Harga dan Spesifikasi ZenBook 14 UX425

Cek Harga dan Spesifikasi ZenBook 14 UX425 Berikut Ini!

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ZenBook 14 UX425 menjadi perbincangan di kalangan masyarakat karena keunggulannya yang luar biasa. Laptop keluaran ASUS yang rilis pada akhir 2019 lalu dibekali dengan layar sekunder ScreenPad 2.0. Seperti biasa, ASUS juga membekali spesifikasi yang begitu mumpuni untuk setiap produk laptop keluarannya.

Awalnya banyak yang mengira kalau produk ASUS ini merupakan penerus dari ZenBook 14 UX424. Namun, ternyata keduanya memiliki banyak perbedaan. Bahkan, harga dari ZenBook 14 UX425 relatif lebih murah daripada UX424. Laptop bermodel klasik tersebut sangat cocok untuk Anda yang menyukai laptop ringkas dengan performa yang andal.

Spesifikasi ZenBook 14 UX425

Salah satu komponen yang membuat terpesona kepada laptop ini adalah keyboard-nya.  Pasalnya keyboard dari laptop ini dibuat edge to edge yang hampir luber menyamping. Hal tersebut justru membuat pengetikan menggunakan laptop ini menjadi lebih nyaman. ASUS juga menambahkan satu kolom pada bagian kanannya untuk tombol home, page up, page down, dan end.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Dengan layar selebar 14 inci beresolusi Full HD, laptop ini memiliki dimensi 319 x 208x 13,9 mm. Bobotnya pun juga lumayan, yaitu 1,17 kg. ZenBook 14 UX425 ini dibuat dari material aluminium aloy dan hadir dengan pilihan warna  pine grey dan lilac mist. ZenBook 14 UX425 menggunakan prosesor Intel Core  i5-1035G1 dengan RAM 8 GB LPDDR4X.

Ada juga pilihan prosesor i7-1065G7 yang digandengkan dengan RAM 16 GB LPDDR4X. ASUS juga masih memberikan penyimpanan NVMe PCIe 3.0 x4 SSD dengan kapasitas 512 GB. Kerennya lagi, laptop klasik keluaran ASUS ini juga telah menerapkan aplikasi fast charging. Yang mana dalam waktu 49 menit saja, baterai laptop bisa terisi sampai 60%.

Baca juga : ASUS ZenBook 15 UX534FTC

Harga ASUS ZenBook 14 UX425

ZenBook 14 UX425 merupakan salah satu produk ASUS yang memiliki 2 tahun masa garansi global. Soal harga, produk ini terbilang cukup murah. Dengan spesifikasi yang mumpuni sebagaimana telah disebutkan di atas, harga laptop ini hanya Rp 14.299.000 untuk varian i5 dan Rp 17.299.000 untuk varian i7. Dengan harga dan spesifikasi ZenBook 14 UX425 tersebut, rupanya ASUS masih membekalinya dengan berbagai kelebihan. Dimensi yang dimilikinya bisa dikatakan begitu ringkas, tipis, dan juga ringan.

Meski bodinya ringkas, tetapi baterai dari laptop ini rupanya cukup tahan lama. Harga dan spesifikasi ZenBook 14 UX425 tentu membuat siapa pun jatuh cinta dan tergoda untuk memilikinya. Namun, di pasaran kerap kali laptop ini dijual dengan harga yang lebih tinggi dari harga resminya. Untungnya, ada Jaya Mesin Pekanbaru yang menyediakan produk elektronik dari berbagai merek dengan harga yang rendah. Bahkan, meski harganya murah tetapi produk yang dijual di sana dijamin orisinal.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ZenBook 13 UX325

Bukan hanya laptop, tetapi Jaya Mesin juga menyediakan berbagai produk elektronik lainnya. Bagi Anda yang berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya, Anda bisa langsung berkunjung ke toko komputer Pekanbaru tersebut. Namun, bagi yang dari luar kota tetap bisa berbelanja Jaya Mesin secara online. Untuk katalog produk lengkapnya bisa Anda cek di website https://www.jmtech.id.

Pengemasan yang diberikan Jaya Mesin untuk semua produk elektronik yang akan dikirim ke luar kota pun dijamin super aman. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir kalau produk yang Anda beli akan rusak saat pengiriman. Yuk, buruan cek Jaya Mesin dan dapatkan produk elektronik berkualitas dengan harga miring!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment