ASUS ROG G531GD I705G6T i7

Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS ROG di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi laptop asus rog atau republic of gamer merupakan brand khusus yang berfokus pada berbagai perangkat untuk kebutuhan gaming. Asus jenis ini menjual perangkat hardware, aksesoris, PC dan laptop. Bahkan asus rog ini sudah bayak dikenal dan memiliki ebanggan tersendiri bagi para penggunanya.

Meskipun terkenal dengan harganya yang mahal, namun kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi tentang daftar harga asus rog yang terjangkau. Tanpa perlu berlama-lama lagi, silahkan simak daftarnya berikut ini

ASUS STRIX III ROG G531GD – I505G3T

ASUS STRIX III ROG G531GD - I505G3T
ASUS STRIX III ROG G531GD – I505G3T

Asus jenis ini memiliki performa yang tangguh dengan dukungan processor core i5 9300H yang menjadi processor generasi ke 9 coffee lake. Untuk menggunakan laptop dengan processor tersebut kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 12 jutaan saja.

Namun saat ini beberapa toko komputer sudah menurunkan harga tersebut setelah lama dirilis. Begitu juga dengan harga laptop yang diberlakukan di toko laptop pekanbaru yang sudah menurun dari harga pertama kali laptopini dirilis.

Untuk kebutuhan grafis, kamu juga tidak perlu khawatir karena sudah dibekali dengan Nvidia GeForce GTX1050 yang sangat mumpuni. Sedangkan untuk RAM laptop ini sudah dibekali dengan kapasitas 8Gb berkecepatan 2666 Mhz dan bisa di upgrade hingga 32 Gb. Tidak cukup sampai disitu, laptop ini juga didukung dengan SSD berkapasitas 512 Gb.

ASUS Rog GL553VD

ASUS Rog GL553VD
ASUS Rog GL553VD

Harga dan spesifikasi laptop asus rog ini berada pada kisaran Rp 13 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk mendukung performa laptop ini dibarengi dengan processor intel core i7-7700HQ dengan kecepatan 2.80-3.80 GHz, 6 Cache.

Untuk mendukung kebutuhan multimedia, laptop ini juga dibekali dengan pengolah grafis NVIDIA GeForce 940MX 2Gb GDDR5. Tidak cukup sampai disitu, ASUS Rog ini juga dibekali dengan RAM 8 Gb dan bisa di upgrade lebih banyak lagi. Dengan berbagai spesifikasi yang diberikan, laptop ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, baik multimedia, games dan sebagainya.  Laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 8Gb DDR4 dengan kecepatan 2666 MHz dan bisa ditambah hingga 32GB.

Tidak hanya itu, laptop ini juga dibekali dengan HDD 1 TB dan dilengkapi Hybrid HDD FireCuda 8Gb dan  ditambah slot SSD NVME. Harga yang ditawarkan untuk laptop ini di toko komputer pekanbaru tentu sudah sesuai dengan spesifikasi yang diberikan.

ASUS ROG G531GD I705G6T i7

ASUS ROG G531GD I705G6T i7
ASUS ROG G531GD I705G6T i7

Tidak mau kalah dengan laptop lainnya, ASUS ROG ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang mumpuni untuk bermain game dan berbagai pekerjaan lainnya. Bagaimana tidak, laptop ini sudah dibekali dengan performa processor  Intel Core i7 coffee lake series dengan RAM 8Gb DDR4 dan bisa ditambah hingga 32Gb.

Selain itu, untuk kapasitas baterai yang terisi bisa digunakan hingga 12 jam sehingga cocok untuk bermain game berjam-jam. Untuk mendapatkan laptop tangguh ini kamu bisa menyisihkan uang sebesar Rp 16 jutaan saja.

Untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa membeli berbagai kebutuhan laptop dan PC di Jaya Mesin yang berada di Pekanbaru. Toko komputer ini memberikan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tempat lain.

Selain memberikan harga terjangkau, setiap karyawan akan memberikan daftar harga dan spesifikasi laptop asus rog yang akan kamu beli. Dengan begitu, kamu yang belum  terlalu mengetahui masalah laptop bisa berkonsultasi dengan karyawan yang ramah.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment