ASUS ZenBook 13 UX325

Informasi Seputar Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 13 UX325

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 13 UX352 membuat para konsumen laptop penasaran karena ini memiliki performa yang mumpuni sehingga banyak dicari di pasaran. Apabila dilihat dari serinya yaitu Zenbook maka laptop Asus ini termasuk kelas premium yang pastinya dibekali dengan berbagai macam spesifikasi yang bagus.

Ketika memutuskan untuk memilih laptop Asus maka kedua hal baik itu spesifikasi maupun harga perlu diperhatikan. Harga akan menjadi salah satu tolak ukur karena beli membutuhkan budget tertentu sedangkan spesifikasi bisa menjadi tolak ukur terkait dengan pekerjaan yang akan dilakukan menggunakan laptop yang bersangkutan.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Tidak bisa dipungkiri, beberapa pekerjaan membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang tinggi dan beberapa pekerjaan lainnya bisa dilakukan dengan laptop spesifikasi standar. Agar lebih jelas mengenai harga dan spesifikasi berikut akan dijelaskan lebih lengkap.

Harga

Laptop Asus ZenBook 13 UX32 dibanderol dengan harga sekitar 14 jutaan dengan klaim performa yang baik. Harga dan spesifikasi ZenBook 13 UX352 memang berbanding lurus karena berbagai macam perangkat yang dijadikan spesifikasi laptop ini telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga dapat membantu kinerja dalam berbagai bidang.

Baca juga : Review Asus ZenBook UX334F

Spesifikasi

Laptop Asus ZenBook 13 UX32 hadir dengan spesifikasi yang membuatnya memiliki performa bagus. Adapun spesifikasi yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Dibekali dengan CPU Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz) dan Intel® Core™ i5-1135G7 Processor 2.4 GHz (8M Cache, up to 4.2 GHz)
  • Memiliki Operating SystemWindows 10 Home
  • Memiliki Memori bekapasitas 16GB LPDDR4X (dengan i7 variant) dan 8GB LPDDR4X (i5 variant)
  • Memiliki storage 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 x2 SSD
  • Berukuran 13.3inchi (16:9) IPS FHD (resolusi 1980 x 1080), 300 nits, 100% sRGB, Anti-glare, NanoEdge Display
  • Dibekali dengan graphics Intel® Iris® Xᵉ Graphics
  • Dibekali Input dan Output 1x HDMI 2.0a, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 2x USB Type-C with Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery, Micro SD card reader
  • Terdapat kamer 3D IR HD camera dengan Windows Hello support
  • Dibekali dengan konektivitas Intel Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax)+Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
  • Memiliki audio Smart Amp Technology, Built-in array microphone, harman/kardon certified
  • Memiliki baterai 67WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
  • Mempunyai dimensi berukuran 30.40 x 20.30 x 1.39 ~ 1.39 cm dan berat 1,11Kilogram
  • Tersedia warna pine grey dan lilac mist

Baca juga : Review Asus Zenbook Duo UX481F

Setelah mengetahui harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 13 UX325, Anda bisa mempertimbangkan kesesuaiannya dengan kebutuhan akan pekerjaan Anda. Di samping itu, Anda mungkin sudah mulai terpikir untuk membelinya. Namun satu hal pasti yang harus Anda perhatikan adalah melakukan pembelian di tempat terbaik. Hal ini dilakukan supaya Anda bisa mendapatkan laptop yang benar-benar berkualitas dan terjamin keasliannya.

Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir. Jaya Mesin hadir menjawab kebutuhan Anda akan laptop berkualitas dan terjamin garansinya. Selain itu, ada banyak keuntungan lain yang diberikan Jaya Mesin JMTech yaitu pilihan laptop yang beragam dari berbagai merek, gratis pengiriman di area Pekanbaru.

Tersedia toko offline yang bisa didatangi, telah berpartner resmi dengan service center berbagai brand, transaksi yang mudah dan tersedia fasilitas bayar di tempat dan online.  Nah, tunggu apalagi, percayakan pembelian laptop ada di JMTech, toko laptop Pekanbaru. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi JMTech sekarang juga.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment