HP Printer Laserjet Color MFP M775F

Harga Printer HP Terbaik Beserta Kelebihan yang Dimilikinya

Asus ROG Strix G15

Beragam pilihan harga printer HP terbaik sekarang ini sudah banyak tersedia di pasaran. HP menjadi salah satu merek yang paling banyak diminati selain karena tipenya yang beragam tetapi juga karena harganya yang terjangkau. Seperti yang diketahui, printer diciptakan sebagai teknologi terbaru untuk mencetak berbagai berkas untuk keperluan tertentu seperti mencetak berkas kantor, dokumen, tugas sekolah, hingga mencetak foto.

Untuk ukurannya sendiri tersedia mulai dari ukuran kecil, sedang hingga besar. Sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang Ada jalankan. Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, selain sebagai perangkat keras untuk mencetak berbagai berkas penting, printer juga dikembangkan sebagai alat scanner. Jadi, tidak hanya bisa mencetak sebuah file dokumen dokumen saja tetapi juga untuk mengubah dokumen fisik menjadi soft file. Beberapa seri printer HP yang perlu Anda ketahui dapat Anda lihat berikut ini.

HP Printer Designjet SD Pro MFP 44 Inch

HP Printer Designjet SD Pro MFP 44 Inch
HP Printer Designjet SD Pro MFP 44 Inch

Harga printer HP yang ditawarkan tidaklah se mahal kualitas yang diberikannya. Harga HP Printer Designjet SD Pro MFP 44 Inc masih terbilang terjangkau yaitu di kisaran 200 jutaan. Dengan harga yang lumayan murah tersebut Anda bisa mendapatkan kepuasan dalam pemakaiannya. Printer seri ini bisa Anda gunakan untuk mencetak berbagai berkas, menggandakannya (fungsi copy) dan bisa Anda gunakan sebagai alat scan.

Baca juga : Harga Printer Canon

Sedangkan untuk kecepatan cetaknya yaitu bisa mencapai 116 kertas per jamnya. Resolusi dari printer ini terbilang optimal yaitu 2400 x 1200 dpi dan untuk resolusi scannya mencapai 1200 dpi. Dengan printer merek HP ini Anda dapat mencetak dokumen menggunakan berbagai ukuran kertas. Dari ukuran terkecil kertas A4, A3, A2 dan A1. Tidak perlu bingung jika Anda ingin tertarik untuk membelinya, karena Anda bisa langsung datang ke toko komputer Pekanbaru untuk membelinya.

HP Printer Leserjet Enterpriso Flow MFP M830Z

HP Printer Leserjet Enterpriso Flow MFP M830Z
HP Printer Leserjet Enterpriso Flow MFP M830Z

Seri printer HP lainnya yang juga tersedia di toko laptop Pekanbaru adalah HP Printer Leserjet Enterpriso Flow MFP M830Z. Untuk jenis printer yang satu ini dijual dengan harga sekitara 150 jutaan saja. Printer yang bisa digunakan untuk mengcopy, scan dan fax ini memiliki resolusi hingga 1200 x 1200 dpi.

Dengan menggunakan HP Printer Leserjet Enterpriso Flow MFP M830Z Anda bisa mencetak ukuran kertas mulai A3, A4, , RA3, B4 hingga B5. Selain itu, Anda juga bisa mencetak kartu pos (JIS ganda) dan mencetak amplop ukuran DL, C5, dan B5. Sedangkan resolusi scan yang dimilikinya yaitu 300 x 600 dpi (ADF) dan 600 x 600 dpi (flatbed). Dan untuk resolusi copy hingga 600 x 600 dpi. Perlu diketahui, printer HP terbaru ini juga dilengkapi dengan fungsi Duplex Printing.

Baca juga : Harga Printer Epson

HP Printer Laserjet Color MFP M775F

HP Printer Laserjet Color MFP M775F
HP Printer Laserjet Color MFP M775F

Jika Anda sedang mencari printer merek HP yang dijual dengan harga di bawah 100 jutaan, maka HP Printer Laserjet Color MFP M775F bisa jadi solusinya. Meski tergolong murah, fitur yang dihadirkan terbilang lengkap seperti print, copy, scan, fax dan digital send. Printer dengan kecepatan cetak tinggi dan hasil cetak berkualitas sangat menunjang keperluan kantor Anda dan juga bisnis.

Dengan printer merek HP ini Anda akan mendapatkan hasil cetakan yang terlihat tajam, hitam tebal, dan mudah dilihat karena memiliki resolusi print hingga 600 x 600 dpi. Printer tipe ini dilengkapi juga dengan fungi Duplex Printing otomatis. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Harga printer HP yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh masing-masing serinya. Bagi yang sedang bingung mencari printer berkualitas, Anda bisa langsung mencarinya di Jaya Mesin. Di toko Jaya Mesin tersedia berbagai pilihan printer dan dijamin kualitasnya. Beli sekarang juga untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya. Informasi lengkapnya Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.jmtech.id.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment