spesifikasi asus rog zephyrus g14

Spesifikasi Asus ROG Zephyrus G14 Ini Bikin Melongo Para Gamers

Asus ROG Strix G15

Asus kembali mengeluarkan inovasi terbaru, namun berbeda dari versi-versi sebelumnya. Asus ROG Zephyrus G14 merupakab produk terbaru yang khusus diciptakan untuk para gamers. Spesifikasi mumpuni yang ada di dalamnya memang diciptakan khusus agar game yang dimainkan di laptop tidak mengalami lag dan tetap stabil. Pengguna yang penasaran, berikut spesifikasi Asus ROG Zephyrus G14 terbaru:

1. Desain Yang Menawan

Apabila laptop yang biasanya didesain dengan warna hitam, tentu saja tidak dengan Asus tipe ini yang memiliki warna lebih cantik yaitu moonlight white. Cover dari laptop ini dilapisi dengan warna putih pastel dan panel keyboardnya yang berwarna silver. Bagian punggungnya, dilengkapi dengan desain menawan yaitu terdapat titik-titik kecil yang membagi punggung laptop secara diagonal.

Pengembang sengaja membuat laptop versi ini menjadi lebih ramping sehingga mudah dibawa kemana-mana. Desainnya yang tipis membuat laptop ini cocok disebut laptop gaming sekaligus laptop pekerja. Melakukan edit video ataupun foto tak menjadi lemot karena performanya yang sangat gahar.

2. Baterai Tahan Lama

Laptop gaming memang harus disertai dengan baterai yang tahan lama agar semakin puas ketika sedang memainkan game. Apabila laptop digunakan untuk melakukan browsing saja dengan kecerahan 150 nits, maka mampu bertahan sampai 11 jam lebih. Spesifikasi Asus ROG Zephyrus G14 ini sangat dicari oleh gamers agar tidak perlu terlalu sering mengisi dayanya.

Kekuatan baterai yang dimiliki oleh Asus ini memang tiada duanya sehingga layak untuk dipinang sesegera mungkin. Pengguna tidak perlu khawatir apabila ingin mengisi daya karena laptop ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Menunggu laptop ini penuh pun tidak akan terlalu membosankan bagi pengguna.

3. Resolusi Layar Mumpuni

Laptop dengan ukuran yang tidak terlalu besar ini didukung dengan besar layar 14 inchi dan kecepatan refreshnya mencapai 60Hz. Ukuran layar tersebut memang tidak terlalu besar namun cukup digunakan untuk para gamers. Resolusi layar tersebut juga sudah termasuk HD sehingga layarnya begitu jernih dan tajam.

Asus ROG Zephyrus G14 telah merancang panel WQHD untuk para gamers yang memainkan game pada siang hari dan juga malam hari. Kecerahan rata-rata yang dimiliki mencapai 330 nits sehingga sangat mendukung sekali bagi gamers. Spesifikasi cahaya ini setara dengan produk laptop premium sekelas MSI Prestige dan Dell XPS.

4. Memori Penyimpanan Yang Besar

Dewasa ini memori penyimpanan sangat dibutuhkan sekali, terutana untuk para konten kreator yang setiap hari membuat karya. Para gamers pun membutuhkan RAM yang besar agar dapat mengunduh banyak aplikasi game online maupun offline. Kebutuhan memori menjadi poin mutlak yang tidak bisa diganggu gugat begitu saja.

Beruntungnya, laptop Asus ROG ini dilengkapi dengan RAM sebesar 16 GB sehingga sangat cukup sekali untuk kepentingan gamer ataupun konten kreator. Gunakanlah RAM tersebut dengan sebaik-baiknya agar tidak ada ruangan yang terbuang secara percuma. Jangan lupa untuk sering-sering membersihkan virusnya agar tidak memenuhi memori.

5. Harga Cukup Bersaing

Laptop dengan spesifikasi yang sangat mumpuni ini tentu dihargai sebanding dengan kualitasnya. Untuk 1 laptopnya dibaderol dengan harga yang cukup bersaing yaitu Rp 34.999.000. pengguna yang ingin meminang laptop ini tentu harus mengumpulkan uangnya terlebih dahulu. Tak perlu khawatir harga tersebut akan terlihat murah ketika pengguna mengetahui banyak kelebihan yang didapatkan.

Spesifikasi Asus ROG Zephyrus G14 yang telah dipaparkan di atas dapat dijadikan sebagai pertimbangan jika ingin meminang laptop ini. Poin yang paling penting adalah belilah laptop sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan financial yang dimiliki. Apabila pengguna pecinta game dan sering membuat konten, maka Asus ROG Zephyrus G14 merupakan pilihan yang tepat.

Baca Juga: Pertimbangkan Spesifikasi Asus A412FL Ini Sebelum Membeli

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment