Canon PIXMA TS207

Harga Printer Canon Murah dengan Spesifikasi Mumpuni

Asus ROG Strix G15

Di zaman modern ini harga printer Canon semakin bervariasi namun tetap terjangkau. Ada beragam pilihan merek printer yang ada di sekitar kita salah satunya adalah Canon. Nah, printer ini tidak hanya digunakan pada bidang perkantoran saja karena pelajar dan mahasiswa pun juga sangat membutuhkannya untuk mencetak tugas mereka. Hadirnya printer ini juga sangat membantu karena walaupun sudah ada ponsel. Namun terkadang membaca dari ponsel membuat mata cepat lelah sehingga banyak yang memilih untuk mencetaknya.

Jenis printer Canon juga banyak yang mana masing-masing dilengkapi dengan beragam fitur unggulan. Untuk Anda para orang tua atau mahasiswa yang sedang bingung memilih mana printer Canon yang cocok, tak perlu khawatir. Berikut akan disajikan beberapa rekomendasi printer merek Canon yang berkualitas namun dengan harga yang ramah di kantong.

Canon PIXMA MP 287

Canon PIXMA MP 287
Canon PIXMA MP 287

Tahukah Anda harga printer Canon ini tak sampai 1 juta, namun resolusi cetakannya sudah 4800 x 1200 dpi dan menggunakan metode print inkjet. Model printer ini menggunakan kombinasi kecepatan cetak dengan kualitas yang cukup tinggi. Kecepatan cetaknya sendiri mencapai 8.4 ppm dan Anda juga bisa mencetak foto favorit dengan kualitas HD di sini.

Baca juga : Harga Printer Epson

Selain hasil cetakannya yang terjamin bagus, Anda pun bisa menikmati fitur terbarunya yaitu Gray to Black. Adanya fitur tersebut dapat membuat teks dengan warna abu-abu dari halaman web akan lebih mudah terbaca. Tidak hanya itu saja, aplikasi single click fit-to-page juga semakin mempermudah Anda untuk mencetak dari web.

Canon E410 Printer

Canon E410 Printer
Canon E410 Printer

Jika Anda adalah orang yang sering melakukan fotokopi dan print, maka Canon E410 seharga 800 ribuan ini adalah printer seri wajib untuk dimiliki. Jadi, dengan menggunakan Canon E410 Anda bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus dalam satu printer. Bahkan Anda juga bisa melakukan scan melalui printer merek Canon ini. Untuk kecepatan print nya sendiri mencapai 8ipm untuk mono dan 4ipm untuk print berwarna.

Printer ini juga memiliki dukungan resolusi pencetakan yang tinggi yaitu mencapai 4800 x 600 dpi. Resolusi ini membuat gambar yang tercetak menjadi jelas dan pastinya juga tahan lama. Selain itu, teknologi FINE juga membuat warna yang dihasilkan oleh printer awet dan tajam.

Baca juga : Harga Laptop Toshiba Core i7

Canon PIXMA TS207

Canon PIXMA TS207
Canon PIXMA TS207

Bagi Anda yang memiliki bujet 500 ribuan tak perlu khawatir karena printer seri ini bisa jadi solusi yang pas. Adanya teknologi FINE pada printer seri ini dapat membuat hasil cetakan warnanya lebih awet dan pastinya jelas. Kelebihan lainnya yang dimiliki printer seri ini, Anda bisa menyambungkannya baik di PC atau laptop dengan sistem operasi Windows maupun Macintosh.

Fitur lain yang disematkan dalam printer ini adalah borderless dimana Anda bisa mencetak foto maupun dokumen di kertas tanpa batasan. Untuk menggunakan fungsi tersebut, Anda bisa menerapkannya pada kertas ukuran A4. Cartridge yang digunakan pun harganya lebih ramah di kantong daripada printer lain, sehingga Anda juga akan lebih berhemat.

Anda bisa mendapatkan pilihan harga printer Canon terjangkau di atas, dengan cara belanja ke Jaya Mesin. Anda pun bisa menemukan berbagai printer Canon tipe lain di toko komputer Pekanbaru ini. Jika Anda tak sempat ke tokonya, jmtech.id juga siap membantu Anda untuk memilih printer yang tepat. Dengan melihat katalog toko laptop Pekanbaru secara online seperti ini pastinya akan lebih memudahkan Anda karena bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Semoga bermanfaat!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment