Harga dan Spesifikasi MSI GS73VR 7RF-276

Info Harga dan Spesifikasi MSI GS73VR 7RF-276 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Memantau harga dan spesifikasi MSI GS73VR 7RF-276 pastinya akan menjadi berita menarik untuk diperhatikan. Daya tarik besar terkait produk MSI tidak akan pernah luntur karena bukti kualitasnya sejak dahulu.

Bahkan semenjak masih fokus terhadap perangkat pada komputer, kualitasnya tidak pernah berkurang untuk seluruh pelanggan. Maka, tidak dipungkiri bahwa seluruh informasi pasti mampu membantu calon pembeli dalam memilih gadget.

Keunggulan dari produk tersebut tentunya sangat beragam tergantung pada jenis apa yang dipilih ketika membeli. Tentunya, kamu harus menyesuaikan budget dengan tepat supaya mampu memperoleh kualitas seperti yang diharapkan.

Hanya dengan menggunakan produk laptop pada JMTech, performanya tidak mungkin membuat kamu merasa kecewa. Sebab, seluruh detail kecil pada perangkat telah ditanamkan hardware terbaik untuk segala kebutuhan para pengguna.

Bahkan untuk aktivitas berat sekalipun, pasti tidak mengalami kendala sama sekali sepanjang digunakan hingga tuntas. Mulai dari editing video, pembuatan animasi, serta memainkan game berat dijamin selalu berjalan mulus.

Baca juga : Laptop MSI Terbaru

Maka, silahkan dipahami terlebih dahulu seperti apa wujud yang ditawarkan oleh MSI beserta detail lengkapnya. Apabila mengenal laptopnya secara tepat, pasti lebih yakin untuk membeli produknya demi hasil optimal.

Harga dan Spesifikasi MSI GS73VR 7RF-276

Keunikan dari sebuah laptop memang patut diperhatikan sebagai nilai tambah ketika sedang melakukan berbagai pertimbangan. Apabila kamu telah mencoba notebook terbaik, pastinya bisa merasakan keunggulan supaya merasa nyaman beraktivitas.

Ketika membahas tentang MSI GS73VR, tentunya langsung terlintas gambaran tentang spesifikasi kelas dewa di dalamnya. Dimulai dari prosesor Intel Kaby Lake 7th Quad Core i7-7700HQ upto 3,8GHz dengan 6MB Cache.

Hal tersebut sudah terbukti bahwa chip prosesor langsung diberikan grade terbaik tanpa ada kualitas tanggung. Sedangkan pada bagian RAM memiliki kapasitas 16GB DDR4 yang mampu ditingkatkan hingga maksimal 32GB.

Harga dan spesifikasi MSI GS73VR 7RF-276 berikutnya adalah VGA Nvidia GeForce GTX1060 6GB DDR5. Ditambah lagi dengan adanya ROM 256GB NVMe SSD dan 1TB HDD 7200RPM sebagai kapasitas memorinya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GS43VR 7RE-099 Phantom Pro

Berkaitan dengan layar telah diberikan Display 15,6 inch FHD WVA LED berkecepatan 120Hz dan 3ms. Angka tersebut tentu saja bisa dibilang fantastis karena hanya dimiliki oleh spesifikasi laptop sultan.

Bagi kamu yang penasaran dengan harganya, perangkat tersebut dibanderol paket lengkap senilai 30 juta rupiah. Namun perlu diingat lagi bahwa harga ini sangat murah apabila melihat spesifikasi yang diperoleh.

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Desain Minimalis

Membahas rekomendasi yang tersedia pada laptop ini tentunya harus diketahui beragam bagian menariknya secara tuntas. Seperti keberadaan fitur unik di dalamnya, pasti bisa menambah daya tarik bagi calon pembeli.

Contoh fitur yang bakal ditemukan setelah membeli dari toko laptop pekanbaru adalah cooler boost trinity. Mesin pendingin ini sangat canggih sehingga mampu menjamin aktivitas berat tetap membuat suhunya kondusif.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi MSI GS63VR 7RF-404

Pada bagian keyboard, tentunya sudah ditanamkan merek steelseries RGB yang memiliki silver lining print. Lalu fitur menarik lainnya adalah SSE3 untuk dukungan gamer dalam melakukan target, position, aim dan fire.

Masih ada pula MSI Dragon Center yang merupakan suatu aplikasi untuk mengatur sistem gaming. Pada dasarnya hal tersebut memiliki fungsi dan perwujudan sebagai game booster yang terdapat di ponsel.

Didukung dengan Killer Shield dan Doubleshot Pro LAN membuat fps lancar karena internet tetap stabil. Menariknya, seluruh fitur lengkap ini telah ditanamkan pada laptop dengan berat hanya 7,5 kilogram.

Berarti, laptop sultan ini sangat cocok bagi kamu yang suka desain ramping serta minimalis. Berdasarkan seluruh referensi harga dan spesifikasi MSI GS73VR 7RF-276 pastinya semakin jelas untuk pertimbangan sebelum membeli.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment