Harga dan Spesifikasi ASUS ROG STRIX III G531GD

Penasaran Harga dan Spesifikasi ASUS ROG STRIX III G531GD? Cek di Sini

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS ROG STRIX III G531GD adalah salah satu produk yang paling ditunggu-tunggu khususnya bagi para gamer. Seperti yang diketahui, di zaman modern seperti sekarang ini keberadaan laptop memang menjadi hal yang penting. Selain digunakan untuk memudahkan pekerjaan, laptop juga bisa dipakai bermain game.

Laptop ASUS satu ini hadir dengan konsep desain baru yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Sehingga dijamin membuat para penggunanya semakin betah untuk menggunakannya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari laptop ROG dan bingung mencari referensi, sebaiknya baca dulu spesifikasi dari laptop ASUS STRIX III G531GD di bawah ini.

Spesifikasi ASUS ROG STRIX III G531GD

Harga dan spesifikasi ASUS ROG STRIX III G531GD kali ini hadir dengan desain baru yang terinspirasi dari ROG Face Off kerja sama Asus dengan BMW Designworks. Bagian belakang laptop ini juga dilengkapi dengan sebuah inovasi baru yang menghadirkan 3D Flow Zone yang mampu menjaga suhu laptop saat digunakan untuk bermain game. Untuk membuat desainnya semakin menarik laptop ini juga dilengkapi dengan diffused LED di bagian bawahnya.

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Nah, selain keunggulan di bagian desainnya masih ada beragam hal menarik mengenai laptop yang satu ini. Seperti bagian layarnya yang menggunakan jenis layar IPS LCD dengan LED backlight dengan ukuran 15,6 inch. Menariknya, layar laptop Asus yang satu ini sudah menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Tidak hanya itu, layar laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Anti-Glare Panel dengan 72% NTSC color gamut, 100%sRGB color gamut dan Asus Splendid.

Selanjutnya bagian dapur pacunya didukung oleh Processor Intel Core i7-9750H hexa-core 2.6GHz TurboBoost yang mencapai 4.5GHz. Chipsetnya menggunakan Intel dengan Grafis Intel UHD Graphics 630 dan Nvidia GeForce GTX 1050 VRAM berukuran 4GB GDDR5. Tidak hanya itu, Asus seri ini sudah didukung dengan RAM berukuran 8GB DDR4 2666MHz dan bisa diupgrade hingga 32GB.

Baca juga : ASUS ROG Strix G531GD

Baterainya menggunakan jenis baterai 3 cells 46 Whrs Polymer Battery dan sistem operasinya menggunakan Windows 10 Home x64. Untuk konektivitasnya, laptop ini sudah bisa tersambung WiFi, LAN, Bluetooth, port USB 3.2 Gen2, port USB 3.2 Gen2 Type-C. Fitur tersebut sudah mendukung untuk dipakai pada Power Delivery dan DisplayPort, port HDMI, dan card reader.

Harga Laptop ASUS ROG STRIX III G531GD

Dengan beragam keunggulan, fitur serta spesifikasi lengkap yang disematkan pada laptop ini membuatnya jadi rekomendasi yang tepat bagi Anda para gamer sejati. Nah, jika sudah puas mengetahui spesifikasinya pastinya Anda penasaran berapa harga yang di banderol untuk laptop dengan teknologi se canggih ini, bukan?

Baca juga : ASUS Zephyrus S GX531GV

Ternyata untuk mendapatkan laptop ROG dengan fitur dan dukungan spesifikasi yang mumpuni ini Anda hanya perlu mempersiapkan bujet sekitar 16 jutaan saja. Harga yang sepadan untuk laptop ini, bukan? Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menjajal laptop dengan harga dan spesifikasi ASUS ROG STRIX III G531GD mumpuni ini langsung saja dapatkan di toko laptop Pekanbaru yang bernama Jaya Mesin Pekanbaru.

Tidak hanya laptop, Anda pun bisa mendapatkan beragam barang elektronik di Jaya Mesin ini seperti smartphone, komputer, dan lainnya. Pastinya Anda pun akan betah belanja di sini karena ada beragam tawaran diskon menarik. Nah, jika Anda penasaran dengan toko satu ini serta produk-produk yang dijualnya, langsung saja simak informasi lengkapnya dengan mengunjungi website-nya di alamat https://www.jmtech.id.  

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment