Harga dan spesifikasi realme C3

Harga dan Spesifikasi Realme C3 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi realme C3 bisa menjadi referensi anda dalam memilih ponsel baru. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Meski demikian, warnanya yang cantik dan elegan sama sekali tidak meninggalkan kesan murahan. Realme C3 adalah solusi memiliki ponsel elegan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam

Spesifikasi realme C3

Realme C3 telah hadir di Indonesia dan diluncurkan sejak tanggal 19 Februari tahun 2020 di Jakarta. Ponsel ini merupakan ponsel yang relatif terjangkau karena harganya di bawah Rp. 2.000.000. Meski demikian, Realme C3 telah dilengkapi dengan tiga kamera belakang, masing-masing berukuran 2 MP, 12 MP, dan 2 MP.

Ponsel ini berukuran 164,4 x 75 x 9 mm dengan berat 195 gr. Resolusi layar dari ponsel ini adalah 720 x 1600 piksel. Anda tidak perlu khawatir ketika hendak berselfie. Kamera ini juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 Mp.

Daya yang digunakan ponsel ini adalah baterai yang memiliki kapasitas 5.000 mAh dan mendukung fast charging 10 Watt. Hal keren lain yang ada di ponsel ini adalah bahwa ponsel ini memiliki beberapa fitur ekstra seperti Music Share yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan musik secara bersamaan melalui dua perangkat sekaligus, yaitu earphone kabel dan earphone wireless (tanpa kabel).

Realme C3 hadir dengan dua varian warna yang menarik, yaitu Blazing Red dan Frozen Blue.

Berikut adalah spesifikasi Realme C3 dalam bentuk tabel secara lebih detail:

SpesifikasiUraian
WarnaBlazing Red dan Frozen Blue
Ukuran layar164.4 x 75 x 9 mm
Bobot195 gram
LayarHD Plus 6,5 inci (720 x 1600 piksel)
RAM3 GB
Ruang Penyimpanan32 GB
Kamera depan5 MP
Kamera belakang2 MP, 12 MP, 2 MP
Baterai5.000 mAh, fast charging 10 watt
Kartu SIMDual SIM
System on ChipMediatek, Helio G70 (12 nm)
Sistem operasiAndroid 10, Realme UI 1.0
KonektivitasBluetooth 5.0
ProtectionCorning Gorilla Glass
USBMicro USB 2.0, audio jack 3,5mm

Harga Realme C3

Harga dan spesifikasi realme C3 bisa dibilang sebanding dari segi harga yang ditawarkan beserta fitur yang disediakan, atau justru bahkan bisa dibilang terlalu murah, karena dengan harga di bawah 2 juta, ponsel ini sudah dilengkapi dengan 3 kamera belakang. Di Indonesia, Realme C3 dipatok dengan harga sekitar Rp. 1.699.000.

Anda bisa mendapatkan realme C3 ini dengan mudah tanpa harus repot-repot bepergian. Anda dapat berbelanja dengan mudah di toko komputer Pekanbaru. Toko tersebut adalah Toko Jaya Mesin. Anda dapat mengunjungi websitenya di https://www.jmtech.id. Jaya Mesin tidak hanya menyediakan komputer, namun juga alat elektronik lain seperti ponsel dan laptop.

Anda dapat melakukan survey harga terlebih dahulu. Dengan begitu, anda akan dapat mencocokkan antara keinginan dengan budget yang anda miliki tanpa perlu repot berkeliling kesana kemari. Cukup membuka website toko komputer Pekanbaru dan rasakan sendiri kenyamanannya.

Harga dan spesifikasi realme C3 sudah dipaparkan dengan sangat gamblang. Memilih satu jenis ponsel diantara beragam jenis ponsel yang dari hari ke hari terus mengalami pembaruan dengan cepat, bukanlah hal yang mudah. Maka mungkin anda dapat memulai dengan melihat budget yang anda siapkan. Jika anda mencari ponsel dengan harga terjangkau namun tetap elegan, maka ponsel Realme C3 adalah pilihan yang tepat.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment