Fuji Xerox DocuPrint 3105

Review Harga Printer Fuji Xerox dan Spesifikasi Setiap Serinya

Asus ROG Strix G15

Harga printer Fuji Xerox bisa dibilang ramah di kantong. Menawarkan spesifikasi yang cukup canggih tentu saja sangat cocok bagi Anda yang mencari printer harga murah. Keberadaan printer kini sama pentingnya dengan komputer atau laptop. Fungsi printer sendiri yaitu sebagai perangkat keras yang mencetak berbagai dokumen baik berupa tulisan atau grafis dengan media kertas atau media lain. Bagi Anda seorang pelajar, mahasiswa atau pekerja kantor pasti setuju kalau keberadaan printer sekarang ini sangatlah penting.

Nah, harga yang murah membuat merek Fuji Xerox ini sangat cocok dimasukkan dalam list printer yang ingin Anda beli. Ada banyak seri yang dapat Anda pilih sesuai dengan bujet dan kebutuhan tentunya. Bagi Anda yang mencari printer kualitas bagus dengan biaya operational yang rendah, maka printer ini merupakan alternatif pilihan yang tepat. Berikut ini beberapa pilihan printer Fuji Xerox murah dengan spesifikasi canggih yang wajib Anda ketahui.

Fuji Xerox DocuPrint P115w

Fuji Xerox DocuPrint P115w
Fuji Xerox DocuPrint P115w

Nah, bagi Anda yang penasaran harga printer seri ini dijual dengan kisaran harga Rp 950.000.  Seri ini termasuk kategori printer laser jet dimana metode pencetakannya menggunakan perangkat infra merah dengan tinta yang berbentuk bubuk toner. Kecepatan cetak printer ini mencapai 20ppm dengan resolusi 2400 × 600dpi. Dilengkapi dengan prosesor 200 MHz dan memori sebesar  32MB sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Untuk mentransfer dokumen yang akan dicetak jauh lebih praktis dengan USB transfer. Selain itu, Anda cukup menekan tombol WPS pada printer, maka secara otomatis printer akan terhubung dengan koneksi Wi-Fi di sekitar Anda. Tidak hanya itu seri ini sangat sesuai untuk penggunaan skala rumah karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Untuk Anda yang tertarik untuk memilikinya bisa langsung membeli di toko komputer Pekanbaru.

Baca juga : Harga Printer HP

Fuji Xerox DocuPrint P285 DW

Fuji Xerox DocuPrint P285 DW
Fuji Xerox DocuPrint P285 DW

Selanjutnya untuk harga printer Fuji Xerox seri ini dijual dengan harga sekitar 2 jutaan saja. Sama seperti seri yang sebelumnya, seri ini juga menggunakan metode cetak laser dengan kecepatan cetak maksimal mencapai 34ppm. Ukuran maksimal kertas cetak A4 dengan resolusi 1200 × 1200dpi. Jenis kertas yang dapat digunakan mulai plan paper, recycled paper dan thick paper.

Kertas pertama hanya membutuhkan waktu cetak sekitar 7 detik dan batas maksimal pencetakan dalam satu bulan berkisar 15.000 kertas. Untuk cetak bolak-balik atau duplex, printer ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi tersebut. Tentunya keunggulan ini akan menghemat waktu dan juga kertas yang dipakai untuk mencetak.

Selain itu, printer seri ini dilengkapi dengan prosesor 600MHz dan memori sebesar 128MB. Menariknya lagi juga sudah dilengkapi sistem transfer dokumen menggunakan USB atau dengan koneksi wireless.

Baca juga : Harga Printer Canon

Fuji Xerox DocuPrint 3105

Fuji Xerox DocuPrint 3105
Fuji Xerox DocuPrint 3105

Harga printer untuk seri yang ketiga ini jauh lebih mahal yakn berkisar Rp12.000.000. Meski harganya lebih mahal namun sudah mampu digunakan untuk mencetak dokumen dengan ukuran kertas maksimal A3. Untuk spesifikasi nya, printer ini menggunakan metode cetak leser dengan kecepatan cetak 32ppm dan beresolusi 2400 x 2400dpi.

Prosesor yang digunakan adalah prosesor 667MHz dan memori sebesar 512MB. Transfer dokumen bisa menggunakan kabel USB atau dengan koneksi wireless yang menjadi spesifikasi utama dari printer Xerox. Selain itu, printer ini cocok bagi Anda yang menjalankan bisnis karena ukurannya yang terbilang cukup besar yaitu 531x390x443 mm dengan berat sekitar 25.2kg. Bagi yang berminat untuk memilikinya bisa langsung beli di toko laptop Pekanbaru.

Untuk mendapatkan harga printer Fuji Xerox murah sesuai tipe yang sudah disebutkan di Anda tidak perlu binging belinya dimana. Anda bisa langsung menemukannya dengan berkunjung ke website resmi Jaya Mesin. Seperti yang diketahui Jaya Mesin merupakan salah satu toko elektronik yang menyediakan berbagai seri printer Fuji Xerox dengan harga relatif terjangkau. Dapatkan penawaran menarik dari toko ini dengan mengunjungi situsnya di www.jmtech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment