Harga dan Spesifikasi Vivo Y15

Temukan Beragam Harga dan Spesifikasi Vivo Y15, Hanya Disini

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi Vivo Y15 telah banyak dipertanyakan oleh masyarakat. Tentu hal ini disebabkan karena merk Vivo yang cukup terkenal. Vivo terus meramaikan pasar gadget di Indonesia dengan mengeluarkan berbagai model smartphone terbaru. Desain yang ditawarkan pun cenderung up to date dan bisa menyesuaikan kebutuhan setiap pelanggannya. Hal inilah yang membuat produk Vivo banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Vivo merupakan perusahaan asal China yang cukup banyak di lirik di Indonesia. Saat ini Vivo telah merilis smartphone terbaru dengan fitur yang luar biasa menyenangkan. Smartphone tersebut dinamai dengan Vivo Y15. Smartphone tipe Y terbaru ini dibekali dengan berbagai fitur andalan yang tentunya sangat luar biasa canggih. Seperti apa fitur yang ditawarkan oleh ponsel ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Fitur dan Spesifikasi Vivo Y15 Terbaru

Diatas telah dijelaskan secara singkat mengenai Harga dan Spesifikasi Vivo Y15 yang sedang marak diperbincangkan di pasaran. Banyak fitur terbaru yang ditawarkan oleh Vivo dalam ponsel keluaran terbarunya ini.

Tentu fitur tersebut mengakomodir kebutuhan-kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia. Salah satu diantaranya yaitu dengan adanya triple camera. Nah, selain itu masih banyak lagi fitur lain yang patut Anda pertimbangkan. Fitur tersebut bisa Anda simak dibawah ini.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y50

  • Body dan Layar

Pada smartphone Vivo Y15 ini memiliki body dengan dimensi ukuran 159,4 x 76,8 x 8,9 mm dan berat hanya 190,5 gr. Tentunya dengan desain ukuran yang seperti ini, Anda tidak akan kesulitan dalam memegang smartphone tersebut, apalagi ditambah dengan beratnya yang sangat ringan. Untuk layarnya sendiri telah dibekali dengan layar sentuh kapasitif IPS LCD dengan ukuran 16,35 inch dan resolusi 720 x 1544 piksel.

  • Hardware dan Memory

Spesifikasi selanjutnya ada pada sistem hardware dan juga memorinya. Smartphone Vivo Y15  menggunakan chipset Mediatek MT6762 Hello P22 dengan CPU Octa core 2 GHz. Untuk memorinya, smartphone Vivo Y15 memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB, memory internal r 64 GB, dan memory eksternal hingga 256 GB.

  • Kamera

Spesifikasi yang paling dibanggakan oleh perusahaan Vivo yaitu terletak pada kameranya. Untuk model keluaran terbaru ini memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP dan kamera belakang dengan resolusi 13+8+2 MP (triple camera).

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo V19

Harga Vivo Y15 Terbaru

Nah , telah kita ketahui bersama bahwa spesifikasi Vivo y15 memanglah cukup epic. Dengan desain yang minimalis, layar yang kuat, smartphone ini sudah bisa menyimpan hingga 256 GB memori. Apalagi ditambah dengan fitur kameranya yang sudah menerapkan triple camera, pasti akan semakin membuat Anda jatuh cinta. Dengan spesifikasi yang luar biasa diatas, sebenarnya berapa sih harga yang ditawarkan untuk membeli smartphone Vivo Y15?.

Anda sudah bisa mendapatkan beragam keunggulan Vivo y15 hanya dengan merogoh kocek sekitar 2 jutaan saja. Cukup murah bukan? Kapan lagi Anda bisa mendapatkan smartphone canggih dengan harga yang super ramah di kantong. Selain itu Anda juga cukup mudah menemukan tempat jual smartphone ini dimana pun, termasuk di online shop bahkan di toko offline sekalipun.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli dan mencari tau terkait Harga dan Spesifikasi Vivo Y15, Toko Komputer Pekanbaru tempatnya. Di toko Jaya Mesin Anda akan mendapatkan smartphone 100% original dan bergaransi resmi. Ditambah lagi dengan harganya yang sangat bersaing dibandingkan toko lain. Ada beragam gadget yang ditawarkan oleh toko ini, sehingga Anda hanya tinggal memilih sesuai kebutuhan Anda. Maka dari itu yuk langsung saja pesan sekarang juga di Jaya Mesin atau kunjungi langsung websitenya https://www.jmtech.id sekarang juga!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment