Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Strix G15 i5

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Strix G15 i5

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Strix G15 i5 sering menjadi pertanyaan banyak orang. Hal ini tidak mengherankan sebab Asus adalah salah satu perusahaan manufaktur terbesar yang membuat laptop untuk terus memenuhi kebutuhan manusia sebanyak mungkin.

Tidak banyak laptop di pasaran yang dapat memberikan Anda kinerja yang kuat bahkan dengan sasis yang ringan. Jadi, Strix G15 i5 adalah salah satu jenis laptop dari Asus yang perlu Anda perhitungnkan. Ada banyak fitur-fiturnya yang menarik untuk melengkapi kebutuhan Anda, apa saja itu?

Harga ASUS ROG Strix G15 i5

Asus telah meluncurkan laptop ROG Strix G15 di Indonesia dengan harga MRP Rs 1.07.990 dan harga jual peluncuran Rp20.299.000. Asus ROG Strix G15 adalah laptop gaming kelas menengah yang ditenagai oleh prosesor quad-core Intel Core i5-10300H Generasi ke-10.

Laptop jenis ini memiliki kecepatan clock dasar 2.5Ghz dan dorongan turbo maksimal 4.5Ghz. Untuk grafis, model ROG Strix G15 ini mengusung GPU NVIDIA Geforce GTX 1650 Ti 4GB. Tampilan pada laptop model ini adalah layar IPS Full HD 15,6 inci dengan dukungan refresh rate 144hz.

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Muncul dengan ram DDR4 8GB dan memiliki penyimpanan SSD 1TB, ROG Strix G15 i5 dibekali dengan baterai onboard 3-sel 48Whr.

Kurang lengkap rasanya jika tahu harganya namun belum tahu  bagaimana spesifikasi lengkap ROG Strix G15 i5. Harga dan spesifikasi ASUS ROG Strix G15 i5 akan diulas dalam beberapa kategori seperti :

  1. Desain

Berbicara tentang fitur desain Asus Strix G15, maka dapat dikatakan bahwa laptop ini memiliki desain yang ramping. Warna biru gletser membuat Asus Strix G15benar-benar berbeda dari sejenisnya dan membuatnya unik.

Desain casing laptop ini dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat seperti sistem gaming yang dapat menangani tugas-tugas berat karena casing laptop juga dibuat kokoh dari.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus ROG G531GU

  1. Keyboard dan Touchpad

Keyboard Asus Strix G15 dibuat dengan warna yang sama dengan laptop sehingga memberikan kamuflase laptop dan memberikan Anda pengalaman yang sama seolah-olah tidak ada di laptop. Keyboard pada Asus Strix G15 ini memiliki Teknologi Lampu Latar RGB yang memungkinkan Anda mengubah lampu keyboard sesuai dengan suasana permainan.

Pencahayaan RGB memungkinkan Anda memainkan game favorit tanpa kesulitan. Keyboard yang tangguh pada Asus Strix G15 memberi daya tahan yang lebih baik dan memberi Anda keandalan yang lebih tinggi.

Touchpad pada Asus Strix G15 juga dibuat dalam bentuk yang sempurna memberi Anda banyak cara yang lebih mudah untuk mengoperasikan mouse.

  1. Layar Asus Strix G15

Layar laptop gaming lebih penting karena akan berfungsi selama bermain game. Semua hal akan dilakukan di layar sehingga Anda dapat memainkan gameplay sepanjang hari kapan pun Anda mau. Layar adalah salah satu bagian penting dari laptop yang membuat Anda lebih interaktif dan lebih terhubung ke dunia tampilan lain.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G GA502DU

ROG Strix G15 sendiri memiliki Layar FHD 15,6 inci yang akan meningkatkan tampilan layar lebih baik dan memberi Anda tampilan yang lebih besar.

  1. Baterai Asus Strix G15

Baterai backup penting di laptop mana pun karena akan menunjukkan berapa lama baterai akan bekerja dan berapa lama akan meregang selama penggunaan laptop yang berat.

Asus Strix G15 sendiri memiliki cadangan baterai yang lebih baik dengan durasi yang lebih lama sehingga menghasilkan lebih banyak game dan bekerja lebih lama di siang hari. Percayalah, tidak ada yang dapat menghentikan Anda untuk melakukan semua yang ingin Anda lakukan dengan dibekali spesifikasi baterai luar biasa dari Asus.

Dengan harga dan spesifikasi ASUS ROG Strix G15 i5 yang luar biasa ini, Anda bisa membeli laptop ini di Toko Komputer Pekanbaru. Nama toko itu adalah Jaya Mesin Pekanbaru di toko ini, Anda bisa dapatkan ASUS ROG Strix G15 i5 dengan harga murah!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment