Epson L360

Harga Printer Epson Terbaru yang Perlu Diketahui

Asus ROG Strix G15

Harga printer Epson bervariasi sesuai dengan tipe yang ditawarkan. Untuk itulah konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya agar tidak merasa rugi di kemudian hari. Printer Epson ini dikenal dengan kualitas yang cukup bagus dan sudah lama mengeluarkan produk-produk yang berkaitan dengan dunia percetakan dengan berbagai teknologi yang dimilikinya. Baik itu untuk kegunaan kantor maupun pribadi, printer Epson bisa dijadikan pilihan. Berikut beberapa tipe printer Epson beserta harga dan spesifikasinya.

Epson L210

Epson L210
Epson L210

Printer Epson yang satu ini memiliki fungsi yang terbilang banyak bisa digunakan untuk mencetak ragam kertas. Selain itu printer ini juga bisa sekaligus scanning. Secara tampilan printer Epson memiliki warna hitam yang khas dan elegan. Teknologi inkjet pada printer ini bisa mencetak 6 Halaman per menit nya. Sedangkan untuk mainan yang berwarna bisa 3 lembar 1 menit. Kecepatan dalam mencetak foto atau gambar juga sangat menarik resolusi kecepatan 69 detik pada ukuran kertas 10 x 15 cm.

Kecepatan scan-nya mencapai 7,2 msec/line dengan resolusi 600 dpi dan resolusi 300 dpi pada kertas A4 hitam putih. Kertas A4 yang berwarna kecepatan scan-nya ialah 14,3 msec per line. Resolusi yang didapatkan ialah 600 dpi. Sedangkan untuk resolusi 300 dpi kecepatan scan-nya 9,5 msec/line. Output yang dikeluarkan akan format jpeg, bmp, tiff dan juga pdf. Harga printer Epson ini sekitar 1,2 sampai 1,3 juta rupiah.

Baca juga : Harga Laptop Toshiba Core i7

Epson L310

Epson L310
Epson L310

Tipe Epson yang selanjutnya ini tidak all in one printer menggunakan teknologi Inkjet dengan precision core di dalamnya. 18 solusi maksimumnya ialah 5760 x 1440 dpi. Printer ini cukup hemat tinta karena adanya fitur mode penghemat tinta. Apabila mencetak dokumen di atas kertas A4 kecepatan pencetakan bisa sampai 33 ppm untuk yang hitam putih dan 15 ppm untuk yang berwarna.

Apabila mencetak dengan tipe iso maka hanya mencapai 9,2 ipm untuk warna hitam dan 4,5 untuk yang berwarna. Apabila printer ini digunakan untuk mencetak foto ukuran 4 x 6, mak kecepatannya ialah 27 detik/ foto. Perlu diketahui bahwa ukuran kertas maksimal yang bisa dicetak menggunakan printer ini ialah 4 dan jumlah 3 yang ada di dalam printer Epson ini adalah 1. Maksimal jumlah kertas yang bisa masuk adalah 100 lembar dan yang keluar di dalam tray 30 lembar. Harga printer Epson ini sekitar 1,7 sampai 1,9 juta rupiah.

Baca juga : Harga Laptop Toshiba Core i5

Epson L360 

Epson L360
Epson L360

Tipe printer Epson yang satu ini cukup menjadi favorit para pengguna karena memiliki spesifikasi yang bagus. Juga menggunakan teknologi inkjet bersama precision core. Resolusi yang bisa dicapai oleh printer ini ialah 5760 x 1440 dpi. Kecepatan cetak ya hingga 33 ppm untuk yang hitam putih dan 15 ppm untuk yang berwarna. Sementara itu, untuk mode cetak iso kecepatan printer ini 4,5 ppm dan untuk yang berwarna dan 9,4 ppm. Terdapat pula fasilitas untuk fotokopi yang cukup mempunyai dengan kecepatan 5 detik bagi foto kopi hitam dan fotocopy warna. Adapun harga Epson ini sekitar 3 juta rupiah.

Bagi para pengguna yang ingin mendapatkan harga printer Epson yang kompetitif dan kualitas original maka harus menemukan toko yang tempat. Untuk itu, Jaya Mesin hadir menjawab semua kebutuhan Anda. Baik itu elektronik seperti printer bahkan laptop ada di Jaya Mesin. Semua perang yang ada di Jaya Mesin 100 % original dan memiliki garansi resmi

Jaya Mesin juga menjadi toko laptop Pekanbaru yang menjual jual printer Epson. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika membeli barang elektronik di toko komputer Pekanbaru Jaya Mesin. Diantaranya, cash on delivery bagi pembeli di area Pekanbaru dan gratis ongkos kirim minimal pembelian 1 juta di area Pekanbaru. Jaya Mesin juga sudah berwarna resmi dengan berbagai service center laptop sehingga lebih mudah untuk melakukan klaim. Tersedia berbagai pembayaran online yang memudahkan para pembeli. Segera dapatkan berbagai keuntungan membeli barang-barang elektronik termasuk printer di Jaya Mesin. Segera hubungi untuk informasi lebih lanjut.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment