spesifikasi asus a412fl

Pertimbangkan Spesifikasi Asus A412FL Ini Sebelum Membeli

Asus ROG Strix G15

Laptop Asus terus mengembangkan inovasinya dalam menghasilkan produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Kali ini Asus A412FL siap diluncurkan dan dinikmati oleh para penggemarnya. Banyak orang yang menginginkan Asus A412FL ini, namun ada baiknya pengguna memperhatikan spesifikasi Asus A412FL terlebih dahulu.

1. Resolusi Layar Full HD

Tampilan layar yang memuaskan tentu akan membuat pengguna semakin semangat untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan. Asus A412FL ini memiliki layar yang sangat bagus yaitu full HD dengan resolusinya 1920 x 1080 pixel. Visual dari laptop ini pun sangat tajam dan warnanya sangat menarik sekali. Siapapun akan merasa betah berlama-lama memandang laptopnya.

Keuntungan lain yang dimiliki oleh laptop ini adalah tidak adanya pantulan bayangan sehingga sangat aman untuk mata. Bingkai layarya juga dibuat lebih tipis agar layarnya semakin lebar dan semakin puas memandangnya. Pengguna yang merasa cocok dengan resolusi layar ini silahkan bisa meminangnya sekarang juga.

2. Performanya Sangat Gahar

Spesifikasi Asus A412FL yang tidak boleh dilewatkan selanjutnya adalah performanya yang sangat mumpuni sehingga pengguna akan lebih senang menggunakannya. Laptop ini diusung oleh prosesor Intel Core i7 dan dilengkapi juga dengan RAM sebesar 8 GB. Besarnya RAM tersebut dapat digunakan untuk mengunduh banyak aplikasi dan juga keperluan lainnya.

Komputasi dari laptop ini begitu mulus dan bahkan nyaris tidak ada lag yang terjadi meskipun banyak membuka aplikasi dan terhubung sinyal internet. Melakukan segala pekerjaan pun menjadi lebih cepat dengan prosesor yang lebih mendukung ini. Menariknya lagi, pengguna dapat menikmati konten video dengan resolusi tinggi yaitu 4K.

3. Desain Fisik Menarik

Laptop dengan desain yang menarik sangat diminati karena dapat menciptakan mood yang baik. Hal tersebut tentu dimiliki oleh Asus tipe ini. Laptop dengan ukuran 14 inchi ini terasa begitu ringan ketika dibawa dan chargernya pun sangat ramping sehingga nyaman untuk dibawa kemana saja. Bekerja di luar kantor pun mejadi lebih menyenangkan jika fisik laptop ataupun chargernya mendukung.

Hal yang unik dari laptop ini adalah adanya pilihan warna yang jarang dimiliki oleh merk lain. Tersedia 4 warna yang siap memanjakan para pecinta Asus, diantaranya adalah slate grey, silver, blue, dan peacock. Pilihan warna yang menarik tersebut bisa dipilih sesuai dengan selera para pengguna.

4. Desain Ergolift Super Nyaman

Ergolift ini membawa dampak yang sangat baik sekali bagi laptop Asus A412FL, salah satunya pada bagian keyboard. Perlu diketahui bahwa bagian keyboardnya memiliki desain yang sangat ergonomis sehingga nyaman ketika digunakan untuk mengetik. Bagian pendinginan juga bekerja secara optimal sehingga laptop tidak akan cepat panas.

Laptop A412FL memang sengaja dibuat untuk membuat nyaman para penggunanya sehingga bagian keyboardnya dilengkapi dengan lampu backlit. Lampu tersebut dapat dihidupkan ketika pengguna sedang mengetik di keadaan yang gelap. Sisi kekurangan yang dimiliki keyboardnya adalah bagian Power berdekatan dengan tombol Delete sehingga sering tidak sengaja tombol Powernya tertekan.

5. Fast Charging

Menunggu merupakan hal yang tidak mengenakan termasuk menunggu laptop yang sedang di charge. Beruntungnya laptop versi ini dilengkapi dengan kekuatan fast charging. Pengguna hanya perlu waktu 49 menit untuk dapat mengisi daya sebesar 60%. Yakin tidak tertarik dengan kelebihan yang satu ini?

Spesifikasi Asus A412FL yang telah dijelaskan di atas akan membuat pengguna lebih mengetahui karakter dari laptop tersebut sehingga tidak salah pilih. Kecanggihan yang ditampilkan oleh laptop Asus tipe ini sudah sangat mumpuni sehingga layak untuk dimiliki.

Baca Juga: Simak Ulasan Spesifikasi MacBook Air M1 Sebelum Membeli

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment