Cara Menambahkan Like di Instagram Tanpa Aplikasi

4 Cara Menambahkan Like di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Menambahkan Like Di Instagram Tanpa Aplikasi – Mendapatkan like yang banyak di Instagram bisa membuat seseorang menjadi selebgram yang tentunya memiliki followers yang banyak juga. Dengan menjadi populer di Instagram bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah seperti halnya menjadi selebgram. Menjadi populer dengan cara menambahkan like di Instagram tanpa aplikasi menjadi siasat jitu yang wajib dicoba.

Tidak hanya untuk menjadi populer terkadang sebuah lomba juga bisa dimenangkan dengan banyaknya like pada sebuah postingan. Dengan menggunakan beberapa website yang direkomendasikan di bawah ini like pada postingan akan bertambah dengan cepat. Berikut beberapa situs web yang patut dicoba:

4 Cara Menambahkan Like Di Instagram Tanpa Aplikasi

Gunakan Website stormlikes.com

Dengan situs web ini pengguna bisa mendapatkan 50 likes secara gratis dengan waktu yang cepat. Cara ini bisa digunakan dalam waktu yang tidak ada batasannya jadi memudahkan penggunanya untuk bisa mengakses secara terus menerus. Pengguna hanya perlu masuk ke laman web dan lakukan sesuai prosedurnya.

Masuklah di laman website kemudian pilih get 50 free likes now. Masukkan username yang akan dicari selanjutnya klik go. Pada jendela berikutnya akan terlihat akun sesuai username dan menampilkan gambar maupun video pada akun tersebut. Pilih gambar atau video yang akan ditambah like nya, setelah dipilih masukkan email dan klik confirm dan selesai.

Baca juga : Cara Melihat Isi Cadangan Whatsapp di Google Drive

Gunakan Website Blastub.com

Seperti situs web di atas Blastub.com juga bisa menambah like atau love pada Instagram dengan jumlah 50 likes. Website ini bisa digunakan secara gratis dan tentunya aman untuk digunakan. Sebelum menggunakan pengguna harus login terlebih dahulu.

Cari website ini di laman pencarian kemudian login terlebih dahulu. Pilih garis tiga di sebelah kanan atas dan klik Free Trial. Masukkan username IG yang akan dicari pada Select Account. Setelah akun terbuka akan menampilkan foto dan video kemudian pilih yang akan ditambah like nya. Kemudian klik done dan masukkan email klik continue dan akan muncul complete.

Gunakan Website informatikamu.id

Website ini menjadi salah satu cara menambahkan like di Instagram tanpa aplikasi yang bisa menambahkan sesuai kemauan pengguna. Hanya saja perlu untuk diingat jangan memakai akun utama untuk masuk pada situs web ini. Website ini gratis dan bisa digunakan setiap hari tanpa batasan.

Pengguna masuk ke laman web dan login dengan akun Instagram. Selanjutnya pengguna dimintai kode yang akan dikirim lewat SMS. Setelah bisa masuk pilih Auto Likes kemudian double klik pada generate link dan klik continue. Cara untuk menambahkan like hanya perlu mengcopy link IG yang akan ditambah pada form. Tentukan jumlah like dan klik done.

Baca juga : Software Membuat Animasi

Gunakan Website Instagram.followergratis.co.id

Website ini gratis untuk digunakan tanpa harus membayar sepeser pun. Hanya saja pengguna bisa mengakses setiap setengah jam sekali. Tambahan like 2 sampai 7 like saja jadi harus bersabar. Gunakan secara berkala untuk menambahkan like nya.

Cara menggunakannya cukup mudah, masuk ke laman situs web kemudian login. Jendela berikutnya akan menampilkan banyaknya opsi yang bisa digunakan seperti menambahkan like, follower, komentar, dan view. Pilih + Likes dan cari foto atau video yang akan ditambah klik + Likes. Tunggu beberapa saat dan postingan akan bertambah like nya.

Menambahkan like dengan situs web memang sangat mudah dan hasilnya pun bisa secara instan tanpa membayar. Tidak hanya gratis, cara menambahkan like di Instagram tanpa aplikasi dengan website tergolong aman digunakan. Tambahan like nya pun ada yang bisa diatur sesuai kemauan pengguna, agar tidak terkena hack gunakan akun palsu atau bukan akun utama untuk login. Bagi yang ingin tahu informasi mengenai laptop bisnis terbaik silahkan baca artikel yang kami rekomendasikan.

Arief Ramadhan
Arief Ramadhan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 4 Cara Menambahkan Like di Instagram Tanpa Aplikasi yang dipublish pada Maret 11, 2024 di website DIGITBin - Situs Teknologi Anti Kudet

Leave a Comment