU yang digunakan adalah jenis Octa Core dengan GPU Power VR.
  • Untuk RAM memiliki kapasitas sebesar 4 GB. Sedangkan untuk memori internalnya sebesar 128 GB dan memori eksternal sebesar 256 GB.
  • Kamera dari Vivo Y17 telah menggunakan fitur triple camera dengan resolusi 13 + 8 + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 20 MP.

Berapa Harga Beli Vivo Y17 Saat Ini?

Diatas telah diketahui secara rinci mengenai spesifikasi dan keunggulan Vivo Y17. Spesifikasi dari Vivo Y17 memang cenderung sangat lengkap dibandingkan dengan smartphone lainnya. Dengan spesifikasi yang sangat luar biasa tersebut, berapa harga yang ditawarkan oleh perusahaan Vivo sendiri?.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y50

Nah Anda bisa mendapatkan smartphone Vivo dengan kualitas terbaik hanya dengan merogoh kocek sekitar 2 jutaan saja. Sangat murah bukan? Kapan lagi Anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda seperti ini.

Bagi Anda yang sedang mencari Harga dan Spesifikasi Vivo Y17 terbaik, maka Toko Laptop Pekanbaru solusinya. Jaya Mesin merupakan salah satu toko di Pekanbaru yang menyediakan beragam gadget yang bagus dan berkualitas tinggi. Tentu harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan tempat lainnya. Apalagi jika ditambah dengan berbagai macam diskon setiap harinya, tentu akan semakin menguntungkan Anda.

Di Jaya Mesin, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis gadget mulai dari smartphone, laptop, komputer, dan lain sebagainya. Gadget ini juga sudah terjamin 100% original dan bergaransi resmi langsung dari produsen. Segera pesan gadget keinginan Anda di Jaya Mesin atau juga bisa langsung kunjungi websitenya di https://www.jmtech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment