Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2636

Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2636 Beserta Kelebihannya

Asus ROG Strix G15

Sebelum membeli, kamu harus tahu harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2636 lebih dulu. Hal itu dilakukan untuk memberikan kemudahan pengguna dalam menentukan jenis laptop gaming yang sesuai kebutuhan.

Memang kenyataannya produk dari MSI harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan merek lainnya. Akan tetapi, tentu harga tersebut juga sebanding dengan bagaimana performa yang diusung dari perangkat itu.

Bahkan sebagian besar dari perangkat laptop yang diciptakan oleh MSI dapat dipakai untuk gaming. Sehingga tidak heran jika ada banyak orang yang memilih merek dari MicroStar Internasional ini.

Ada banyak kelebihan yang diusung oleh perangkat gaming dari MSI ini, sehingga sangat layak untuk dibeli. Karena kelebihan tersebut juga membuat mahalnya biaya yang dikeluarkan tidak dipermasalahkan lagi.

Pasalnya merek dari produk ini sendiri juga membawa spesifikasi mumpuni untuk penggunanya. Kamu bisa mendapatkan produknya di toko ternama seperti JMTech, dimana pasaran MSI sendiri juga ada di Indonesia.

Untuk produk gaming dari MSI pertama ialah MSI GL62M 7RDX-2636. Dimana memberikan banyak keunggulan untuk penggunanya karena menawarkan kenyamanan selama bermain, bahkan juga dapat dipakai dalam waktu lama.

Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2636

Perangkat GL62M 7RDX-2636 merupakan laptop untuk gaming dimana dikeluarkan oleh MSI. Dimana menjadi salah satu dari berbagai macam perusahaan perangkat gaming dengan menghasilkan banyak jenis perangkat komputer dari Taiwan.

Salah satu laptop gaming tersebut juga punya kualitas tinggi dimana paling baru menggunakan mesin mumpuni. Bahkan harga yang ditawarkan juga kompetitif dibandingkan dengan lawannya tentu saja.

Didukung dengan adanya prosessor inter core i5-7300HQ mempunyai clock-speed yang cukup baik hingga 2.5 GHz. Mengenai memori pada RAM yang dipakai laptop ini sendiri ialah 4 GB DDR4.

Untuk kapasitas penyimpanan dari laptop tersebut juga bisa mencapai 1 terabyte. Perangkat ini mengusung VGA Nvidia GeForce GTX 1050 4 GB GDDR5 sebagai grafisnya, sehingga membuat kegiatan bermain lebih nyaman.

Baca juga : Laptop MSI Terbaru

Pada desainnya, perangkat gaming tersebut punya layar lebarnya sekitar 15 inch full HD. Dimana didalamnya sudah dilengkapi dengan adanya sebuah teknologi anti silau, sehingga tidak membuat kamu terganggu saat bermain.

Tampilan dari laptop ini sendiri juga menjadi lebih keren serta menarik karena backlit keyboard yang bisa nyala saat dihidupkan. Dengan berat sekitar 2.2 kg, menjadi perangkat average dalam segmen entery-level.

Dimana ukuran tersebut juga sangat pas dipakai oleh para gamers. Kamu bisa membandingkan harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2636 di beberapa toko laptop Pekanbaru, agar mendapatkan budget sesuai.

Kelebihan Kekurangan MSI Laptop Gaming

Mengenai kelebihan dari laptop gaming MSI GL62M 7RDX-2636 ialah pada bagian performanya sendiri. Dimana performa didalamnya sangat prima menggunakan mesin dengan prosessor intel terbaru generasi ketujuh.

Harganya yang terjangkau diantara segmen sekelasnya juga memberikan kelebihan tersendiri untuk perangkat gaming satu ini. Bahkan juga dilengkapi adanya 4 buah pendingin terbaik, sehingga laptop tidak gampang panas.

Permainan yang kamu mainkan juga dapat berjalan dengan lebih efektif. Dengan mengusung fitur matrix display dimana mendukung keluaran tampilan 4K di pemakaian dua layar monitor menjadi kelebihan dari laptop ini.

Namun dibalik kelebihannya, pasti ada juga kekurangan yang mendampingi. Satu diantaranya ialah adanya memori RAM aslinya hanya sebesar 4 GB. Dimana jumlah tersebut sendiri juga termasuk masih kurang.

Akan tetapi pihak MSI sendiri masih memberikan slot tambahan untuk memory RAM dimana yang dapat diupgrade hingga 32 GB. Dengan demikian, kamu bisa tetap menjalankan permainan dengan nyaman.

Membeli sebuah laptop untuk gaming memang harus diperhatikan dengan baik semua halnya. Sehingga kamu bisa mendapatkan harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RDX-2636 yang sesuai sehingga kegiatan bermain juga berjalan nyaman.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment