ASUS ROG Flow X13

Kelengkapan Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Flow X13

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Flow X13 adalah laptop keluaran ASUS yang dikhususkan sebagai laptop gaming. Laptop ini memiliki bodi yang cukup slim atau ringkas dan mudah dibawa kemana saja. Laptop ini juga memiliki layar yang dapat disentuh atau touchscreen dengan ukuran layar yaitu 13,4 inci.

Laptop dengan memiliki layar sentuh ini bisa di ubah jadi tablet yang dimana bisa memutar layar hingga 360 derajat. Bentuknya yang mudah dibawa kemana saja dan bisa berubah bentuk menjadi tablet, laptop ini sangat nyaman digunakan kapan saja. Berikut merupakan informasi lebih lanjut.

Harga ASUS ROG Flow X13

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Flow X13 merupakan laptop yang sangat nyaman digunakan dan memiliki harga yang beragam. Harga yang ditawarkan juga sudah sesuai dan tergantung dengan spesifikasi yang ditawarkan. Ada dua jenis laptop ASUS ROG Flow X13 yaitu:

Baca juga : Laptop ASUS ROG

  1. Harga Rp 21.999.000 bisa mendapatkan ASUS ROG Flow X13 dengan tipe Ryzen 7. Tipe laptop ini memiliki memori 512 GB dan sudah SSD, yang dimana membuat laptop menjadi lebih cepat. Dilengkapi pula dengan RAM sebesar 16GB akan memuat lebih banyak game yang bisa kamu mainkan.
  2. Harga Rp 60.999.000 bisa mendapatkan ASUS ROG Flow X13 dengan tipe Ryzen 9 dan lebih terbaru dibandingkan Ryzen 7. Laptop ini memiliki ROG XG Mobile yang dimana akan lebih mudah dalam mengakses game. Tipe ini memiliki memori hingga 1TB dan dilengkapi RAM yang lebih besar yaitu 32GB.

Spesifikasi ASUS ROG Flow X13

Sebelum membeli alangkah baiknya untuk mengetahui spesifikasi dari laptop yang akan kamu beli terlebih dahulu. Cukup disinggung bahwa laptop di JMTech ini memiliki layar yang bisa diputar hingga 360 derajat sehingga bisa dijadikan sebagai tablet dengan ukuran 1920 x 1200, 120 Hz. Laptop ASUS ROG Flow X13 memiliki bobot 1,3 kg dengan ketebalan yaitu 15,8mm.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Strix G512LU

ASUS ROG Flow X13 sudah dilengkapi dengan kaca pelindung dari corning gorilla glass dan pantone validated yang dapat melindungi layar dari goresan. Dari bentuk laptop itu sendiri terdapat dua pilihan yaitu AMD Ryzen 7 dan AMD Ryzen 9 yang sudah ada kartu grafis Nvidia GeForce GTX. Untuk Ryzen 7 memiliki 5800HS dan Ryzen 9 memiliki 5980HS.

Pengguna laptop di Toko Komputer Pekanbaru bisa mendapatkan kartu grafis eksternal memuat Nvidia Geforce RTX 3080. Untuk RAM dan penyimpanannya sudah mendapatkan SSD dan kombinasi 16GB atau eksternal hingga 512GB dan 32GB eksternalnya hingga 1TB. Memori penyimpanan ini bisa digunakan untuk yang memang menggunakan laptop sebagai permainan atau game.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G14

ASUS ROG Flow X13 memiliki bodi yang sangat optimal untuk pendinginan bagian mesin karena dilengkapi dengan dua kipas Arc Flow. Daya tahan baterai bisa mencapai 10 jam hanya untuk pemutaran video saja dan cukup 30 menit saja untuk mengisi hingga 50%. Laptop tipis ini memiliki lampu backlit pada keyboard dan memiliki sensor sidik jari serta memiliki teknologi canggih mikrofon yaitu Two Way Al Noise dengan cepat untuk streaming game secara live.

Berikut merupakan Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Flow X13 yang bisa khusus digunakan untuk bermain game dengan cepat dan lancar. Untuk harga yang ditawarkan sudah menjadi hal biasa karena dengan spesifikasi yang ditawarkan juga sudah sangat maksimal. Diperhatikan dan dibaca terlebih spesifikasi jika anda tertarik dengan yang kami tawarkan.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment