Asus Zenbook 13 UX334

Spesifikasi dan Daftar Harga Laptop Asus Zenbook Series Lengkap

Asus ROG Strix G15

Harga laptop asus zenbook menjadi salah satu informasi yang banyak dicari oleh para content creator baik dalam mengolah video, grafis dan lain sebagainya. seri Asus Zenbook merupakan laptop kelas premium yang mudah dijangkau dengan harga yang bersahabat. Bagi anda yang sedang mencari seri laptop ini, berikut adalah daftar harga Laptop Asus seri Zenbook.

Asus Zenbook Duo UX481

Asus Zenbook Duo UX481
Asus Zenbook Duo UX481

Asus Zenbook yang satu ini tergolong dalam laptop kelas premium yang memiliki harga mulai dari Rp 18 juta hingga Rp 25 juta. Harga tersebut sebanding dengan kualitas yang diberikan apalagi laptop ini sudah dibekali dengan dua layar yaitu layar utama dan sekunder di atas panel keyboard.

Processor yang digunakan juga sangat handal dengan mengandalkan Intel Core i5 dan intel core i7 generasi 10. Dengan dua processor tersebut, tidak heran jika laptop ini mampu digunakan dengan kecepatan yang tinggi. Selain dari segi processor, RAM yang digunakan juga cukup besar yaitu 16 Gb dan HDD 1 TB.

Asus Zenbook Pro Duo UX581

Asus Zenbook Pro Duo UX581
Asus Zenbook Pro Duo UX581

Jika dilihat dari segi desain, laptop ini hampir menyerupai generasi sebelumnya, hanya saja memiliki dimensi yang lebih besar yaitu 15,6 inci. Dilihat dari segi spesifikasinya, laptop ini didukung dengan processor Intel Core i7 dan Intel core i9 yang merupakan generasi ke-9. Apalagi processor tersebut dikombinasikan dengan NVIDIA RTX series sehingga memiliki performa yang tidak perlu diragukan.

Selain dari performa, laptop ini juga menggunakan OLED dengan resolusi 4K UHD yang sangat cocok digunakan oleh para content creator untuk berbagai karya-karyanya. Namun untuk Asus Zenbook dengan core i7 anda harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp 41.999.000 sedangkan untuk core i9 dihargai dengan Rp 56.999.000.

Harga tersebut tentu sesuai dengan processor yang digunakan serta RAM sebesar 32 GB dan HDD sebesar 1 TB. Jika ingin mencari harga yang lebih terjangkau, anda bisa membeli laptop di Toko laptop Pekanbaru.

Asus Zenbook 14 UX434

Asus Zenbook 14 UX434
Asus Zenbook 14 UX434

Seri laptop Asus ini sangat cocok bagi anda yang mencari laptop dengan desain yang ramping dan minimalis dan bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Laptop seri ini memiliki dua macam yang dibedakan berdasarkan penggunaan processor intel core i5 dan Intel Core i7.

Untuk seri Asus Zenbook 14 UX434 core i5 bisa didapatkan dengan harga Rp 14. 999.000, sedangkan untuk core i7 bisa didapatkan dengan harga Rp 23.999.000. Bagi anda yang tertarik dengan laptop Asus ini, anda bisa membeli di toko komputer Pekanbaru dan beberapa toko komputer lainnya.

Asus Zenbook 13 UX334

Asus Zenbook 13 UX334
Asus Zenbook 13 UX334

Jika dilihat dari spesifikasinya, Asus Zenbook 13 UX334 memiliki spesifikasi yang sama dengan Asus Zenbook 14 UX434. Hanya saja, seri zenbook ini lebih sesuai bagi anda yang mencair laptop dengan desain minimalis. Pasalnya, laptop ini hanya memiliki layar yang berukuran 13,3 inci sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Pada laptop seri ini juga dilengkapi dengan trackpad yang berfungsi sebagai numpad virtual. Karena memiliki spesifikasi yang sama, maka untuk besaran harga laptop Asus Zenbook juga sama yaitu Rp 14.999.000 untuk core i5 dan Rp 23.999.000 untuk core i7.

Bagi anda yang berada di daerah Pekanbaru, anda bisa membeli laptop Asus seri Zenbook di Jaya Mesin yang menyajikan berbagai spesifikasi. Selain lebih lengkap, harga yang diberikan juga lebih terjangkau dengan pelayanan yang sangat ramah. Bagi anda yang masih bingung dalam mencari laptop yang sesuai dengan kebutuhan, karyawan di Jaya mesin akan membantu mencarikan laptop yang sesuai.

Di toko jaya mesin, harga laptop asus zenbook bisa anda dapatkan dengan lebih terjangkau dan dilengkapi dengan pemberian garansi. Selain menjual Asus Zenbook, toko ini juga menyediakan berbagai laptop lain dengan harga yang bervariasi.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment