Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 7

Melihat Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 7 yang Sangat Menarik

Asus ROG Strix G15

Tentunya wajib bagi Kamu untuk mengetahui harga dan spesifikasi Lenovo Legion 7 yang merupakan salah satu laptop dengan spesifikasi dan fasilitas yang sangat menarik. Seperti kita ketahui bahwa laptop merupakan salah satu kebutuhan di zaman sekarang terutama untuk Kamu yang bekerja.

Dengan adanya kehadiran laptop maka bisa menunjang performa Kamu di dalam pekerjaan menjadi lebih maksimal. Apalagi laptop mudah dibawa di mana saja dibandingkan dengan komputer yang harus stay di satu tempat yang berdekatan dengan listrik.

Tentunya ketika Kamu membeli laptop pada saat ini tidak bisa asal saja mengingat setiap laptop memiliki kemampuan tersendiri. Hal ini pastinya memberikan pengaruh terhadap harga yang ditawarkan.

Oleh sebab itu inilah beberapa alasan mengapa sangat penting sekali untuk mengetahui harga dan spesifikasi Lenovo Legion 7. Sebab dengan adanya informasi ini maka bisa mempertimbangkan apakah memilih laptop ini atau lainnya.

Karena sekarang ini sudah banyak sekali bermunculan berbagai macam jenis laptop yang menawarkan berbagai macam hal menarik sehingga mempermudah Kamu ketika bekerja nanti.

Bahkan dengan adanya informasi ini maka bisa membantu Kamu untuk menyediakan dana sesuai dengan harga yang ditawarkan. Apalagi dengan mengetahui spesifikasi ini maka Kamu bisa mendapatkan gambaran beberapa keuntungan dan kualitas dari laptop ini.

Jadi sebelum membeli jangan sampai malas mencari info terutama mengenai spesifikasinya. Karena sampai sekarang masih banyak orang yang asal saja dalam memilih sehingga membuat mereka kecewa.

Baca juga : Laptop Lenovo Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 7 yang Wajib Diketahui

Sebelum membeli Lenovo Legion 7 di JMTech maka wajib mengetahui mengenai spesifikasinya sehingga bisa mendapat gambaran seperti apa laptop ini. Jangan lupa juga informasi mengenai harganya sehingga bisa menyediakan dana.

Laptop ini sendiri dirancang dengan aluminium aerospace yang berwarna Strom grey dimana dilengkapi dengan prosesor terbaru yang cocok untuk para gamer PC. Tidak heran jika dilengkapi dengan AMD Ryzen 9 5900 HX series mobile processor dan GPU Nvidia GeForce RTX 3080.

Untuk bagian layar sendiri dilengkapi dengan in plane switching dengan ukuran 16 inci qhd. Selain itu terdapat juga refresh rate 165 Hz dengan tingkat kecerahan 500Nits. Serta terdapat aspek rasio 16:10 dengan resolusi 2560 x 1600.

Untuk tingkat akurasi warnanya juga mencapai 100 persen sRGB sehingga menyebabkan tampilan layarnya menjadi 11% jauh lebih luas dibandingkan dengan layar 15,6 inci konvensional.

Berdasarkan harga dan spesifikasi Lenovo Legion 7 menunjukkan bahwa media penyimpanannya juga sangat besar yaitu 2TB SSD serta 32GB dDR4 3200mhz. Laptop ini juga menggunakan true straight keyboard dimana memberikan cahaya RGB per key berdasarkan Corsair icue.

Untuk mengoptimalkan performa sistem melalui machine learning serta memberikan frame rate secara optimal laptop ini juga dilengkapi dengan Lenovo Legion Al Engine. Dengan berbagai macam fitur tersebut laptop ini juga memiliki manajemen Thermal Coldfront 3.0.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro

Dengan adanya kehadiran fitur tersebut maka bisa membuat laptop tetap dingin walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Apalagi laptop ini sangat cocok untuk para pemain game yang menggunakannya dalam waktu yang lama.

Harga Laptop Lenovo Legion 7 di Pasaran

Sebelum membelinya di toko laptop Pekanbaru ada baiknya untuk Kamu menyediakan dana sehingga bisa mempermudah proses pembelian. Karena itu sangat penting sekali untuk mengetahui harga pasaran pada laptop ini.

Laptop ini sendiri dipatok kurang lebih rp 31.999.000. ketika membeli nanti maka Kamu akan mendapatkan Legion gaming headset h300. Serta juga akan diberikan gaming mouse m500 dan Legion Armored II Backpack yang seharga Rp rp2.759.000.

Ketika Kamu membeli laptop ini juga akan dilengkapi dengan Microsoft Office Home And Student 2019 yang validasinya mencapai seumur hidup. Nantinya juga akan mendapatkan 3 tahun garansi Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection.

Oleh sebab itu ada banyak sekali keuntungan yang bisa Kamu dapatkan ketika membeli laptop ini. Jadi tidak ada salahnya mempertimbangkan mengingat dengan harga tersebut maka bisa mendapatkan berbagai macam perlengkapan dan kualitas laptop yang tidak mengecewakan.

Karena itu inilah beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasi Lenovo Legion 7 yang wajib Kamu ketahui sehingga bisa mempertimbangkan sebaik mungkin. Jadi tidak akan kecewa kedepannya.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment