ASUS VivoBook Flip 14 (TP470)

Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 (TP470), Laptop Touchscreen Tampilan Baru

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 (TP470 tengah menjadi topik pembahasan di dunia maya. Cukup dengan mengetikkan kata kunci ASUS VivoBook Flip 14 TP470 dalam sekejap akan muncul beragam ulasan tentang seri laptop satu ini. Bukan tanpa alasan, nama brand ASUS sendiri sudah dikenal luas termasuk di pasar produk IT Indonesia. Bahkan antusiasme masyarakat pada seri ASUS terbaru terbilang cukup tinggi.

Bicara soal ASUS VivoBook Flip 14 termasuk seri yang diperkenalkan sebagai kanvas digital. Hal ini disesuaikan dengan target pasarnya yaitu kalangan kreator konten yang dilengkapi dukungan layar touchscreen dan input stylus. Sejak awal peluncuran ASUS seri ini, tampilan desain laptop yang paling banyak mencuri perhatian. Terutama desain layar convertible yang mana bisa diputar 360 derajat sehingga bisa digunakan bekerja sambil rebahan.

Harga ASUS VivoBook Flip 14 (TP470)

ASUS VivoBook Flip 14 dirilis sebagai jawaban bagi kreator muda yang membutuhkan media untuk menuangkan ide dan kreativitas menjadi sebuah mahakarya. Dikategorikan sebagai laptop pendukung aktivitas kerja harian, maka bujet yang harus disiapkan terbilang relatif terjangkau. Penawaran resmi harga ASUS VivoBook Flip 14 (TP470) berkisar Rp13.799.000 sampai Rp16.299.000 menyesuaikan konfigurasinya.

Baca juga : Laptop ASUS VivoBook

Lalu, apa kelebihan lain yang diberikan dari ASUS VivoBook seri ini? Ada teknologi ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT) yang dibenamkan sebagai solusi cerdas dan efisien dalam meningkatkan performa laptop sekaligus menghemat daya baterai untuk penggunaan sepanjang hari. Jadi, meski termasuk laptop kelas low end, namun harga yang diberikan cukup kompetitif dengan pembekalan konfigurasi yang tidak main-main.

Spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 (TP470)

Buat yang penasaran tentang spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 (TP470) wajib simak ulasan berikut. Nah, pada seri VivoBook  Flip 14 TP740 didukung dengan dua opsi prosesor yaitu Intel Core i5  dan Intel Core i7 yang merupakan prosesor generasi terbaru.  Ditambah lagi Intel Iris Xe Max Graphics, memori 16GB serta SSD PCle mampu menghadirkan akses data super cepat untuk aktivitas gaming, coding dan pembuatan konten.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Ultra K413FQ

Dari segi desain, ASUS VivoBook dirancang dengan layar NanoEdge atau desain bezel tipis untuk menghadirkan pengalaman menonton yang imersif. Selain itu, panel interkatif 14 inch Full-HD dengan rasio screen to body menawarkan sudut pandang yang mengesankan melalui visual warna yang tampak nyata. Kelebihan lainnya yaitu berat keseluruhan laptop hanya 1,5kg sehingga nyaman dibawa bepergian.

Pilihan warna yang diberikan terbilang kesan berani yaitu warna Indie Black dan Transparent Silver dengan perpaduan desain diamond cut pada logo. Untuk membuat VivoBook milik Anda terkesan unik dan personal, setiap unitnya dilengkapi satu set stiker untuk mempercantik tampilan laptop sesuai kreativitas sang pemilik.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook 14 (A416)

Untuk konektivitas ASUS seri ini tidak perlu diragukan lagi. Intel Wi-Fi 6 terintegrasi pada sistem laptop yang menghadirkan jaringan transfer file yang super cepat. Jadikan koneksi jaringan di rumah, kantor, bandara atau cafe lebih mulus untuk mendukung aktivitas game online, streaming film hingga video chat lebih mulus bebas delay.

Buat Anda yang tertarik membeli laptop baru setelah mengetahui harga dan spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 (TP470) bisa segera menyiapkan bujet. Misalkan Anda berdomisili di Pekanbaru rekomendasi toko komputer Pekanbaru terlengkap dan terpercaya adalah toko Jaya Mesin. Anda dapat memilih laptop ASUS dan produk IT terbaik lainnya dengan harga bersaing. Toko JMTech juga memberikan layanan service center resmi untuk produk ASUS sehingga bisa klaim garansi resmi di sini. Buruan cek ketersediaan produk melalui situs web resminya sekarang!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment