Harga dan Spesifikasi MSI GS43VR 7RE-099 Phantom Pro

Harga dan Spesifikasi MSI GS43VR 7RE-099 Phantom Pro

Asus ROG Strix G15

Pengetahuan seputar harga dan spesifikasi MSI GS43VR 7RE-099 Phantom Pro memang banyak dicari penikmat teknologi. Bagaimana tidak, merek MSI sudah menjadi salah satu pencipta laptop gaming dengan kualitas terbaik.

Tidak hanya persoalan laptop dan notebook saja, namun hardware untuk komputer juga memiliki kualitas tinggi. Maka, tidak diherankan apabila produk dari developer tersebut selalu dinanti bagi pecinta teknologi terbaru.

Wajar saja apabila merek ini akan dibahas secara tuntas karena perangkatnya pasti didesain dengan maksimal. Terlebih lagi bagi jenis laptop satu ini, pasti memberikan kesan terbaik untuk memanjakan pengguna.

Bagi pengguna laptop MSI pasti mengetahui betul bahwa kualitasnya selalu mampu bersaing di tingkat internasional. Terbukti bahwa laptop yang dijual di JMTech ini berhasil dipandang selain nama merek lainnya.

Karena adanya banyak peminat dari laptop dengan desain minimalis, kami akan membawakan rekomendasi paling menarik. Silahkan kamu ikuti terus informasi lengkapnya supaya lebih yakin ketika memilih notebook sesuai kebutuhan.

Dengan mengeluarkan budget yang setara terhadap kualitas gadget, pasti merasa puas sepanjang melakukan kegiatan terbaik. Maka dari itu, sebaiknya para gamer segera mencaritahu tentang edukasi pada produk kelas internasional.

Baca juga : Laptop MSI Terbaru

Harga dan Spesifikasi MSI GS43VR 7RE-099 Phantom Pro

Mengincar sebuah laptop yang akan digunakan untuk segala aktivitas setiap hari memang perlu dipertimbangkan. Kamu harus paham tentang kebutuhan untuk dipenuhi supaya sesuai dengan budget sebelum melakukan pembelian gadget.

Terkait notebook MSI phantom pro, Kamu bakal menemukan spesifikasi tingkat dewa untuk beragam aktivitas berat. Sebab, notebook ini ditanamkan prosesor Intel Kaby Lake 7th Quad Core dengan basis i7.

Prosesor ini bisa dibilang salah satu yang terbaik pada zaman sekarang karena fungsi serba guna. Prosesor i7 7700HQ dengan kecepatan sampai 3,8GHz dijamin mampu memenuhi semua kebutuhan gaming dan rendering.

Ditambah lagi ukuran RAM 16GB dan kapasitas harddisk 1TB HDD 7200RPM tidak perlu dipertanyakan kualitasnya. Dukungan VGA juga dilengkapi Nvidia GeForce GTX1060 6GB DDR5 dan Intel HD Graphics 630.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7REX-2668

Harga dan spesifikasi MSI GS43VR 7RE-099 Phantom Pro sangat berkaitan erat dengan kualitas yang ditawarkan. Dengan harga yang dibanderol hingga nominal 25 juta rupiah, namun kualitasnya tentu sangat memadai.

Kamu akan memperoleh sistem serba high-end yang hanya dimiliki oleh spesifikasi gaming terbaik zaman sekarang. Bisa dibuktikan sendiri melalui performa terbaiknya untuk membawa pengguna merasakan sensasi gaming secara maksimal.

Desain Ramping dengan Performa Level Dewa

Membahas soal berbagai hal spesifikasi pada gadget tentunya sangat menarik untuk para pecinta teknologi baru. Pasalnya, MSI yang termasuk pada GS series mempunyai kualitas serba unggul untuk dinikmati pengguna.

Meskipun gadget dari toko laptop pekanbaru ini sangat canggih, tetapi bebannya justru menjadi daya tarik. Pasalnya, notebook tersebut hanya memiliki berat 8 kilogram saja yang mana tergolong sangat ringan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GP72MVR 7RFX-832

Hal ini didukung dengan bahan serba ringan supaya tetap membuat para pengguna tetap merasa nyaman. Terlebih lagi pada zaman modern, perangkat dengan beban ringan seakan menjadi suatu hal kewajiban.

Bagi kamu yang menyukai desain ramping, pastinya sangat cocok untuk memilih rekomendasi GS series. MSI menawarkan produk elegan ini agar kamu dapat membawa laptop dalam bepergian secara lebih fleksibel.

Soal performa, tidak perlu diragukan lagi bahwa perangkat tersebut menjadi salah satu yang terbaik. Jadi, referensi ini bisa dikatakan pilihan tepat dengan penawaran harga yang sesuai terkait kualitas utama.

Mulai sekarang, kamu hanya perlu menyiapkan budget seharga laptop tersebut apabila ingin membeli perangkat idaman. Dengan begitu, informasi harga dan spesifikasi MSI GS43VR 7RE-099 Phantom Pro bakal jadi rekomendasi menarik.a

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment