Harga dan Spesifikasi Vivo Y50

Cari Harga dan Spesifikasi Vivo Y50 Terbaru? Cek di Sini

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Vivo Y50 memang terbilang unggul dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Mengapa? Tidak hanya unggul di bagian kameranya saja tetapi juga dapat diandalkan dalam bagian memori penyimpanannya. Seperti yang diketahui, sekarang ini ponsel dengan RAM besar memang tengah banyak diincar di pasaran. Pasalnya, berbagai macam aplikasi masa kini memiliki kapasitas yang besar sehingga membutuhkan penyimpanan sistem yang juga banyak.

Sayangnya, banyak ponsel yang memiliki RAM besar dijual dengan harga yang lumayan mahal. Namun, meski begitu ada juga smartphone yang masih dijual dengan harga standar salah satunya yaitu ponsel merk Vivo. Seperti yang diketahui, Vivo baru saja merilis ponsel terbarunya yang menawarkan kapasitas RAM 8GB dengan harga yang ramah di kantong. Penasaran apa saja spesifikasi yang ditawarkannya? Langsung simak ulasan berikut ini.

Kelebihan dan Spesifikasi Vivo Y50

Berbicara kelebihan, ponsel keluaran Vivo memang tidak pernah mengecewakan para penggemarnya. Pasalnya perusahaan Vivo sendiri juga selalu menawarkan teknologi terbarunya sehingga membuat siapa saja ingin memiliki smartphone keluaran Vivo tersebut. Jika dilihat dari desainnya, Vivo Y50 ini memiliki desain yang lumayan mewah dan dijamin tidak mengecewakan.

Selain itu, sebagai ponsel kelas menengah bagian layar ponsel ini bisa dikatakan cukup memuaskan karena beresolusi Full HD+. Sedangkan untuk luas layarnya sendiri yaitu sekitar 6.53 inci yang ditanamkan dengan jenis layar IPS LCD. Untuk bagian performanya, smartphone Vivo Y50 ini memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya Vivo Y50 sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 655.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo V19

Pada segi kameranya sudah dilengkapi dengan empat buah kamera yang di gadang-gadang mampu menangkap gambar dengan hasil keren dan apik. Untuk kamera depannya berkonfigurasi sebesar 13 MP, 8 MP, 2MP dan juga 2 MP. Dengan adanya fitur kamera tersebut tentu saja gambar yang Anda abadikan akan tampak lebih natural, tajam dan menawan. Selain beberapa kelebihan yang sudah dijelaskan di atas, berikut harga dan spesifikasi Vivo Y50 yang perlu Anda ketahui.

  • Sistem OS: Android
  • RAM: 6GB/8GB
  • Baterai: 5.000 mAh
  • Kamera Depan: 16MP
  • Fitur dan Layanan: Wi-Fi, Hotspot/Tethering, GPS, Bluetooth, Flash, Fingerprint, Scanner
  • Berat: 197 gram

Seperti yang sudah disebutkan di atas, baterai yang di tawarkan oleh Vivo Y50 ini juga menjadi salah satu keunggulan yang perlu dipertimbangkan. Dengan baterai yang berkapasitas 5.000 mAh tersebut dapat digunakan untuk menunjang segala aktivitas Anda selama seharian. Saat kehabisan daya pun, smartphone ini juga diisi dengan penuh dalam waktu kurang lebih 2 jam 30 menit saja.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y30

Harga Smartphone Vivo Y50 Terbaru

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkannya, berapa harga smartphone Vivo Y50 di pasaran saat ini? Hadir menawarkan desain yang kekinian dan jeroan memupuni, ponsel keluaran pabrikan Vivo ini jelas bersaing di kelasnya.

Memiliki kapasitas penyimpanan RAM sebesar 8GB smartphone ini di banderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan saja. Kombinasi dari spesifikasinya yang begitu lengkap dan sempurna tentu sangat cocok untuk Anda pinang, bukan?

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki smartphone Vivo Y50 bisa menemukannya di Jaya Mesin yang merupakan pusat IT terlengkap. Toko Laptop Pekanbaru ini tidak hanya menyediakan smartphone saja tetapi juga produk elektronik lainnya seperti komputer, laptop, mesin fotokopi dan masih banyak lagi.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas barangnya karena dijamin berkualitas dan 100% original. Setelah menyimak harga dan spesifikasi Vivo Y50 yang begitu lengkap tentu akan sangat disayangkan jika Anda melewatkannya, bukan? Jadi tunggu apalagi? Pesan sekarang juga di Jaya Mesin atau kunjungi langsung websitenya https://www.jmtech.id sekarang juga!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment