Kyocera ECOSYS M3540IDN

Review Produk dan Harga Mesin Fotocopy Kyocera

Asus ROG Strix G15

Penasaran dengan harga mesin fotocopy Kyocera? Bisnis fotocopy menjadi salah satu peluang yang banyak dimanfaatkan oleh orang-orang, terlebih apabila tempat tinggalnya berada di kawasan yang strategis. Bagi orang-orang yang memiliki tempat tinggal di sekitar sekolah, kampus, atau kantor, pasti akan menghasilkan banyak keuntungan apabila membuka usaha fotocopy.

Kyocera merupakan salah satu merek mesin fotocopy yang terbukti memiliki kualitas unggulan dan cocok digunakan sebagai perangkat usaha. Ada beberapa seri atau type yang masing-masing memiliki spesifikasi dan harga berbeda-beda. Tidak hanya itu, produk satu ini juga gampang sekali ditemukan karena persebarannya sudah sangat pesat di pasaran. Namun apabila masih bingung dalam memilih, berikut sedikit review terkait produk secara spesifik.

Kyocera ECOSYS M2040DN

Kyocera ECOSYS M2040DN
Kyocera ECOSYS M2040DN

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Kyocera ECOSYS M2040dn sangat cocok digunakan untuk usaha fotocopy ataupun dimanfaatkan di kantor sebagai perangkat teknologi. Kecepatan cetak yang ditawarkan mencapai angka 40 halaman per menit sehingga mampu membuat efisiensi kerja menjadi lebih tinggi. Tampilannya juga tampak kokoh dan tahan lama karena menggunakan bahan berkualitas.

Keuntungan yang ditawarkan bisa dilihat dari fungsinya yang tidak hanya digunakan untuk mencetak atau copy saja. Sebab, hampir semua produk Kyocera memiliki manfaat yang sangat mumpuni dan patut diandalkan. Ada beberapa fungsi lainnya seperti scan color, fax, dan masih banyak lagi. Harga mesin fotocopy Kyocera ini ditawarkan benar-benar sangat kompetitif, yakni Rp. 10.500.000, sebanding dengan spesifikasi dan keuntungan yang diberikan.

Baca juga : Harga Mesin Fotocopy Canon

Kyocera ECOSYS M2540DN

Kyocera ECOSYS M2540DN
Kyocera ECOSYS M2540DN

Seri selanjutnya yang tidak kalah bagus dengan seri sebelumnya adalah Kyocera ECOSYS M2540DN karena dilengkapi dengan beberapa spesifikasi unggulan. Kapasitas toner yang bisa dimuat mencapai 7200 halaman dan merupakan jumlah besar. Ada juga spesifikasi duplex printing dan scanning yang mampu mengefisienkan pekerjaan karena bisa digunakan untuk memindai dokumen secara bolak-balik.

Spesifikasi atau fitur lain yang tidak kalah menguntungkan adalah adanya teknologi Mobile Printing. Teknologi tersebut memungkinkan pemindahan berkas atau file lewat smartphone dan hal tersebut pastinya lebih efektif. Anda bisa membeli produk satu ini di toko komputer Pekanbaru karena memberikan penawaran harga yang begitu murah,  yakni Rp. 8.750.000.

Kyocera ECOSYS M3540IDN

Kyocera ECOSYS M3540IDN
Kyocera ECOSYS M3540IDN

Seri Kyocera ECOSYS M3540IDN memiliki tampilan yang kokoh dan tampak pas digunakan sebagai perangkat mesin fotocopy ataupun cetak. Perpaduan warna hitam putih memberikan kesan natural yang menandakan apabila mesin satu ini sangat awet ketika digunakan. Spesifikasi andalan yang paling ditonjolkan adalah perangkat yang multifungsi untuk format A4 B/W.

Baca juga : Harga Printer Brother

Maksud dari perangkat multifungsi adalah tidak hanya bisa digunakan pada pada satu atau dua fungsi saja, tetapi ada banyak fungsi yang bisa dinikmati oleh para pengguna. Terlebih cara penggunaan perangkat satu ini cukup sederhana dan gampang dipahami bahkan untuk para pemula sekalipun. Di pasaran, Kyocera ECOSYS M3540IDN dijual dengan harga yang begitu terjangkau, yakni Rp. 23.000.000.

Kyocera ECOSYS M4132IDN

Kyocera ECOSYS M4132IDN
Kyocera ECOSYS M4132IDN

Hampir semua seri Kyocera pasti memberikan keuntungan yang unggul dan memuaskan para penggunanya. Hal ini juga berlaku pada perangkat satu ini yang memiliki spesifikasi multifungsi, yakni cetak, copy, scan, fax, dan masih banyak lagi. Di kelasnya, seri ini bahkan lebih baik dalam menyajikan gambar dengan kualitas HD dan tanpa khawatir hasilnya akan pecah.

Terdapat fitur Duplex yang akan meringankan pekerjaan Anda agar tidak perlu lagi membolak-balik dokumen saat mengcopy. Selain itu, dalam waktu satu menit, mesin ini mampu mengcopy sebanyak 32 halaman tanpa adanya kesalahan. Masih ada spesifikasi ataupun fitur unggulan lainnya yang bisa Anda dapat hanya dengan merogoh kocek sebanyak Rp. 37.000.000.

Jaya Mesin bisa menjadi salah satu tempat paling recommended untuk membeli mesin Kyocera dengan berbagai seri yang Anda butuhkan. Toko laptop Pekanbaru satu ini tidak hanya menghadirkan produk yang orisinal dan berkualitas tinggi. Namun juga menawarkan harga mesin fotocopy Kyocera yang lebih kompetitif dibanding toko laptop lainnya. Prosesnya yang cepat dan tanpa ribet juga menjadi keunggulan membeli di toko satu ini. Segera kunjungi websitenya dan pilih produk yang Anda butuhkan!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment