Asus Zenbook Duo UX481F

Review Asus Zenbook Duo UX481F, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Asus ROG Strix G15

Review Asus Zenbook Duo UX481F akan membantu Anda mengetahui kelebihan laptop ini sebelum membelinya. Laptop dengan layar yang lebar ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kerja maupun tugas tertentu. Jadi kenyamanan bekerja akan tetap terjamin.

Dengan harga yang bisa dikatakan cukup mahal, ternyata laptop ini membuktikan kualitas terbaik di balik harga jualnya. Maka tak heran jika ia menjadi incaran para penggemar laptop Asus. Bagi Anda yang penasaran dengan harga dan spesifikasi laptop ini, simak review Asus Zenbook Duo UX481F di bawah ini!

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Harga Asus Zenbook Duo UX481F

Salah satu produk yang ditawarkan oleh berbagai marketplace ini sudah cukup populer di pasaran. Harganya mungkin terbilang mahal, tetapi jika Anda melihat kelebihannya tentu tidak akan menyesal mengeluarkan kocek sebesar itu. Laptop keluaran terbaru Asus dengan merek Asus Zenbook Duo UX481F ini sudah cukup banyak dijual di pasaran. Laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 16 juta hingga 24 juta. Harga tersebut sangat cocok dengan berbagai spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkannya. Tentu, laptop ini sangat cocok untuk dipakai oleh generasi millennial yang produktif.

Spesifikasi Asus Zenbook Duo UX481F

Membeli produk Asus tidak akan lengkap jika tidak cek spesifikasi unggulnya. Ada berbagai spesifikasi laptop Asus Zenbook Duo UX481F yang akan membuat Anda geleng-geleng kepala. Pertama layarnya terdiri dari dua layar yaitu layar utama dengan ukuran 14 inci dengan resolusi 4Key yang telah menggunakan color akurasi 100% SRGB Phantom Valuelated. Hal itu berarti layar laptop ini sudah divalidasi oleh Phantom, sehingga bisa mengakurasi warna SRGB 100%. Layar utama tersebut juga memiliki screen to body rasio 90% dengan bazel tipis yang berukuran 3,5 mm.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ZenBook 14 UX425

Kemudian, layar kedua yang diberi nama Screenpad plus oleh Asus dengan diagonal 12,6 inci. Layar ini dilengkapi dengan finger touch screen. Perbedaan dari dua layar tersebut terletak pada tampilan layar serta finishing-nya. Untuk finishing layar utama menggunakan finishing glossy sedangkan layar kedua menggunakan finishing mate. Keyboard laptop yang dilengkapi touchpad pada setiap laptop memberikan tampilan yang berbeda karena touchpad pada laptop ini diletakkan di bagian kanan keyboard.

Dibawah touchpad terdapat tulisan Harman Carbon yang berarti speaker laptop menggunakan sistem Harman carbon. Ketebalan laptop ini sekitar 2 cm dengan berat 1,5 kg. Selain itu, laptop ini juga telah memiliki sertifikat military grade Mil STGS10G, artinya memiliki daya tahan luar biasa. Laptop ini juga sudah menggunakan teknologi air bolof Asus, sehingga ketika dibuka akan sedikit mengangkat. Hal itu membuat penggunaan keyboard lebih mudah dan sirkulasi udara dibawah laptop juga lebih baik.

Baca juga : Review Asus ZenBook UX334F

Di sebelah kanan laptop terdapat satu buah port USB 3.1, satu buah audio jack 3,5 mm, dan port micro SD. Kemudian, di sisi kiri terdapat satu buah port charger, satu buah port ADB, satu buah port USB, dan satu buah port USB type C. Terdapat dua jenis prosesor yang dipasarkan oleh laptop merek ini, yaitu Core i7 generasi 10 dan Core i5 generasi ke 10.

Setelah membaca review Asus Zenbook Duo UX481F di atas, sekarang Anda tidak perlu ragu lagi saat membelinya. Nah, jika Anda tertarik untuk membeli laptop andalan ini, Anda bisa membeli di JMTECH. Dengan berbagai spesifikasi tersebut, laptop Asus Zenbook Duo UX481F dari JMTECH ini sangat cocok digunakan untuk multitasking karena memiliki dua layar. Laptop ini lebih cocok digunakan untuk Anda yang beraktivitas atau bekerja sebagai editor, programmer, dan videographer karena Anda dapat mengerjakan tugas-tugas Anda dilayar utama dengan bantuan layar bawah. JMTECH akan menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment