HP Envy X360 13 Ryzen 7

Review Laptop HP Envy X360 13 Ryzen 7 17 Jutaan Untuk Anda

Asus ROG Strix G15

Mengetahui review Laptop HP Envy X360 13 Ryzen 7 sangatlah perlu sebelum membelinya. Sebagai salah satu kebutuhan manusia zaman sekarang, laptop makin banyak dibutuhkan orang yang membuat makin banyaknya bermunculan brand-brand laptop dengan spesifikasi mumpuni seperti salah satunya Laptop HP Envy X360 ini. Laptop sendiri banyak dibutuhkan oleh pekerja kantoran, guru, murid, dan lainnya.

Jika Anda sedang berencana membeli laptop baru beberapa hal yang harus diperhatikan adalah spesifikasi, bujet, dan kesesuaian dengan kebutuhan. Nah, di bawah ini terdapat salah satu review laptop yang bisa Anda gunakan juga sebagai sebuah referensi sebelum membeli laptop.

Harga Laptop HP Envy X360 13 Ryzen 7

Laptop ini memiliki varian warna Ceramic White yang elegan dan dibanderol dengan harga sekitar 17 jutaan. Dengan harga yang cukup tinggi ini pastinya HP Envy ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik. Salah satu hal unik yang dibawa laptop ini adalah adanya stylus pen yang sangat membantu mempermudah pekerjaan Anda. Stylus pen ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat HP Envy ini cocok untuk Anda yang suka menggambar.

Baca juga : Tips Merawat Hardisk

Hal ini dikarenakan stylus pen ini bisa mempermudah Anda untuk menggambar di laptop. Tidak hanya untuk menggambar, stylus pen ini juga bisa Anda pakai sebagai pointer saat melakukan presentasi sehingga Anda tidak perlu mondar-mandir untuk memindah slide satu ke slide lainnya.

Selain itu, stylus pen HP Envy ini bisa digunakan di fitur touchscreen. Mode tablet juga tersedia di HP Envy ini dan untuk mengubahnya jadi mode tablet, cukup dengan memilih “Yes” saat muncul kotak dialog di pojok kanan bawah saat Anda menekuk HP Envy ini.

Spesifikasi Laptop HP Envy X360 13 Ryzen 7

Review Laptop HP Envy X360 13 Ryzan 7 ini dimulai dari bagian display-nya yang menggunakan jenis layar FHD IPS Bright View micro-edge dengan ukuran layar mencapai 13,3 inci. Resolusi yang dibawa HP Envy ini adalah Full HD dengan ukuran 1920 x 1080 dan sudah 100 persen RGB. Grafisnya, sudah didukung dengan AMD Radeon RX Vega 10. Di bagian atas HP Envy ini sudah dilengkapi dengan Webcam jenis HP Wide Vision HD Camera yang juga dilengkapi dengan dua buah mikrofon di kanan kirinya. Bagian belakang layar terdapat logo HP dan di bagian bawahnya tepatnya di engsel terdapat aksen tambahan yang unik yang membuat tampilan laptop ini berbeda dari yang lainnya.

Baca juga : Review Laptop Lenovo Legion Y540

Bagian dapur pacu Laptop HP Envy X360 ini didukung dengan AMD Ryzen 7 3700U dan didukung dengan RAM sebesar 16 GB  serta memori berukuran 512 GB SSD. Berat dari HP Envy ini hanya 1.3 kg yang pastinya cocok untuk Anda yang sering bepergian. Di sisi kiri HP Envy ini dilengkapi dengan port untuk USB, audio jack 3.5 mm, dan tombol power. Kemudian di sisi kanannya ada port charger, USB, USB type-C, port untuk micro-SD, dan tombol untuk mengaktifkan atau mematikan webcam.

Review Laptop HP Envy X360 13 Ryzen 7 di atas pastinya akan mempermudah Anda untuk mendapatkan laptop impian yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, Anda bisa mendapatkan HP Envy ini dari JMTECH yang merupakan toko online yang menjual barang-barang elektronik berkualitas. Terdapat beragam pilihan barang elektronik seperti laptop dan ponsel dengan varian harga yang bisa disesuaikan dengan isi dompet.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment