ASUS ZenBook 15 UX534FTC

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 15 UX534FTC

Asus ROG Strix G15

ASUS ZenBook 15 UX534FTC – Penggunaan laptop saat ini makin meningkat pesat. Apalagi seluruh pekerjaan maupun kegiatan belajar mengajar di masa sekarang menitik beratkan pada penggunaan laptop. Tak heran jika hal ini menjadi perhatian dari beberapa penyedia laptop. Termasuk ASUS Pekanbaru yang akhirnya mencoba untuk meluncurkan produk andalannya.

Tentu saja ada banyak pilihan dari seri yang diluncurkan. Namun jika ingin menanyakan pada beberapa toko laptop Pekanbaru langganan, cobalah untuk bertanya tentang harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 15 UX534FTC. Tentunya produk yang satu ini layak dijadikan pertimbangan. Jika ingin tahu lebih lanjut, berikut ini beberapa informasi menarik dari toko komputer Pekanbaru tentang produk tersebut.

Spesifikasi ASUS ZenBook 15 UX534FTC

Saat memutuskan untuk membeli sebuah produk, tentu kebanyakan orang berfokus pada spesifikasi yang ditawarkan. Sama halnya saat mencari tahu bagaimana kemampuan produk ASUS Pekanbaru yang satu ini. Pastinya banyak calon konsumen merasa penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh produk tersebut.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Terutama jika dilihat perbandingannya dengan beberapa produk sejenis lainnya. Tentu saja para calon pengguna tidak perlu merasa khawatir. Terutama karena produk ini sebenarnya dilengkapi oleh fitur dan spesifikasi handal yang menarik, meliputi beberapa poin berikut ini:

  • Menggunakan CPU Intel Core i7-10510U dengan processor 1.8GHz.
  • Menggunakan basic operating system Windows 10.
  • Kapasitas memory mencapai 16GB DDR4 yang terintegrasi onboard dengan sistem penyimpanan 1TB SSD.
  • Untuk display sudah menggunakan teknologi FHD dengan layar berukurang 15.6in menggunakan teknologi glare. Sementara display Screenpad menggunakan teknologi FHD dengan ukuran layar 5.65in dan teknologi touch screen serta glass covered.
  • Grafis yang ditawarkan sudah menggunakan NVIDIA Geforce GTX1650 dengan VRAM 4GB.
  • Untuk koneksi input maupun output menggunakan port USB, combo audio jack, port HDMI, maupun MicroSD card reader.
  • Dilengkapi dengan teknologi ID HD Webcamera yang memiliki teknologi Windows Hello Facial Recognition.
  • Audio menggunakan speaker besutan Harman Kardon dengan microphone pendukung yang disematkan secara built-in.
  • Kemampuan baterai mencapai 71WHrs dengan 2S2P dan 8 cell lithium ion.
  • Ukuran dimensi kurang lebih 35cm x 22cm x 2cm dengan berat sekitar 1.65kg.
  • Warna produk celestial blue.

Baca juga : ASUS ZenBook S13 UX392FN

Harga ASUS ZenBook 15 UX534FTC

Mencari informasi sebuah produk tentu bukan hanya dari sisi spesifikasi dan fiturnya saja. Tetapi mengetahui seberapa tinggi harga yang ditawarkan juga perlu untuk dipahami. Karena setiap produk dengan kapasitas yang tidak sama tentu saja akan dijual dengan harga yang tidak sama pula.

Sama halnya jika memburu harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 15 UX534FTC tersebut. Sangat penting melihat kisaran harga yang diberikan oleh beberapa toko komputer Pekanbaru. Sebagai gambaran awal, beberapa toko laptop Pekanbaru mematok harga kurang lebih senilai 20 hingga 27 juta rupiah untuk produk tersebut. Namun demikian, meski harganya tinggi, tetapi memang performa yang ditawarkan tidak mengecewakan sama sekali.

Baca juga : ASUS ZenBook Duo X481

Demikian sedikit informasi harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 15 UX534FTC menurut beberapa toko laptop Pekanbaru. Tentu saja akan lebih baik jika mencari tahu promo yang sedang diselenggarakan oleh toko komputer Pekanbaru tersebut.

Sehingga nantinya mendapatkan produk keluaran ASUS Pekanbaru ini bisa lebih hemat dan mendapatkan banyak tambahan hadiah. Tidak lupa jika ingin membeli secara online, sebaiknya carilah situsnya di dunia maya.

Membeli secara online bukan hanya lebih hemat biaya, tetapi juga umumnya lebih murah, serta dijamin tidak kalah terpercaya kualitasnya. Selamat berburu laptop!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment