Asus ZenBook UX334F

Review Asus ZenBook UX334F, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Asus ROG Strix G15

Ketahui dulu review Asus ZenBook UX334F sebelum membelinya. Asus ZenBook UX334F merupakan salah satu notebook keluaran terbaru dari Asus yang langsung memiliki banyak sekali peminatnya di pasaran notebook Indonesia. Dengan desain yang inovatif membuat daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Yang sering jadi pertanyaan saat mengetahui produk baru adalah berapa harga produk ini?

Dengan teknologi yang semakin canggih, Asus selalu mengembangkan teknologi pada setiap produknya tetap dengan harga yang dijangkau masyarakat. Untuk mengetahui berapa harga dan juga spesifikasi lengkap bagian luar dan dalam Asus ZenBook ini bisa Anda simak pada penjelasan review Asus ZenBook UX334F singkat berikut.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Harga Asus ZenBook UX334F

Memiliki Asus ZenBook UX334F pastinya keinginan semua orang. Cukup dengan mengeluarkan bisa mulai dari sekitar Rp 15.300.000 dengan fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya. Mungkin terlihat sedikit mahal, tetapi harga ini cukup terjangkau jika Anda teliti berbagai fitur-fitur pelengkap yang diusung Asus.

Spesifikasi Asus ZenBook UX334F

Kesan pertama yang melekat pada Asus ZenBook UX334F adalah memiliki ukuran yang cukup kecil. Bobotnya juga hanya seberat 1,2 hingga 1,3 KG saja. Dengan ukuran dan berat segini akan membuat Anda lebih mudah membawanya ke mana saja. Untuk spesifikasi khusus Asus ZenBook ini akan kita bahas mulai dari bagian utamanya, yaitu layar. Dengan ukuran notebook yang kecil, secara otomatis layarnya juga kecil. Tapi ini bukan menjadi sebuah masalah, Anda tetap bisa dengan nyaman mengoperasikan Asus ZenBook ini. Bahkan banyak yang lebih menyukai bentuk kecil seperti ini.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ZenBook 13 UX325

Layar ini memiliki tampilan yang terlihat tajam dan jernih dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel. Ukurannya pun juga sangat tipis. Seperti notebook pada umumnya, bagian atas layar terdapat webcamera yang berfungsi untuk mengambil gambar atau menampilkan wajah Anda saat melakukan video conference. Selanjutnya di antara layar dan keyboard terdapat bagian yang cukup menarik perhatian, yaitu adanya aksen garis lurus yang berwarna gold menjadikan desain Asus ZenBook lebih hidup. Beralih kebagian kanan Asus ZenBook terdapat beberapa port, ada bagian power, kemudian port HDMI, port USB dan port type C. kemudian di bagian kirinya terdapat satu buah port USB dan port audio.

Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7 10210U processor dan sistem operasinya menggunakan Windows 10 Home, bawaan dari produk Asus. Sedangkan memory RAM yang dipasang berukuran 8 GB. Audio yang dimiliki juga menjadi bagian yang sangat menarik. Audionya bisa digunakan untuk entertain dan speakernya menggunakan speaker Harman Kardon. Keren sekali bukan Asus ZenBook ini?.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ZenBook 14 UX425

Menuju ke bagian yang menjadi iconic dari produk ini, yaitu sebuah layar tambahan yang terletak pada bagian bawah yang disebut dengan screenpad. Bagian ini adalah inovasi terbaru dari Asus dan belum pernah ada pada produk-produk lainnya. Untuk mengaktifkan screenpad ini Anda dapat menggunakan tombol F6 pada keyboard. Di sini terdapat tiga pilihan mode, ada screenpad mode, traditional touchpad mode, dan untuk menonaktifkan touchpad tersebut. Fungsi dari screenpad ini bisa untuk multimedia.

Desain dan pengembangan Asus ZenBook UX334F ini sangat inovatif sehingga membuat siapa saja ingin memilikinya. Tentu saja, review Asus ZenBook UX334F akan sangat membantu Anda dalam mempertimbangkan produk ini. Nah, bagi Anda yang tidak tahu akan membeli Asus ZenBook ini dimana, tidak perlu khawatir. JMTECH Id bisa menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan alat teknologi. JMTECH ini merupakan pusat IT terlengkap se-Indonesia. Di sini Anda bisa mendapatkan produk-produk laptop dan komputer terbaru serta produk berkualitas terbaik dengan cukup mudah. Dapatkan Asus ZenBook UX334F di JMTeck sekarang juga.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment