Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 6

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 6 Terbaru 2020

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 6 pasti akan dijadikan sebagai pertimbangan ketika hendak membeli perangkat telepon genggam yang baru, terutama ketika hendak membeli ponsel tipe Asus. Asus zenfone 6 adalah adalah smartphone keluaran Asus yang memiliki keunikan tersendiri dibanding berbagai smartphone lain, karena memiliki fitur berupa flip camera. Ponsel tipe ini telah diluncurkan di pasar Global pada pertengahan Mei, namun baru bisa dinikmati di Indonesia pada 15 November 2019.

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 6 akan sangat mempengaruhi minat beli anda. Membandingkan harga dengan fitur yang didapat antara satu ponsel dengan ponsel yang lain adalah hal yang sangat lumrah. Asus Zenfone 6 memiliki varian desain yang agak ramping. Pembawaan dimensi 159.1 x 75.4 x 9.2 mm dan bobot 190 gram yang dibawakan, membuat ponsel ini nyaman digenggam dan tidak terasa ringkih karena material ringan yang melingkupi bodi ponsel. Material yang digunakan sebagai frame adalah alumunium, sedangkan layar casing kamera belakangnya menggunakan material gorilla glass.

Asus Zenfone 6  juga dilengkapi dengan tombol google assistant bagian kanan ponsel, yang disertai detail titik pada bagian tengahnya. Tombol ini berada di dekat tombol volume dan tombol power. Fitur lain yang dimiliki oleh Asus Zenfone 6 ini adalah dual speaker, lubang mic, port USB type C, dan port audio yang berada pada sisi bawah ponsel.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme C3

Asus Zenfone 6  dibekali dengan layar berukuran 6,4 inci dan menggunakan Adreno 640 pada bagian rendering, sehingga anda dapat menonton dengan resolusi tinggi 1080 x 2340 piksel, dengan kedalaman warna 403 ppi. Layar yang dipakai adalah teknologi IPS LCD yang merupakan layar sentuh kapasitif hingga 16 juta warna.

Salah satu fitur utama dan paling menarik dari ponsel Asus Zenfone 6  adalah adanya fitur Motorize flip-camera. Fitur ini adalah kamera yang disematkan dalam ponsel yang memungkinkan anda untuk menggunakan dua buah lensa dengan resolusi tinggi saat berselfie ria atau memfoto objek di hadapan anda.

Kamera utama Asus Zenfone 6 ini dilengkapi dengan lensa resolusi tinggi yaitu 48 MP dengan tipe wide 26 mm, dan aperture f/1.8. Hasil fotonya tentu saja terlihat sangat jernih karena juga mendapat dukungan sensor Sony IMX 586, PDAF (Phase Detection Auto-Focus), dan Laser Auto-Focus. Tambahan fitur tersebut jelas sangat membantu penggunanya dalam menciptakan foto-foto instagrammable.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme 6

Berikut adalah spesifikasi Asus Zenfone 6 secara rinci:

SpesifikasiUraian
WarnaMidnight Black dan Twilight Silver
Ukuran layar159.1 x 75.4 x 9.2 mm
Bobot190 gram
Layar6.4 inches, 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio
RAM6 GB
Ruang Penyimpanan128 GB UFS 3.0
Kamera Flip48 MP
BateraiNon-removable Li-Po 5000 mAh battery

Fast battery charging 18W (Quick Charge 4.0)

SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
System on ChipQualcomm Snapdragon 855 Plus Mobile Platform, 2.96GHz 64-bit octa-core processor with with 7nm

Harga Asus Zenfone 6

Pada saat Asus Zenfone 6 pertama kali diluncurkan, harga yang diterapkan adalah Rp. 6.999.000. Dilihat dari berbagai fitur unggulan yang dibawakan, tidak pantas kalau harga ini disebut mahal. Berbagai fitur canggih tersebut menjadikan harga ini terdengar masuk akal.

Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 6 dapat anda lihat di website Toko Laptop Pekanbaru, Jaya Mesin. Toko Jaya Mesin ini tidak hanya menjual laptop, namun juga berbagai produk elektronik lain seperti ponsel. Anda dapat membeli ponsel idaman anda melalui https://www.jmtech.id atau berkunjung langsung ke Toko Laptop Pekanbaru  di Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28128.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment