Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Fold

Informasi Terkini Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Fold

Asus ROG Strix G15

Apabila tertarik maka wajib bagi Kamu untuk membaca dan mencari info mengenai harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Fold, dengan Langkah ini maka mudah bagi Kamu untuk mencari tau seberapa berkualitas laptop ini.

Sebab seperti kita ketahui bahwa laptop merupakan salah satu hal penting yang bisa menunjang pekerjaan semaksimal mungkin. Tidak heran jika sampai sekarang ada banyak sekali merk laptop dengan variasi produk berbeda.

Salah satu yang paling menarik adalah harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Fold, pastinya sebagai pembeli yang cerdas maka wajib bagi Kamu untuk mengetahui seluk beluk mengenai laptop ini.

Jadi tidak akan kecewa nantinya sebab Kamu sudah mendapatkan gambaran dasar mengenai barang ini. Mengingat sampai sekarang masih banyak orang yang salah memilih laptop sehingga tidak menggunakannya secara maksimal.

Baca juga : Laptop Lenovo Terbaru

Apalagi bend aini nantinya akan digunakan dalam jangka waktu yang lama sehingga harus berkualitas agar mampu bertahan tanpa adanya kerusakan. Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai laptop keluaran terbaru dari Lenovo.

Apalagi ada banyak sekali keunikan yang dimiliki laptop ini dibandingkan dengan pendahulunya sehingga tidak heran jika ada banyak sekali orang menunggu kehadiran barang yang satu ini.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Fold di Pasaran

Sebelum membeli di jmtech maka wajib bagi Kamu untuk mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh laptop ini, dimana memiliki layer 13,3 inci OLED dimana tingkat resolusinya adalah 2K. Apalagi laptop ini memang dirancang menggunakan teknologi multiplayer dengan total 11 layer.

Bahkan pada layer 1 adalah bezel untuk layer 2 dan 6 merupakan komponen layer. Sedangkan untuk layer 7 diisi oleh carbon fiber dan layer 8 diisi frame cover. Sedangkan untuk layer 9 adalah mainboard dan layer 10 magneisium alloy cover, kemudian layer 11 adalah folio cover.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 7

Yang tidak kalah menarik berdasarkan harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Fold adalah laptop ini dilapisi oleh cover yang terbuat dari kulit sehingga akan sangat nyaman digenggam serta memberikan kesan mewah.

Laptop ini juga memiliki berat yang sangat ringan yaitu 1kg dengan dimensi mencapai 11,3 mm. Untuk bagian processornya juga tidak kalah menarik yaitu menggunakan Intel Core i5 dengan teknologi Intel Hybrid.

Untuk kemampuan baterainya juga tidak kalah menarik yaitu mencapai 11 jam bahkan laptop ini juga menyediakan keyboard Bluetooth yang wireless charging. Untuk harganya juga sesuai dengan kualitasnya yaitu Rp 59.999.000.

Sudah pasti laptop ini sangat berkualitas sehingga tidak akan mengecewakan Anda. Jadi ada harga sudah pasti ada kualitas sehingga bisa bekerja dengan nyaman hanya bermodalkan laptop ini.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7i

Keuntungan Lainnya yang Dimiliki Oleh Laptop ini

Sebelum datang ke toko laptop Pekanbaru maka sangat wajib bagi Kamu untuk mengetahui kelebihan apa saja yang dimiliki oleh barang ini. Bahkan banyak yang tidak mengetahui bahwa laptop ini adalah laptop layer lipat pertama di dunia.

Jadi Kamu bisa menyesuaikan layarnya sesuai dengan kebutuhan, pastinya Kamu bisa menggunakan notebook mode beserta dengan tambahan keyboard eksternal maupun viritual maka tidak aka nada masalah.

Bahkan Kamu bisa menggunakan tablet mode dengan tambahan stylus, serta yang tidak kalah menarik adalah terdapat book mode dimana bisa menjalankan 2 buah aplikasi dari 1 layar. Jadi tidak heran jika laptop ini sangat cocok untuk para pekerja.

Apalagi keuntungan yang ditawarkan belum tentu bisa ditemukan pada laptop umumnya. Jadi jika berniat untuk membelinya maka jangan lupa untuk mencari info mengenai harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Fold untuk tau perkembangan terkininya.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment