ASUS ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL)

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL), Laptop dengan Bodi Kompak

Asus ROG Strix G15

Penasaran dengan harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL)? Di masa serba digital ini, kebutuhan akan laptop terbukti terus meningkat. Laptop dapat membantu meringankan penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas digital dengan mudah dan cepat. Baik di dunia kerja atau pendidikan, laptop telah menjadi barang yang wajib dimiliki. Pasalnya, selain dapat memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan, laptop juga menawarkan banyak keunggulan yang bisa mendukung hobi.

Anda bisa mendesain berbagai gambar, mengedit foto atau video, dan mengerjakan hobi-hobi lainnya dengan menggunakan laptop. Untuk itu, brand-brand laptop terus bersaing untuk mengeluarkan produk laptop kekinian yang mumpuni dengan kebutuhan digital masa kini. ASUS bahkan juga mengeluarkan ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) yang terkenal dengan kualitasnya yang jempolan.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Harga ASUS ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL)

Harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) berhasil membuat penasaran banyak orang. Sebenarnya harga laptop ASUS seri ini ini bisa dibilang cukup tinggi, yaitu sekitar Rp 18.000.000-an. Namun, buktinya laptop ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) ini tetap banyak diminati oleh masyarakat. Hal itu bisa jadi dikarenakan oleh spesifikasinya yang sangat mumpuni untuk harga setinggi itu. Bahkan, jika dilihat dari tampilan luar saja, laptop ini terlihat begitu menggiurkan.

Dengan warna Pine Grey yang tidak begitu mencolok, laptop ini memang sangat cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan pekerjaan. Bodi laptop dengan material magnesium lithium alloy yang ringkas dan kokoh ini juga membuatnya mudah dibawa ke mana pun. Dari banyak pengguna seri ini, ASUS telah mengantongi banyak sekali review dan ulasan positif yang membuatnya semakin populer.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS Zenbook Duo 14 (UX482)

Spesifikasi ASUS ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL)

Sebagai salah satu keluaran terbaru dari ASUS, ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) menawarkan performa yang sangat handal. Dengan bodi yang ringkas dan berat hanya 980 gram, laptop ini menawarkan berbagai kecanggihan yang mengagumkan. Untuk meningkatkan produktivitas, ASUS membekali laptop seri ini dengan ASUS NumberPad 2.0. Pada keempat sisinya terdapat layar Nano Edge yang memiliki bezel ultra tipis dan mampu menciptakan rasio layar hingga sebesar 92% dari bodi laptop. Hal inilah yang membuat tampilan dari laptop ini terlihat lebih kompak.

Untuk prosessornya, ZenBook 14 Ultralight telah menggunakan grafis Intel Core generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Sementara itu, kapasitas RAM dari spesifikasi ASUS ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) ini adalah 8 GB dengan penyimpanan seluas 1 TB. Hal ini tentu membuat Anda bisa menyimpan data atau aplikasi sebanyak mungkin tanpa khawatir laptop tidak mendukung. Hal lain yang membuat laptop ini semakin menarik adalah kapasitas baterai yang super besar, yaitu 63 Whr. Dengan begitu, baterai dari laptop ini sangat tahan lama alias awet untuk digunakan seharian.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 14 (UX435EG)

Itu dia penjelasan mengenai harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) yang sedang banyak diburu oleh kawula muda beberapa waktu belakangan ini. Untuk bisa mendapatkannya, Anda tinggal mengunjungi toko elektronik yang terdekat dari tempat tinggal. Jika Anda berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya, JMTech merupakan rekomendasi toko perlengkapan IT berkualitas terbaik.

Di JMTech terdapat banyak sekali pilihan laptop, komputer, ponsel, televisi, dan perlengkapan elektronik lainnya. Selain itu, toko komputer Pekanbaru ini juga kerap menawarkan promo untuk pelanggan-pelanggan tercintanya agar mendapatkan harga yang lebih murah. Anda pun bisa mengecek harga produk yang diinginkan secara online di situs resminya. Jadi, kalau Anda butuh perlengkapan IT yang orisinal dan berkualitas, beli saja di JMTech Pekanbaru!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment