ASUS Zephyrus S GX531GV

Harga dan Spesifikasi ASUS Zephyrus S GX531GV

Asus ROG Strix G15

ASUS Zephyrus S GX531GV – Harga dan spesifikasi ASUS Zephyrus S GX531GV seperti informasi berikut ini. Untuk harga di beberapa toko laptop Pekanbaru yaitu senilai Rp 37.650.000,00 sudah termasuk PPN. Sementara untuk yang ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkapnya yaitu sebagai berikut.

  • Intel Core i7-8750 H
  • RAM 16 GB DDR4
  • SSD 512 GB
  • NVIDIA GeForce RTX 2060 6 GB
  • Wifi dan Bluetooth
  • Ukuran layar 15.6 inch FHD
  • Sistem operasi Windows 10 Home

Jual Beli Komputer Pekanbaru

Bagi Anda yang sekarng ini sedang berada di Pekanbaru tek perlu repot lagi jika ingi mencari berbagai macam produk komputer dan laptop. Jika Anda membutuhkannya maka Anda bisa segera berkunjung ke toko komputer Pekanbaru dengan lokasi terdekat dari rumah Anda.

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Berbagai aneka produk komputer dan laptop bisa Anda temukan di toko komputer yang berlokasi di Pekanbaru. Terlebih lagi produk laptop yang saat ini sedang banyak digemari oleh masyarakat yaitu produk laptop dari brand terkenal ASUS. Tentu saja Anda juga bisa mendapatkannya di Pekanbaru dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Laptop Pekanbaru Terbaik

Salah satu produk unggul dari brand ASUS yang saat ini sedang digemari oleh masyarakat yaitu ASUS Zephyrus seri S GX531GV. Laptop ini merupakan laptop gaming yang tentunya dapat memberikan segala apa yang dibutuhkan dalam gaming Anda. Laptop ini memiliki performa yang didukung oleh berbagai fitur dan spesifikasi terbaik dan terlengkap.

Maka Anda bisa menggunakannya untuk bermain game tanpa batas. Bahkan tampilan visual yang disajikan pada produk laptop yang satu ini sangat menawan dan tampak sangat realistis. Membuat Anda tidak akan berhenti dari game Anda.

Baca juga : ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01

Sebenarnya tidak hanya spesifikasi lengkap saja yang menjadi daya tarik dari GX531GV ini. Tetapi produk ini juga memiliki keunggulan lain terutama dalam hal desain produk. Laptop ini memiliki desain yang stylish dan selalu tampak elegan. Menggunakannya tentu akan menambah kepercayaan diri Anda.

Ditambah lagi produk ini juga memiliki desain yang cenderung langsing sehingga bisa dibawa kemana saja. Ukuran layarnya yang hanya 15.6 inch ini akan semakin memudahkan Anda untuk menyimpannya. Kini produk laptop yang keren dan berkualitas ini bisa Anda dapatkan di toko laptop Pekanbaru tentunya dengan harga termurah.

Laptop ASUS Gaming Pekanbaru Online

Berbagai kelebihan dari produk laptop yang dikeluarkan oleh brand ASUS memang dikenal selalu memikat. Keunggulan produk membuatnya semakin banyak disenangi oleh masyarakat. Terlebih lagi untuk produk laptop gaming yang satu ini tentunya akan selalu diburu oleh para pecinta game. Sebab produk ini akan selalu mendukung Anda untuk bisa memainkan game dengan lebih leluasa dan tanpa kendala.

Baca juga : ASUS ROG Strix G531GD

Produk terbaik dari ASUS Pekanbaru bisa Anda dapatkan baik secara offline maupun online. Tentunya pembelian produk secara online bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Sebab pembelian secara online bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja Anda berada. Bahkan transaksi pembelian bisa dilakukan dengan lebih praktis.

Anda hanya tinggal mencari toko komputer Pekanbaru yang menjualnya secara online dan kemudian memilih produk yang diinginkan seperti misalnya ASUS Zephyrus S GX531GV. Pilihlah laptop gaming yang terbaik dan sesuai dengan selera Anda. Setelah menemukannya maka Anda bisa melakukan transaksi secara online untuk bisa segera mendapatkannya.

Kini mendapatkan produk laptop gaming keluaran ASUS bisa dilakukan dengan cara yang sanagt mudah dan tentunya harga terjangkau. Dapatkan segera laptop gaming dari brand ASUS di Pekanbaru tersebut.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment