Bixolon  SLP DX-220

Review Produk dan Harga Printer Barcode Bixolon Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga printer barcode Bixolon banyak dicari karena sesuai dengan kualitas barangnya. Kecanggihan sistem barcode dalam Bixolon dapat dikatakan terbaru sehingga mampu memenuhi segala kebutuhan konsumen. Sebagaimana kita tahu, sistem barcode sangat dibutuhkan dalam dunia bisnis untuk mempermudah dan mempercepat segala proses yang tentu dibutuhkan semua pebisnis.

Adanya barcode ini tentu sangat membantu dan mempercepat proses pencatatan, penghitungan hingga pelaporannya. Semua proses yang dulunya manual menjadi otomatis. Selain itu, pencatatan barang menggunakan barcode meminimalisir hingga 0% kesalahan. Nah, merk printer barcode Bixolon mampu memenuhi hal tersebut dengan produk-produk terbarunya.

Bixolon SRP 275III COESSG

Bixolon SRP 275III COESSG
Bixolon SRP 275III COESSG

Printer berdaya 120/230 V ini mampu mencetak dengan kecepatan 5.1 lines/sec dengan dilengkapi technoloy/form factor SDRAM. Tersedia interface USB 2.0 serial sehingga mendukung segala output yang dibutuhkan. Modelnya yang simpel dan berkelas tersedia dalam dua pilihan warna yaitu dark grey dan black.

Harga printer barcode Bixolon setara dengan keunggulan yang dimilikinya. Seperti keunggulan SRP 275III yang dinilai mumpuni, diantaranya adanya fitur black mark sensor, open cover sensor, paper out sensor yang mencegah adanya jam atau kemacetan. Selain itu dengan media sized roll 3.25 in, printer ini dilengkapi dengan auto cutter atau otomatis memotong kertas ketika proses selesai. Untuk harga dari mesin Bixolon seri ini yaitu sekitar Rp 4 jutaan rupiah.

Baca juga : Harga Printer Barcode Argox

Bixolon SPP R200

Bixolon SPP R200
Bixolon SPP R200

Tahukah Anda harga mesin barcode Bixolon yang satu ini yaitu sekitar Rp 3 jutaan. SPP R200 ini dilengkapi Bluetooth mobile wireless printer sehingga sangat praktis dan bersifat portable yang bisa  dibawa ke mana saja. Kecepatan cetaknya jangan diragukan lagi, mobile printer ini mampu mencetak hingga 80mm/sec. Dengan beratnya yang hanya 293 gram, tipe Bixolon ini memiliki fitur long battery life yang mampu mencetak selama 6 jam atau 14 jam dalam keadaan stand by.

Konektivitas printer ini hanya menggunakan Bluetooth sehingga mendukung gadget kebanyakan. Penggunaannya pun cukup praktis, hanya sekali sentuh cover akan membuka untuk meletakkan paper atau roll sehingga persiapannya tidak lebih dari 5 detik. Sifatnya yang portable mampu mendukung software yang dibutuhkan. Printer ini tersedia di toko komputer Pekanbaru yang mendukung pembelian secara online maupun offline.

Bixolon  SLP DX-220

Bixolon  SLP DX-220
Bixolon  SLP DX-220

Tipe yang satu ini lebih unggul dalam kecepatan cetaknya yang mampu mencetak hina 6 inches/sec. Konektivitas USB 2.0 juga berkecepatan tinggi sehingga tanpa loading saat memproses data dari luar. Hal ini didukung pula dengan kapasitas memorinya yang lebih besar yaitu 128MB flash dan 64 MB SDRAM. Dilihat dari hasil cetakannya, resolusi DX-220 ini tergolong tinggi yaitu 203 dpi atau 300 dpi optional.

Baca juga : Harga Mesin Fotocopy Toshiba

Fitur yang jarang dimiliki tipe yang ialah, DX-220 dilengkapi dengan power save mode sehingga hemat listrik. Selain itu, tersedia full label design program sehingga cukup komplet untuk memenuhi kebutuhan dasar bisnis. Anda bisa memperoleh tipe ini di toko laptop Pekanbaru dengan pilihan harga yang beragam dan terjamin originalitasnya. Nah untuk harganya sangat ramah di kantong yakni Rp 4.5 jutaan saja.

Harga printer barcode Bixolon manakah yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda? Pastikan sesuaikan dengan kebutuhan Anda terlebih dahulu sebelum membandingkan dengan harga agar cocok dengan apa yang dibutuhkan sebenarnya. Di era teknologi ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan printer sesuai keinginan di Jaya Mesin, toko online dan offline barang elektronik terpercaya di Indonesia.

Banyak keuntungan yang akan didapat seperti 100% barang asli dan resmi sehingga dilengkapi pula dengan garansi resmi. Selain itu bebas biaya ongkir dengan minimal belanja 1 juta rupiah. Masih banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh, cari tahu di situs resminya https://www.jmtech.id sekarang juga!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment