Harga dan Spesifikasi ASUS ROG G531GT

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG G531GT

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS ROG G531GT selalu membuat orang penasaran. ROG G531GT merupakan laptop dengan banyak kelebihan dari semua jenis seri yang ada. ROG G531GT adalah salah satu laptop paling populer dari Asus yang memberi Anda kinerja serba guna dan memberikan kinerja bertenaga bahkan dengan desain yang ringan.

Jadi penasaran seperti apa sih spesifikasi yang hadir pada ASUS ROG G531GT dan berapa besaran mahar yang harus Anda siapkan untuk bisa membawa laptop satu ini?

Harga ASUS ROG G531GT

Harga ASUS ROG Strix G531GT yang dijual di Indonesia sendiri adalah sekitar Rp 15.255.000 dengan CPU Intel i7-9750H dan GPU NVIDIA. Laptop ini dibekali dengan penyimpanan HDD 1000GB dan 16GB DDR4, 2667 MHz

Bebersapa kelebihan dari Asus Rog Strix G531GT adalah

  1. Superlight untuk laptop gaming
  2. Sistem pendingin terbaik
  3. Sistem perangkat keras luar biasa
  4. Menggunakan sistem mikrofon ganda

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Spesifikasi  ASUS ROG G531GT

Sudah tahu harga dan spesifikasi ASUS ROG G531GT secara garis besarnya bukan? Nah, berikut adalah spesifikasi lengkap dari ASUS ROG G531GT :

  1. Desain

ASUS ROG Strix G531GT hadir dengan banyak unsur warna RGB. Ada pencahayaan RGB semua di bawah bingkai laptop, serta lampu latar di bawah keyboard. Berat laptop satu ini adalah sekitar 2.3kg dab sepenuhnya dibuat dari plastik premium. Semua bagian laptop ini terbuat dari plastik dengan desain yang ramping.

Meskipun desainnya ramping, namun laptop ini cukup kuat dan tidak menunjukkan kelemahan apapun. Keyboardnya dikelilingi oleh tekstur linier, yang membuatnya terlihat premium.

Satu-satunya kelemahan dari laptop ini adalah tidak menyediakan webcam meskipun ada cukup ruang di panel untuk memuat webcam. Tetapi kualitas yang dibangun secara keseluruhan bagus untuk kisaran harga 15 jutaan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G GA502DU

  1. Layar

ASUS ROG Strix G531GT hadir dengan layar 15,6 inci vIPS FHD (1920 x 1080) dengan kecepatan refresh 120 Hz. Layarnya bagus dan karena kecepatan refreshnya tinggi, maka tampilannya akan selalu stabil selama penggunaan normal. Laptop ini hadir dengan Visual Game milik ASUS yang memungkinkan Anda menyetel dan mengatur profil berbeda untuk tampilan.

  1. Port dan konektivitas

Laptop ini dilengkapi dengan port 3x USB 3.0 dan jack audio 3.5mm di sisi kiri. Sisi kanan tetap benar-benar kosong, sedangkan di bagian belakang, Anda mendapatkan port Ethernet, port HDMI, dan port pengisian DC.

  1. Baterai

Seperti setiap laptop gaming lainnya, baterai ASUS ROG Strix G531GT didukung oleh baterai 48Wh yang dapat Anda gunakan hingga 4 jam saat digunakan untuk pekerjaan kecil. Tetapi Anda perlu plugin saat bermain game.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Strix G15 i5

  1. Audio

Ketika berbicara tentang audio, suara yang dihasilkan dari ASUS ROG G531GT cukup keras Sinkronisasi audio dengan pencahayaan RGB pada laptop ini bisa dibilang cukup baik.

  1. Performa

Dalam hal kinerja, ASUS ROG G531GT adalah salah satu laptop berkinerja terbaik yang digabungkan dengan NVIDIA GeForce. Dibekali i7-9750H CPU, Anda mungkin mendapatkan apa yang diharapkan ketika bermain dengan laptop satu ini.

ASUS ROG G531GT adalah laptop yang sangat memanjakan sebab Anda dapat menjalankan sebagian besar game. Namun jika Anda ingin menghemat baterai, Anda harus menurunkan resolusi ke 720p untuk menghasilkan kinerja optimal.

ASUS ROG G531GT ini adalah laptop gaming yang bagus jika Anda berpikir untuk membelinya sebab laptop ini memiliki kinerja yang luar biasa. Harga dan spesifikasi ASUS ROG G531GT sangat sesuai dan patut dicoba untuk setiap gamer. Anda yang ingin membeli laptop ini, datang saja ke Jaya Mesin Pekanbaru. Di Toko Laptop Pekanbaru ini Anda bisa dapatkan laptop dengan harga yang lebih miring dari yang lainnya.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment