Harga dan spesifikasi ZenBook 13 UX325

Intip Harga dan Spesifikasi ZenBook 13 UX325 yang Super Keren

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ZenBook 13 UX325 yang begitu unggul membuat banyak orang terkesan dan tertarik membeli laptop ini. Kehadiran ZenBook 13 UX 325 ini seakan menjawab kebutuhan masyarakat akan laptop yang ringkas namun memiliki daya tahan baterai yang super awet.

Laptop ini juga merupakan salah satu jenis premium yang dibekali dengan kenyamanan dan produktivitas yang layak diacungi jempol. Apalagi seri ZenBook memang terkenal sebagai laptop premium keluaran ASUS yang kualitasnya tak perlu diragukan. Hal ini terbukti dengan banyak pelanggan yang selalu memberikan penilaian terbaik untuk seri ZenBook dari ASUS.

Spesifikasi ASUS ZenBook 13 UX325

ZenBook 13 UX325 memiliki layar berukuran 13,3 inci Full HD yang sangat kompak untuk berbagai aktivitas. Dengan RAM 16 GB, ZenBook 13 UX325 dibekali dengan desain melingkar di bagian belakangnya. Desain inilah yang disebut ASUS dengan sebutan “Zen”. Berbeda dengan seri-seri yang sebelumnya, desain melingkar pada seri ini cenderung lebih mengarah ke sebelah sisi logo ASUS.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Laptop berbahan aluminium alloy ini memiliki baterai 67 Wh yang terbukti sangat tahan lama. Keyboard pada laptop ASUS ZenBook 13 UX325 ini lengkap dengan travel distance 1,4 mm yang membuat pengetikan terasa lebih nyaman. Dengan prosesor Intel Core i7 1065G7, dijamin laptop ini memiliki efisiensi daya yang super baik.

Laptop keluaran ASUS ini juga memiliki performa hardisk yang baik karena menawarkan SSD bertipe NVMe PCIe 3.0 x4. Dengan hal tersebut, tentunya booting Window juga menjadi lebih dapat diandalkan. Tak ayal, banyak pengguna produk lain yang beralih menggunakan produk ASUS karena percaya bahwa ASUS merupakan pilihan yang terbaik.

Baca juga : ASUS ZenBook Duo X481

Harga ASUS ZenBook 13 UX325

Tak lengkap rasanya jika mengetahui spesifikasi dari suatu laptop tanpa mengetahui harganya di pasaran. Jika Anda tertarik untuk membeli ZenBook 13 UX325 maka uang yang perlu disiapkan adalah sekitar Rp 17.299.000 saja untuk versi Intel Core i7 1065G7. Namun, jika Anda mau yang lebih murah bisa juga membeli ZenBook 13 UX325 yang dibekali prosesor Intel Core i5 1035G1 dengan harga Rp14.299.000 saja.

Dengan harga tersebut, Anda bksa mendapatkan laptop yang super tangguh dan tahan lama yang siap menemani berbagai aktivitas produktif Anda. Ditambah lagi, kualitas audio dari laptop ini super jernih. Penawaran berbagai keunggulan tersebut tentu membuat harga tersebut menjadi terdengar murah. Apalagi, dengan harga dan spesifikasi ZenBook 13 UX325 yang demikian menarik, dipastikan Anda tidak akan kecewa saat membelinya.

Baca juga : ASUS ZenBook 15 UX534FTC

Bagi yang ingin segera punya laptop baru pasti akan mencari tahu berbagai toko yang menyediakan laptop termurah dan orisinal. Tak lupa juga pasti selalu mengecek harga dan spesifikasi ZenBook 13 UX325 yang diinginkan. Bagi yang tinggal di Pekanbaru, Jaya Mesin Pekanbaru pasti jadi pilihan pertama. Pasalnya, toko laptop Pekanbaru yang satu ini sudah terkenal memiliki pelayanan yang memuaskan. Selain ZenBook 13 UX325, Jaya Mesin juga menawarkan banyak pilihan laptop yang berkualitas dan orisinal.

Namun, bagi Anda yang tinggal di luar Pekanbaru, tetap bisa berbelanja di Jaya Mesin. Kunjungi saja https://www.jmtech.id/ kemudian pilih produk elektronik yang ingin dibeli. Selain laptop, Jaya Mesin juga menyediakan berbagai komputer, smartphone, dan banyak lainnya. Untuk pengiriman dan pengemasannya dijamin super aman sehingga barang yang sampai tidak akan mengecewakan. Yuk, buruan beli semua kebutuhan elektronik keluarga hanya di Jaya Mesin!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment