Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7i

Informasi Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7i

Asus ROG Strix G15

Apabila Kamu membutuhkan laptop gaming maka wajib mengetahui informasi mengenai harga dan spesifikasi Lenovo Legion slim 7i. Sebab spesifikasi yang dimiliki oleh laptop ini tidak kalah dengan yang lainnya.

Apalagi ada banyak sekali keuntungan yang bisa Kamu dapatkan jika menggunakan laptop ini. Jadi tidak ada salahnya untuk mengetahui spesifikasi yang dimilikinya. Apalagi tidak bisa sembarangan ketika memilih laptop untuk gaming.

Seperti kita ketahui bahwa ketika seseorang bermain game maka akan dalam jangka waktu yang lama sehingga membuat laptop harus bekerja lebih keras. Apabila bermain game menggunakan laptop yang tidak sesuai maka bisa membuatnya menjadi cepat rusak.

Oleh sebab itu dengan mengetahui harga dan spesifikasi Lenovo Legion slim 7i maka bisa mempermudah Kamu dalam menemukan laptop yang tepat. Dengan cara tersebut maka Kamu bisa bermain secara maksimal dan lancar.

Baca juga : Laptop Lenovo Terbaru

Karena jika salah dalam memilih laptop maka bisa jadi ketika Kamu bermain terjadi kerusakan yang membuat permainan Kamu menjadi terganggu bahkan terhambat. Padahal bermain game merupakan salah satu pekerjaan yang bisa mendatangkan banyak uang.

Karena itu jangan sampai salah dalam memilih laptop mengingat benda ini sangat penting sekali terhadap permainan game Anda. Tanpa adanya laptop maka Kamu tidak bisa bermain game.

Melihat Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7i

Sebelum membeli di jmtech maka wajib untuk Kamu mengetahui spesifikasi beserta harga dari laptop ini. Tentunya laptop ini ini memiliki layar dengan resolusi full HD yaitu 1920 x 1080 piksel.

Serta memiliki kemampuan refresh rate 144 Hz dengan tingkat kecerahan yang mencapai 300 nits. Selain itu bagian layar juga dilengkapi dengan virtue Dolby vision di mana membantu dalam menyesuaikan warna apabila tingkat pencahayaan berada di titik tertentu dan mampu memberikan peningkatan kualitas gambar sehingga menjadi lebih baik.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro

Serta yang tidak kalah penting yang harus Kamu ketahui mengenai harga dan spesifikasi Lenovo Legion slim 7i adalah laptop ini dilengkapi oleh prosesor Intel core i7-10870H dari generasi 10. Serta Kamu nantinya akan diberikan pilihan untuk menggunakan kartu grafis Nvidia Geforce RTX 2060 atau Nvidia Geforce GTX 1660 Ti.

Serta terdapat dua opsi RAM pada laptop ini yaitu 16 GB dan 32 GB. Selain itu laptop ini juga menawarkan media penyimpanan yang beragam apakah memilih menggunakan SSD M.2 PCle 512 GB atau yang 1 Gb. Selain itu terdapat juga slot M.2 kedua yang bisa dimanfaatkan untuk upgrade.

Serta yang tidak kalah menarik adalah laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Lenovo Legion Coldfront 2.0 dimana bisa membantu pengoptimalan system pendinginan sehingga tidak akan mudah panas.

Bahkan yang tidak kalah menarik baterainya juga mampu bertahan selama 8 jam dan didukung dengan kemampuan pengisian daya cepat. Jadi Kamu tidak perlu khawatir Ketika ingin menggunakan laptop ini secepat mungkin walaupun dayanya tidak ada. Untuk harga sendiri dibandrol kurang lebih Rp 28.000.000.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 7

Perkembangan Terkini Mengenai Lenovo Legion Slim 7i

Tidak ada salahnya untuk mencari tau mengenai perkembangan terkini mengenai laptop tersebut dipasaran sebelum membelinya di toko komputer Pekanbaru. Sebenarnya Lenovo Legion Slim 7i ini memiliki banyak seri.

Namun yang barus masuk ke Indonesia adalah 82BC0049ID. Belum diketahui kapan varian lainnya masuk ke Indonesia, apalagi setiap seri memiliki hardware yang berbeda. Namun untuk ukuran laptop gaming maka sangat layak dicoba.

Sebab laptop ini berbeda dari yang kebanyakan sebab memiliki bobot yang ringan yaitu 1,86 kg sehingga mudah dibawa kemana saja. Hal ini bisa membantu Kamu untuk bermain game dimana saja.

Selain itu laptop ini memiliki ukuran 15,6 inci dengan tingkat ketebalan 17,9 mm dan Panjang 356 mm serta lebar 250 mm. Berdasarkan info harga dan spesifikasi Lenovo Legion slim 7i maka menunjukkan bahwa laptop ini sangat menarik.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment