Argox CP 3140

Spesifikasi dan Harga Printer Barcode Argox Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga printer barcode Argox rupanya banyak dicari pebisnis akhir-akhir ini. Bagaimana tidak dunia bisnis yang dinamis semakin lama memiliki kebutuhan yang semakin beragam. Salah satu teknologi yang dibutuhkan ialah printer barcode, sebuah printer minimalis yang khusus mencetak label barcode. Hasil outputnya seperti struk ATM yang kecil dan tintanya dihasilkan dari proses pemanasan atau thermal.

Salah satu merk yang populer di Indonesia ialah Argox yang umumnya memiliki desain elegan sehingga banyak diminati masyarakat. Selain itu, kualitasnya tak perlu diragukan, printer buatan Taiwan ini menawarkan produk yang awet dengan harga yang selaras. Anda bisa melihat tipe-tipe terbaru printer Argox di toko komputer Pekanbaru berikut ini.

Argox OS 214 NU

Argox OS 214 NU
Argox OS 214 NU

Harga printer barcode Argox tipe terbaru ini di banderol Rp 3.600.000 yang mana menawarkan beberapa kecanggihan yang belum ada pada seri sebelumnya. Tampilannya yang elegan telah didukung oleh 32 bit Risc microprocessor dan print speed up to 4 Ips (112 mm/s) yang mampu mengetik lebih cepat dari seri sebelumnya yaitu OS 214 Plus.

Selain itu panjang cetakan 100’’ atau 2540 mm yang mampu menampung roll lebih panjang pula. Bahasa pemrograman masih menggunakan PPLA dan PPLB yang sudah umum digunakan pada printer barcode di kelasnya. Metode cetaknya menggunakan thermal transfer or direct thermal atau yang biasa disebut dengan pemanasan dengan resolusi 8 dots/mm atau 203 dpl. Tambahan lagi, RAM printer ini diupgrade menjadi 8 MB dan ROM 4MB, mencetak lebih cepat tanpa macet.

Baca juga : Harga Mesin Fotocopy Toshiba

Argox CP 2140

Argox CP 2140
Argox CP 2140

Tipe ini banyak dicari karena kecanggihannya dinilai pas dengan kebutuhan kebanyakan orang. Anda bisa mencetak lebih banyak dan besar dengan  pita hingga 300 m dengan pita tinta side atau tinta sisi keluar. Switch terbuka atau auto kalibrasi dan dilengkapi pula dengan antarmuka paralel, RS 232, USB dan Ethernet opsional memungkinkan Anda mencetak lebih tepat. Selain itu, selaras dengan ketepatan mencetak, memori 4MB flash dan 8 MB SDRAM membuat mesin ini mampu mencetak cepat tanpa suara bising.

Printer ini cukup komplet karena mendukung aplikasi tag pakaian, self label, mailing, ritel dan beberapa aplikasi penting lainnya. Anda bisa membelinya secara online di toko laptop Pekanbaru dimana Argox CP 2140 ini di banderol dengan harga Rp 3.300.000.

Argox CP 3140

Argox CP 3140
Argox CP 3140

Memori standar yang dimiliki yaitu 8 MB Flash dan 8 MB SDAM dan dengan kriteria mesin tersebut CP 3140 ini mampu mencetak dengan kecepatan 4 ips. Pencetakan teks dan gambar telah ditingkatkan dengan memori untuk font, grafik dan penyimpanan form yang lebih baik dengan dukungan empat mode kalibrasi otomatis.

Baca juga : Harga Mesin Fotocopy Kyocera

Perawatan mudah, bentuknya yang ringkas serta kinerja cetak yang luar biasa adalah beberapa kelebihan lain yang dimiliki tipe ini. Selain itu tak kalah penting ialah mendukung banyak antarmuka komunikasi, sistem sensor kertas dengan berbagai aplikasi dan tersedia sisi tinta keluar. Kecanggihan di atas cocok untuk printer kantor yang memiliki tingkat kesibukan dan kebutuhan yang tinggi. Harga yang ditawarkan untuk sebuah Argox CP 3140 ini ialah Rp 9.310.000.

Harga printer barcode Argox di atas cukup terjangkau dan selaras dengan kualitas yang diberikan. Anda bisa mendapatkan printer Argox keluaran terbaru di atas di Jaya Mesin, toko online barang elektronik yang telah terpercaya. Kunjungi situs resminya di dan Anda akan menemukan tipe-tipe printer Argox lainnya.

Pembelian printer Jaya Mesin akan mendapatkan garansi resmi 1 tahun sehingga tak perlu khawatir jika printer mengalami kerusakan. Selain itu gratis pengiriman dengan minimal belanja 1 juta, pembayaran bisa dilakukan secara online ataupun COD serta Authorize Service Provider untuk memudahkan klaim barang. Lengkap, mudah dan terpercaya, bukan?

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment