Brother QL-720NW

Harga Printer Barcode Brother Beserta Ragam Pilihannya

Asus ROG Strix G15

Cari mesin printer barcode merek Brother? Ketahui harga printer barcode Brother saat ini di pasaran. Bagi Anda yang sekarang ini menggeluti bisnis atau usaha tentu sudah tidak asing dengan yang namanya mesin printer barcode. Di zaman yang sudah sangat maju seperti sekarang ini penggunaan kode barcode pada bisnis memang menjadi pilihan yang sangat tepat. Hal tersebut karena banyaknya keuntungan yang tersimpan di dalamnya.

Nah, seperti yang diketahui saat ini sudah banyak sekali dijumpai berbagai macam merek printer barcode mulai dari yang tidak terkenal hingga mendunia. Salah satu merek printer barcode yang cukup populer dikalangan pebisnis atau pengusaha adalah merek brother. Bagi Anda yang sekarang ini tengah bingung mencari printer barcode merek Brother, berikut akan diulas beberapa serinya.

Brother Type PT-P950NW

Brother Type PT-P950NW
Brother Type PT-P950NW

Rekomendasi mesin printer barcode dari Brother yang cukup banyak diminati oleh para customer yaitu printer label dan barcode Brother Type PT-P950NW. Untuk seri terbaru dari Brother ini memberikan solusi dalam percetakan label laminating on-demand network yang sangat lengkap. Selain digunakan untuk printer barcode, seri ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya seperti printer, desain label, dan perangkat lunak cetak.

Perlu diketahui, salah satu kelebihan dari printer ini yaitu kemampuan dalam menghasilkan label berlapis dengan kualitas premium. Untuk resolusi cetaknya sendiri yakni 360 dpi dengan tinggi cetaknya 32 mm pada pita 36mm. Selain itu, printer barcode seri ini juga sudah dilengkapi dengan pemotong otomatis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Baca juga : Harga Printer Barcode Bixolon

Lalu berapa harga printer label Brother type PT-P950NW tersebut? Saat ini jenis printer label merek Brother ini di banderol dengan harga sekitar Rp 7 jutaan saja. Cukup terjangkau, bukan?

Brother Type PT-P900W

Brother Type PT-P900W
Brother Type PT-P900W

Untuk seri atau tipe printer barcode atau label dari Brother yang tidak kalah populer yaitu Brother Type PT-P900W. Untuk harganya sendiri lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe sebelumnya yakni sekitar Rp 5 jutaan saja. Keunggulan dari printer tipe ini yaitu dapat membuat label yang tahan lama yakni hingga ukuran 36 mm. Selain itu, mesin ini juga memiliki kelebihan High Speed and High Resolution sehingga hasilnya pun dijamin memuaskan.

Selain hasil yang berkualitas, printer barcode tipe ini juga sudah terintegrasi dengan Wi-Fi sehingga sangat memudahkan Anda yang ingin mencetak label melalui perangkat tablet atau smartphone. Karena mesin printer barcode ini dapat mencetak dalam jumlah yang banyak, waktu yang dihabiskan pun lebih efektif dan efisien.

Brother QL-720NW

Brother QL-720NW
Brother QL-720NW

Printer Label Brother QL-720NW merupakan printer label profesional yang sering digunakan untuk bisnis dan industri mulai dari skala sedang hingga besar. Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat mesin ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memudahkan penggunanya seperti Ethernet, wireless dan lain sebagainya.

Baca juga : Harga Printer Barcode Argox

Selain itu, Brother QL-720W ini juga memiliki kemampuan mencetak dengan cepat sehingga sangat cocok jika dipakai untuk keperluan usaha dalam jumlah besar. Saat ini harga jual dari Brother QL-720 yakni berkisar Rp 3 jutaan. Cukup terjangkau untuk Anda yang memiliki usaha dalam skala sedang. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya bisa mendapatkan di toko komputer Pekanbaru.

Berbicara tentang toko laptop Pekanbaru salah satu tempat yang menjual berbagai macam mesin printer barcode yang sudah terkenal dan terpercaya adalah Jaya Mesin. Jaya Mesin juga menyediakan berbagai barang elektronik lainnya yang dijamin berkualitas dan original. Bahkan harga printer barcode Brother di sini terbilang cukup terjangkau.

Nah, jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke tokonya, maka bisa melakukan pembelian secara online. Tidak perlu khawatir karena barang yang Anda pesan dijamin aman sampai di tangan Anda. Jadi tunggu apalagi kunjungi website https://www.jmtech.id dan produk yang Anda butuhkan.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment