Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G GA502DU

Cari Tahu Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G GA502DU, Disini Tempatnya

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G GA502DU memang tengah jadi perbincangan dikalangan para pecinta produk Asus. Seperti yang diketahui, ASUS ROG Zephyrus G GA502DU merupakan salah satu produk laptop yang paling banyak dicari dari sekian banyak merek laptop di pasaran.

Seiring berkembangnya ilmu teknologi, penggunaan laptop semakin pesat di berbagai kalangan dan di berbagai aktivitas manusia sehari-hari. Bahkan adanya laptop yang didesain khusus penggunaannya bagi para gamers untuk mendapatkan kenyamanan dan kemampuan gaming terbaik.

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Keunggulan dan Spesifikasi Lengkap ASUS ROG Zephyrus G GA502DU

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G GA502DU merupakan salah satu produk unggulan yang didesain khusus untuk gaming dengan banyak keunggulan dibanding laptop gaming lain. Yaitu laptop ini didesain slim atau tipis, sehingga bobotnya tidak berat dan Anda bisa membawa laptop gaming ini ke mana pun tanpa mengeluh keberatan.

Selain desainnya yang tipis, ada banyak sekali keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh laptop gaming merek Asus ini. Lalu spesifikasi lengkap dari ASUS ROG Zephyrus ini apa saja? Simak penjelasan berikut.

  • Layar jenis IPS LCD dengan LED backlight. Ukuran layar mencapai 15,6 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.
  • Menggunakan Prosesor AMD Ryzen 7 3750H quad-core 2,3GHz TurboBoost hingga 4GHz.
  • Untuk RAM memiliki kapasitas sebesar Memori RAM 8GB DDR4 2400MHz, upgradeable to 32GB.
  • Pada bagian grafisnya sudah dilengkapi dengan fitur AMD Radeon RX Vega 10 iGPU dan Nvidia GeForce GTX 1660 Ti Max-Q Design VRAM 6GB GDDR6.
  • Dilengkapi dengan fitur menarik lainnya seperti konektivitas Wi-Fi, LAN, Bluetooth, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 3.1 Gen2 Type-C (dengan DisplayPort 1.4), Port HDMI
  • Memiliki backlight berwarna putih dan keyboard jenis Chiclet Lighting Keyboard
  • Teknologi speaker yang digunakan adalah dual stereo 2 x 1W speaker dengan teknologi Smart AMP dan ASUS Sonic Studio Premium Technology
  • Dilihat dari segi dayanya, laptop Asus terbaru ini dilengkapi dengan baterai 4 Cells 76 Whrs Polymer Battery, hingga 7 jam HD video playback
  • Sistem Operasi yang terdapat pada laptop ini yaitu Microsoft Windows 10 Home dan 64-bit, yang mampu menginstal banyak aplikasi.
  • Memiliki berat sebesar 2,1Kg dan dimensi 360 x 252 x 19.9-20.4mm (WxDxH).

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ROG STRIX III G531GD

Harga Beli ASUS ROG Zephyrus G GA502DU

Setelah Anda mengetahui spesifikasi lengkap dari laptop gaming produksi ASUS dengan tipe ASUS ROG Zephyrus G GA502DU diatas terutama bagi Anda para gamers. Harga laptop gaming keluaran Asus ini terbilang cukup terjangkau. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan tentu saja harga yang di banderol sangatlah sepadan dengan. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar Rp 17 jutaan saja. Tentu saja Anda tertarik membelinya, bukan?

Nah, bagi Anda yang sedang mencari Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G GA502DU terbaik, solusinya adalah Toko Laptop Pekanbaru. Jaya Mesin Pekanbaru merupakan salah satu toko penyedia produk IT di kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Jaya Mesin menyediakan berbagai produk teknologi dan computer terlengkap dan terpercaya dari berbagai merek. Untuk kualitas tidak perlu dipertanyakan lagi, sebab toko ini memiliki kualitas produk-produk yang unggulan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus ROG G531GU

Selain itu, di Jaya Mesin Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan bila membeli produk di toko ini. Mulai dari beragam pilihan produk, pelayanan terbaik, konsultasi terhadap produk IT, serta pemesanan yang aman dan cepat. Tunggu apalagi? Yuk segera cek produk IT yang Anda butuhkan sekarang juga hanya di https://www.jmtech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment