Toshiba E-Studio 3008A

Cek Harga Mesin Fotocopy Toshiba dan Spesifikasi Serinya

Asus ROG Strix G15

Berminat untuk memiliki mesin fotocopy merek Toshiba? Simak spesifikasi sekaligus harga mesin fotocopy Toshiba berikut. Sudah banyak perusahaan yang menghadirkan produk mesin fotocopy dengan menawarkan spesifikasi paling menarik. Toshiba termasuk dalam satu diantara perusahaan atau merek mesin fotocopy yang hadir dengan kualitas mumpuni. Seperti yang sudah banyak diketahui apabila Toshiba sendiri sudah menjadi merek kawakan dan dipercaya oleh seluruh masyarakat luas.

Toshiba sendiri telah mengeluarkan beberapa seri yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Masing-masing seri juga hadir dengan spesifikasi dalam dengan harga yang berbeda-beda. Berikut ini terdapat beberapa pilihan seri mesin fotocopy dari Toshiba yang paling recommended dan wajib untuk dipertimbangkan apabila ingin membelinya.

Toshiba E-Studio 2802 AM

Toshiba E-Studio 2802 AM
Toshiba E-Studio 2802 AM

Mesin fotocopy pertama dari Toshiba yang sangat recommended untuk dibeli adalah Toshiba E-Studio 2802 AM. Tampilannya terlihat minimalis tetapi kaya akan fitur yang bermanfaat sehingga bisa menjadi solusi mesin fotocopy yang menguntungkan. Sistem pengoperasiannya juga sangat mudah karena menghadirkan tombol-tombol yang mudah dipahami.

Kecepatan copy dalam satu menit adalah sebanyak 28 halaman dengan tingkat akurasi 0 persen, artinya tercetak tanpa kesalahan. Mesin ini mampu digunakan untuk mencetak atau memfotokopi ukuran kertas maksimal A3. Dengan harga mesin fotocopy Toshiba Rp. 18.000.000, Anda bisa menikmati mesin fotocopy berkualitas yang irit tinta.

Baca juga : Harga Mesin Fotocopy Kyocera

Toshiba E-Studio 2505F

Toshiba E-Studio 2505F
Toshiba E-Studio 2505F

Diantara seri Toshiba lainnya, seri satu ini sangat layak untuk dipertimbangkan karena memiliki beberapa spesifikasi unggulan yang mumpuni sebagai mesin fotocopy. Teknologi canggih yang ada di dalamnya juga bisa mendukung berbagai aktivitas harian di dalam kantor seperti menggandakan dokumen, mencetak file, dan masih banyak lagi.

Kualitas gambar yang disajikan sangat high quality dengan detail tampak sangat jelas. Berbeda dengan seri sebelumnya, dalam satu menit, mesin ini mampu menghasilkan fotocopy sebanyak 30 halaman. Selain fitur irit tinta dan mudah dioperasikan, harga yang umum ditawarkan juga sangat terjangkau, yakni Rp. 23.000.000.

Toshiba E-Studio 3008A

Toshiba E-Studio 3008A
Toshiba E-Studio 3008A

Jika Anda mencari mesin fotocopy yang memiliki fitur irit tinta, maka Toshiba E-Studio adalah solusinya. Tidak hanya irit tinta, ada juga spesifikasi menarik lainnya yang akan menguntungkan para pengguna. Misalnya saja seperti duplex printing dan scanning yang akan meningkatkan produktivitas kerja Anda.

Baca juga : Harga Mesin Fotocopy Canon

Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi mobile printing yang memungkinkan para pengguna mengirim file langsung lewat smartphone. Maksimal ukuran kertas yang bisa diaplikasikan oleh mesin fotocopy ini adalah A3 dengan hasil kualitas gambar bermutu tinggi. Di toko laptop Pekanbaru, Anda bisa mendapatkan produk ini seharga Rp. 52.000.000.

Toshiba E-Studio 2000AC

Toshiba E-Studio 2000AC
Toshiba E-Studio 2000AC

Seri selanjutnya yang juga tidak boleh sampai dilewatkan adalah Toshiba E-Studio 2000AC. Kemampuannya sebagai mesin fotocopy tidak usah diragukan lagi karena tidak hanya mumpuni, tetapi juga menghadirkan berbagai spesifikasi unggulan. Kecepatan copy dalam satu menitnya mencapai angka 25 ppm.

Teknologi mobile printing dan duplex printing yang ada di dalamnya, semakin membuat banyak orang tertarik menggunakannya. Cara pengoperasiannya juga sangat mudah ditambah mampu memproses ukuran kertas hingga maksimal A3. Anda bisa menikmati berbagai fitur canggih lainnya dengan membayar harga sebesar Rp. 58.000.000 di toko komputer Pekanbaru.

Setelah mengetahui berbagai seri beserta harga mesin fotocopy Toshiba, Anda mungkin tidak sabar untuk segera memilikinya. Tidak perlu bingung ataupun khawatir karena Anda bisa mendapatkannya di Jaya Mesin. Dengan mengunjungi website resminya https://www.jmtech.id,  akan ada banyak informasi menarik yang bisa membantu Anda dalam memilih mesin fotocopy Toshiba yang tepat.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment