ASUS ROG Strix G531GD

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Strix G531GD

Asus ROG Strix G15

ASUS ROG Strix G531GD – Mencari produk laptop yang mumpuni untuk aneka macam kegiatan tentu bukan hal yang mudah. Butuh membandingkan produk yang satu dan yang lain. Terutama jika tinggal di area kota Pekanbaru, bisa jadi opsi yang tersedia di kebanyakan toko laptop Pekanbaru tidak banyak.

Akan tetapi salah satu produk yang unggul dan layak dipertimbangkan salah satunya laptop besutan ASUS Pekanbaru. Tidak hanya memiliki spesifikasi menarik, tetapi juga harganya di beberapa toko komputer Pekanbaru bisa dikatakan cukup terjangkau. Misalnya saja cobalah untuk melihat lebih dulu harga dan spesifikasi ASUS ROG Strix G531GD.

Dijamin produk yang satu ini memiliki performa handal seperti yang dibutuhkan. Baik untuk bekerja ataupun  untuk bermain game online. Lebih jelasnya simak penjelasan berikut di bawah ini.

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Spesifikasi ASUS ROG Strix G531GD

Pertama mari kita lihat lebih dekat, seperti apa fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh produk tersebut. Secara umum, kebanyakan toko laptop Pekanbaru memberikan spesifikasi lengkap laptop besutan ASUS Pekanbaru tersebut dengan rincian sebagai berikut:

  • Teknologi layarnya menggunakan IPS LCD dengan LED backlight 15,6 inci.
  • Layar juga dilengkapi dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel serta Anti-Glare Panel dengan Asus Splendid.
  • Untuk kapasitas memori dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 2666MHz yang mana upgradeable hingga kapasitas 32GB.
  • Sistem penyimpanan data menggunakan SSHD 1TB 5400rpm.
  • Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-9750H dan Turbo Boost hingga 4,5GHz
  • Dapat digunakan dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64.
  • Untuk grafis sudah terdiri dari Intel UHD Graphics 630 dan Nvidia GeForce maupun VRAM 4GB.
  • Konektivitas menggunakan WiFi, LAN, Bluetooth, Port USB, Port HDMI, serta card reader.
  • Memiliki fitur berupa Lighting Keyboard dengan kemampuan Aura sync.
  • Dilengkapi dengan dual stereo 2 x 4W speaker yang menggunakan teknologi Smart AMP dan ASUS Sonic Studio Premium Technology.
  • Kapasitas baterai 3 Cells 48 Whrs Polymer Battery.
  • Memiliki ukuran produk dimensi 360(W) x 275(D) x 26 (H) mm degnan total berat sekitar 2,3Kg.
  • Terdiri dari warna Metal Black.

Harga ASUS ROG Strix G531GD

Tidak hanya melihat spesifikasinya saja, sebaiknya cobalah menanyakan harga yang diberikan oleh beberapa toko komputer Pekanbaru. Hal ini juga cukup penting untuk dipertimbangkan supaya nantinya dana yang digunakan sesuai dengan kemampuan atau dana yang tersedia.

Baca juga : ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01

Sebagai gambaran, produk yang satu ini dijual di kisaran harga sekitar 17-18 juta rupiah. Sehingga sebaiknya mintalah informasi diskon ataupun potongan harga di toko laptop Pekanbaru langganan supaya nantinya bisa mendapatkan produk tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Atau setidaknya mendapatkan bonus menarik sebagai tambahan supaya dengan harga yang cukup tinggi tersebut ada banyak produk yang dapat dinikmati dan diperoleh sebagai pelengkap.

Tentunya harga dan spesifikasi ASUS ROG Strix G531GD seperti yang diinformasikan di atas cukup jelas dan terbukti kecanggihannya. Dengan mencoba untuk mencari informasi lebih baik di beberapa toko laptop Pekanbaru, maka pastinya jika berniat untuk mendapatkannya di seputar kota Pekanbaru akan lebih mudah.

Tidak perlu khawatir mengalami kesulitan untuk menemukan produk yang satu ini. Tidak perlu juga merasa ragu untuk mendapatkan produk tersebut. Dijamin produk besutan ASUS Pekanbaru yang satu ini tidak akan mengecewakan para pelanggannya. Yang pasti spesifikasi menarik di atas dijamin bisa digunakan dengan optimal dalam mendukung kegiatan yang dilakukan penggunanya.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment