Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Nano

Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Nano yang Sangat Menarik

Asus ROG Strix G15

Jika Kamu mendapatkan info mengenai harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Nano pastinya mengetahui seberapa menarik dan berkualitasnya laptop ini. Tidak heran jika ada banyak sekali orang tertarik dengan laptop ini.

Apalagi Lenovo merupakan salah satu perusahaan yang aktif sekali dalam membuat produk menarik, jadi tidak heran jika banyak orang melirik laptop yang tidak hanya performanya menarik namun juga menyediakan fitur yang lengkap.

Sebab semakin lengkap fiturnya maka semakin membantu dalam bekerja, apalagi kehadiran laptop bisa membantu banyak orang dalam bekerja dimana saja. Namun tidak semua laptop memiliki kualitas yang sama.

Apalagi kualitasnya memberikan pengaruh terhadap harganya, karena itu sangat penting bagi Kamu untuk mengetahui harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Nano sehingga bisa mengetahui apakah laptop ini cocok untuk Kamu atau tidak.

Baca juga : Laptop Lenovo Terbaru

Sebab setiap kebutuhan memberikan pengaruh terhadap jenis laptop yang digunakan sehingga wajib mengetahui spesifikasinya. Dengan Langkah seperti itu Kamu bisa tau apakah cocok atau tidak sehingga tidak akan kecewa setelah membelinya.

Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Nano

Jika Kamu tertarik dengan salah satu laptop yang ada di jmtech ini maka wajib mengetahui seberapa menariknya berdasarkan spesifikasinya. Laptop ini sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu versi touchscreen dan tidak.

Walaupun versi layar berbeda namun sama-sama memiliki ukuran 13 inci serta resolusinya juga sama yaitu 2K 100% srgb serta bagian layar juga didukung dengan Dolby Vision. Untuk aspek rasionya juga mencapai 16:10.

Bahkan berdasarkan harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Nano menunjukkan bahwa laptop ini memiliki 4 buah speaker dan mikrofon 360 derajat. Bahkan didukung juga dengan Dolby Atmos.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7i

Untuk performa variasi ini juga dilengkapi dengan Intel Core i7 vpro dari generasi 11 dan bagian GPU Intel Iris Xe. Selain itu terdapat 2 pilihan RAM apakah yang 16 GB atau 1 TB. Dari segi ketahanannya juga tidak kalah menarik.

Sebab bagian baterainya mencapai 48 Wh ditambah lagi dengan Rapid Charge, tidak heran dengan berbagai macam fasilitas tersebut maka laptop ini dipatok dengan harga Rp 27.249.000. Dijamin Kamu akan puas menggunakannya.

Apalagi laptop ini juga keluaran terbaru sehingga menggunakan teknologi terkini yang tidak membuat ketinggalan zaman. Jadi tidak heran jika sangat layak untuk dilirik agar bisa mempermudah diri sendiri.

Perbedaan dengan Lenovo Thinkpad Titanium Yoga

Banyak sekali orang yang datang ke toko komputer Pekanbaru menyatakan bahwa jenis ini sama dengan jenis thinkpad X1 Titanium Yoga. Padahal kedua jenis berbeda jauh walaupun memang beberapa hal yang mirip.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Fold

Salah satu perbedaannya adalah versi Nano jauh lebih ringan dibandingkan dengan Titanium Yoga, jadi tidak akan merepotkan Ketika dibawa kemana saja. Selain itu dari segi tampilan apabila diperhatikan juga berbeda.

Sebab pada versi Titanium Yoga dilapisi oleh Titanium bahkan dari segi harga maka kedua laptop ini juga berbeda. Sebab yang jenis Nano jauh lebih terjangkau, namun terdapat beberapa fitur pada kedua laptop ini sama.

Hal ini sangatlah wajar sebab kedua laptop ini diluncurkan berbarengan sehingga memiliki kemiripan walaupun terdapat beberapa perbedaan. Jadi untuk bisa membedakan maka sangat penting mengetahui harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Nano.

Dengan cara seperti ini Kamu tidak akan tertukar apalagi sampai salah beli. Apalagi untuk mencari informasi terkini mengenai laptop ini sangat mudah sehingga tidak ada alasan untuk salah beli lagi.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment