Harga dan Spesifikasi MSI GS63VR 7RF-404

Harga dan Spesifikasi MSI GS63VR 7RF-404 Cocok untuk Sultan

Asus ROG Strix G15

Membawa referensi terbaik terkait harga dan spesifikasi MSI GS63VR 7RF-404 tentunya menjawab pertanyaan dari peminatnya. Perlu diketahui bahwa jumlah peminat dari jenis laptop ini bermula dari nama besar MSI.

Merek MSI ternyata sudah mendapatkan tempat di hati para pengguna karena kualitas unggul yang ditawarkan. Maka, tidak diherankan apabila setiap ada produk baru selalu dinanti oleh pecinta merek tersebut.

Salah satu faktor menarik dari merek tersebut adalah performa terbaik untuk kebutuhan gaming online. Padahal, proses bermain game pada zaman sekarang membutuhkan spesifikasi serba gahar supaya mampu berjalan lancar.

Proses render grafis game membutuhkan daya dan performa tinggi dari sebuah laptop dengan sangat baik. Kamu pasti bisa menikmati segala jenis permainan apapun setelah mendapatkan laptop tersebut dari JMTech.

Oleh karena itu, kami merasa bahwa kamu membutuhkan informasi lengkap supaya mengenal inti teknologi perangkatnya. Perangkat modern bakal menjadi sebuah keunggulan tersendiri agar para pengguna bisa menikmati hasil maksimal.

Baca juga : Laptop MSI Terbaru

Terutama bagi para sultan yang siap merogoh kocek lebih dalam, pastinya tertarik membeli notebook berikut. Berkat performa gahar sebagai keunggulan utama, pasti mampu merasakan segala manfaat dalam aktivitas apapun.

Harga dan Spesifikasi MSI GS63VR 7RF-404

Mencari rekomendasi dari beragam bentuk gadget terbaru masa kini tentunya butuh berbagai pertimbangan secara matang. Spesifikasi seperti hardware dan software sering menjadi bahan penilaian supaya lebih yakin sebelum membeli.

Untuk jenis GS63VR, kamu bisa menemukan prosesor Intel Core i7-7700HQ sebagai CPU utama pada laptopnya. RAM 16GB bakal menjadi dukungan supaya membantu para pengguna semakin lancar dalam melakukan kegiatan.

Terkait kapasitas ROM telah tersedia sebesar 1TB ditambah 256GB SSD untuk ruang luas sebagai penyimpanan. Sedangkan pada bagian grafis, Nvidia GTX 1060 6GB akan menjadi sebuah dorongan berkualitas tinggi.

Berlanjut pada bagian harga dan spesifikasi MSI GS63VR 7RF-404 ternyata memiliki nominal 32 juta rupiah. Dengan harga yang terkesan cocok bagi sultan, seluruh spesifikasi ini akan menjadi jawaban terbaik.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GP72MVR 7RFX-832

Karena prosesor sudah cukup canggih, tentunya tersedia Windows 10 Home sebagai sistem operasi standar. Dengan baterai 3 cell 65Whr, daya yang dimiliki mampu tahan lama untuk dipakai di luar ruangan.

Terlebih lagi dengan tampilan melalui lebar 15,6 inch pasti memanjakan mata pengguna secara maksimal. Tidak diragukan lagi bahwa hal tersebut akan membuat pemain game mampu menikmati sensasi sesuai harapan.

Laptop Gaming Mahal Tapi Kualitas Jauh Lebih Baik

Mengejar hasil performa terbaik dari sebuah perangkat pasti bisa dirasakan apabila kamu membeli GS series. Sebab, penawaran dari spesifikasinya mempunyai tingkat tertinggi daripada jenis laptop serupa pada harga tersebut.

Ketika kamu membeli gadget dari toko komputer pekanbaru, tentunya mampu melakukan perbandingan dari gadget lainnya. Hal yang membuat fantastis adalah berat body hanya berada di angka 1,8 kilogram saja.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GS43VR 7RE-099 Phantom Pro

Berkat adanya inovasi ini, tentunya membuat notebook terasa mewah untuk dibawa bepergian dengan fleksibel. Meskipun harganya memang cenderung mahal, namun seluruh daftar fiturnya tentu saja tidak bisa dianggap remeh.

Kamu bakal menikmati nahimic audio enhancer yang membuat perangkat stereo semakin lebih baik sesuai pengaturan. Bahkan, fitur killer doubleshot pro bisa membantu jaringan menjadi stabil untuk aktivitas pada internet.

Selain itu, telah tertanam triple enhanced fans yang membuat aliran udara lebih cepat hingga 30%. Melalui seluruh keunggulan ini, pastinya setiap pengguna merasa sangat cocok meskipun harganya relatif tinggi.

Tidak diherankan apabila para penikmat fitur ini bakal merasa lebih senang dari semua spesifikasi dewa. Berarti, sudah menjadi pilihan terbaik setelah mengetahui harga dan spesifikasi MSI GS63VR 7RF-404 terbaru.

4.7/5 - (3 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment